Sonata Album Reggae Dhut Terbaru 2013

January192013

kemarin ada yang komen yaitu ri mbak rini kapan bagian dangdut klasik? Ya kalo dangdut klasik kanyaknya sekarang susah kebanyakan sekarang yang koplo karena penyanyi dangdut sekarang udah gak kaya dulu biggrin ok ya sudah ini saya bagikan Sonata Album Reggae Dhut Terbaru 2013


SONATA REGGAE DHUT_-_ASYIK_GILA_-_DIAN MARSHANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT - CIUM LAGI - DIAN MARSANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT_-_BELAHAN JIWA_-_DEVIANA SAFARA.mp3
SONATA REGGAE DHUT_-_BUNDAS KABEH_-_DEVIANA SAFARA.mp3
SONATA REGGAE DHUT _-_ JAGA HATI _-_ DIAN MARSHANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT _-_ SANG PENDUSTA _-_ DIAN MARSHANDA.mp3
SONATA REGGAE DHUT _-_[ JOKER ] JOKO KERE _-_ SI RAJA.mp3
Hampir satu Album Sonata Reggae Dhut Terbaru 2013 ini semua genre reggae yang dikoplo dan ada beberapa lagu yang baru dan baru diciptakan oleh Pak Edy Sonata sang BigBos.
Thank to :
http://arekiangker.faa.im
http://topdangdutkoplo.blogspot.com/2013/01/sonata-album-reggae-dhut-terbaru-2013.html?m=1
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "Sonata Album Reggae Dhut Terbaru 2013"

Dani Heiker MyWapBlog pada 19:57, 19-Jan-13

SAYA HARUS BILANG MANTAP hehehe biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/widget-admin-online-buat-mywapblog.xhtml

musik indonesia pada 19:57, 19-Jan-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/sonata-album-reggae-dhut-terbaru-2013.xhtml

duwy poernomo pada 20:35, 19-Jan-13

Nyimak aja dahh . .

イムアロモら pada 21:06, 19-Jan-13

dangdut dari kang rhoma mah teu bisa digoyang. hahaha

pinjel pada 21:36, 19-Jan-13

kl saya lebih suka sagita bro biggrin

SoegA87 pada 02:42, 20-Jan-13

langsung dibawa oleh2 sob...mantap wesss

Nouna Rasta pada 03:12, 20-Jan-13

Lagu dangdut apa lagu reggae ka..?? Kok td pas d.dngrin alunan musik.a dangdut..

musik indonesia pada 05:19, 20-Jan-13

@Nouna Rasta,
itu lagu reggae yg di koplo

Godex pada 05:55, 20-Jan-13

bang haji suruh jd presiden aja tuhbiggrin

Andie pada 10:15, 20-Jan-13

Kirain soneta bro..

Ariel Doank pada 11:09, 20-Jan-13

dangdut is music of my country.terus berbagi bro. smile

Radika Iranda pada 12:39, 20-Jan-13

Knjungan siang sob,
Mohon maaf nih sob, ane slalu telat buat hadir dipost baru sobat, dikarenakan duta,
Mantap nih sob mp3nya, versi rheage lagi, biggrin
down-arrow
http://radika-iranda.mywapblog.com/tutorial-cara-membuat-huruf-besar-di-awa.xhtml

riniwp pada 13:57, 20-Jan-13

Gak enak aja di telinga klo yg koplo2 he he he..
sy penikmat music yg penyanyi n' yg aransement asli..
Tp gpp..mungkin yg sperti sy langka...jd truskan berbagi..
Trim's dh menanggapi comment sy..
Mski blm di kabulkan ??

hadi arief pada 14:08, 20-Jan-13

met siang sobat,info artikelnya
bagus banget,mf ya tlat....

Ahmad Sakai pada 17:01, 20-Jan-13

telat berkunjung sob..sorry smile

Taufiq Mtp 24 pada 21:02, 20-Jan-13

mantap gan, ma'af telat lagi sibuk, cuma bisa nyimak gan, mau keliling lagi,!
jangan lupa kunbal ya gan?

Dolek pada 15:31, 26-Mei-13

Musik e rk seger

Sonata lovers pada 13:12, 10-Jun-13

Saya juga sekarang suka sonata dulu sagita,sagita sekarang musiknya jelek gak kaya dulu, tapi sonata musiknya bagus, sagita elex boanget

Ærìp pada 04:06, 02-Agu-13

I love u fol REGGAE :-*

adik pada 16:09, 29-Okt-13

wah musik reggae mantap

Mushofa pada 00:46, 19-Jan-14

Go regee....kami Rastaman cilacap mendukung rege

rian pada 00:45, 24-Jan-14

low ku yg pnting da unsr reggae x

arie rumandi pada 00:39, 10-Mar-14

ciipp tenan.lagu² nya bagus²

kodok loderesan pada 11:39, 11-Mar-14

.Cocok kbeh lagune jan sipp.....

nagita asteria u pada 21:35, 18-Mar-14

nyimak aja dah ga tau lagunya ha ha .......

dewi FirDha pada 14:34, 02-Apr-14

hduchh.. Is the bezt reggae nya..

Dhewye pada 18:55, 02-Apr-14

Lagu Reggae3 Memank T0pp,,

agusan brew pada 13:04, 11-Mei-14

hadduuhh..Ampe pyeeng gue

ariya pada 19:45, 06-Jun-14

Sing pntng reggae.

Bobby pada 03:46, 17-Jun-14

Eh ala

gembuel pada 09:59, 26-Jul-14

INI yg nm nya reggae Indonesia

Aji arjeb pada 10:54, 11-Agu-14

Salam 2 jari buat dangdut koplo indonesia ..khususnya buat SONATA .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas