Sonata Album Reggae Dhut Terbaru 2013

January192013

kemarin ada yang komen yaitu ri mbak rini kapan bagian dangdut klasik? Ya kalo dangdut klasik kanyaknya sekarang susah kebanyakan sekarang yang koplo karena penyanyi dangdut sekarang udah gak kaya dulu biggrin ok ya sudah ini saya bagikan Sonata Album Reggae Dhut Terbaru 2013


SONATA REGGAE DHUT_-_ASYIK_GILA_-_DIAN MARSHANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT - CIUM LAGI - DIAN MARSANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT_-_BELAHAN JIWA_-_DEVIANA SAFARA.mp3
SONATA REGGAE DHUT_-_BUNDAS KABEH_-_DEVIANA SAFARA.mp3
SONATA REGGAE DHUT _-_ JAGA HATI _-_ DIAN MARSHANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT _-_ SANG PENDUSTA _-_ DIAN MARSHANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT _-_[ JOKER ] JOKO KERE _-_ SI RAJA.mp3
Hampir satu Album Sonata Reggae Dhut Terbaru 2013 ini semua genre reggae yang dikoplo dan ada beberapa lagu yang baru dan baru diciptakan oleh Pak Edy Sonata sang BigBos.
Thank to :
http://arekiangker.faa.im
http://topdangdutkoplo.blogspot.com/2013/01/sonata-album-reggae-dhut-terbaru-2013.html?m=1
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Sonata Album Reggae Dhut Terbaru 2013"

Dani Heiker MyWapBlog on 07:57 PM, 19-Jan-13

SAYA HARUS BILANG MANTAP hehehe biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/widget-admin-online-buat-mywapblog.xhtml

musik indonesia on 07:57 PM, 19-Jan-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/sonata-album-reggae-dhut-terbaru-2013.xhtml

duwy poernomo on 08:35 PM, 19-Jan-13

Nyimak aja dahh . .

イムアロモら on 09:06 PM, 19-Jan-13

dangdut dari kang rhoma mah teu bisa digoyang. hahaha

pinjel on 09:36 PM, 19-Jan-13

kl saya lebih suka sagita bro biggrin

SoegA87 on 02:42 AM, 20-Jan-13

langsung dibawa oleh2 sob...mantap wesss

Nouna Rasta on 03:12 AM, 20-Jan-13

Lagu dangdut apa lagu reggae ka..?? Kok td pas d.dngrin alunan musik.a dangdut..

musik indonesia on 05:19 AM, 20-Jan-13

@Nouna Rasta,
itu lagu reggae yg di koplo

Godex on 05:55 AM, 20-Jan-13

bang haji suruh jd presiden aja tuhbiggrin

Andie on 10:15 AM, 20-Jan-13

Kirain soneta bro..

Ariel Doank on 11:09 AM, 20-Jan-13

dangdut is music of my country.terus berbagi bro. smile

Radika Iranda on 12:39 PM, 20-Jan-13

Knjungan siang sob,
Mohon maaf nih sob, ane slalu telat buat hadir dipost baru sobat, dikarenakan duta,
Mantap nih sob mp3nya, versi rheage lagi, biggrin
down-arrow
http://radika-iranda.mywapblog.com/tutorial-cara-membuat-huruf-besar-di-awa.xhtml

riniwp on 01:57 PM, 20-Jan-13

Gak enak aja di telinga klo yg koplo2 he he he..
sy penikmat music yg penyanyi n' yg aransement asli..
Tp gpp..mungkin yg sperti sy langka...jd truskan berbagi..
Trim's dh menanggapi comment sy..
Mski blm di kabulkan ??

hadi arief on 02:08 PM, 20-Jan-13

met siang sobat,info artikelnya
bagus banget,mf ya tlat....

Ahmad Sakai on 05:01 PM, 20-Jan-13

telat berkunjung sob..sorry smile

Taufiq Mtp 24 on 09:02 PM, 20-Jan-13

mantap gan, ma'af telat lagi sibuk, cuma bisa nyimak gan, mau keliling lagi,!
jangan lupa kunbal ya gan?

Dolek on 03:31 PM, 26-May-13

Musik e rk seger

Sonata lovers on 01:12 PM, 10-Jun-13

Saya juga sekarang suka sonata dulu sagita,sagita sekarang musiknya jelek gak kaya dulu, tapi sonata musiknya bagus, sagita elex boanget

Ærìp on 04:06 AM, 02-Aug-13

I love u fol REGGAE :-*

adik on 04:09 PM, 29-Oct-13

wah musik reggae mantap

Mushofa on 12:46 AM, 19-Jan-14

Go regee....kami Rastaman cilacap mendukung rege

rian on 12:45 AM, 24-Jan-14

low ku yg pnting da unsr reggae x

arie rumandi on 12:39 AM, 10-Mar-14

ciipp tenan.lagu² nya bagus²

kodok loderesan on 11:39 AM, 11-Mar-14

.Cocok kbeh lagune jan sipp.....

nagita asteria u on 09:35 PM, 18-Mar-14

nyimak aja dah ga tau lagunya ha ha .......

dewi FirDha on 02:34 PM, 02-Apr-14

hduchh.. Is the bezt reggae nya..

Dhewye on 06:55 PM, 02-Apr-14

Lagu Reggae3 Memank T0pp,,

agusan brew on 01:04 PM, 11-May-14

hadduuhh..Ampe pyeeng gue

ariya on 07:45 PM, 06-Jun-14

Sing pntng reggae.

Bobby on 03:46 AM, 17-Jun-14

Eh ala

gembuel on 09:59 AM, 26-Jul-14

INI yg nm nya reggae Indonesia

Aji arjeb on 10:54 AM, 11-Aug-14

Salam 2 jari buat dangdut koplo indonesia ..khususnya buat SONATA .

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

 
Back to top