PROFIL BAND JASAD | INDONESIA DEATH METAL

Diposting oleh Indieground Download Lagu Terbaru pada 10:14, 20-Des-12

Di: MUSIK METAL , MUSIK UNDERGROUND , PROFIL BIOGRAFI BAND

jasad-band.jpg

PROFIL :
NAMA BAND : JASAD
GENRE : DEATH METAL
TERBENTUK : TAHUN 2009
KOTA ASAL : BANDUNG,JAWA BARAT.INDONESIA
ANGGOTA :
Yuli - Bass,back Vokal
Man - Vokal
Ferly - Gitar
Papap - Drum

BIOGRAFI :
Jasad merupkan band Brutal Death Metal asal Kota Bandung (Jawa Barat) - Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 dengan formasi awal Ferli pada Gitar, Dani pada Drum, Yoel pada Bass,dan Man pada Vokal.Musik dan gaya permainan mereka banyak dipengaruhi band-band brutal death metal asal amerika seperti Suffocation dan Devourment.Setahun setelah dibentuk mereka merilis Full Album yang diproduksi oleh label Rottrevore Records,album ini diberi titel " Witness of Perfect Torture " berisi tujuh lagu,pada tahun yang sama Demo " Ripping the Pregnant " berisi 3 lagu yang mana ketiga lagunya dimasukkan ke album perdana mereka,pada 2005 mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Sevared Records untuk pembuatan album " Annihilate the Enemy ",dan karya mereka kembali dapat kita dengar di Album Demo promo mereka " Jasad Promo 2010 " yang berisikan 2 lagu dan diproduksi sendiri.

sory ni gak bisa ngasih link lagunya hehe lagi males
post by MUSIK INDONESIA

THX TO : http://snowfallinthedarknight.blogspot.com/2011/05/jasad-indonesia.html?m=1

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "PROFIL BAND JASAD | INDONESIA DEATH METAL"

musik indonesia pada 10:15, 20-Des-12

http://musikindonesia.mywapblog.com/profil-band-jasad-indonesia-death-metal.xhtml

sempakbolongheckin pada 10:18, 20-Des-12

Mantap sob,, biggrin

duwy poernomo pada 10:27, 20-Des-12

Sip gan . .
Ane baru tw band ini . .

Kim Herdin pada 10:51, 20-Des-12

Ternyata ada band yang kayak gini

ahmad sakai pada 10:58, 20-Des-12

kunjungan pagi menjelang siang sob..makasih info.na

maria pada 12:08, 20-Des-12

Mga aja gak brutal ky' anak2 tawuran ea smile

Radika Iranda pada 12:15, 20-Des-12

Knjungan siang sob,
Mantap postnya, smile

andie pada 13:09, 20-Des-12

wuiih metal bro... lnjutkn
keep on rockerbiggrin

riniwp pada 16:29, 20-Des-12

Ups..metal metal...
Malu sm umur he he he

Energiilahi pada 19:44, 20-Des-12

Kunjungan malam

pinjel pada 00:48, 21-Des-12

kunjungan pagi sob,bandnya mang mantap biggrin

イムアロモら pada 09:05, 21-Des-12

Ternyata banyak yg gak tau sama band ini ya sob?? biggrin Oke thanks sob. Salam super.

Kikai L Gazerock pada 15:34, 21-Des-12

Wah nama nya serem amat... biggrin

Asep Ahya Al'ansori pada 15:58, 21-Des-12

maju terus metal sunda Indonesia \m/

Ulien pada 13:34, 04-Jan-13

group metal indo jangan sampe punah

Bey666 pada 19:10, 15-Peb-13

mantap
ditunggu kunbal om
hehe

alix murder corpse pada 11:04, 11-Apr-13

Hajarrrrr keep suport jasad \m/

Yan pada 13:41, 13-Mei-13

Wow mantep kang konser tour bineka tunggal ika ny. . . .sampe histeria bngt bsa liat lg . . .boleh tuh kujang ny. . !

NFYhMpwKyYhK pada 20:48, 21-Mei-13

Don't take it personal Firda, you live your life the right way, you don't harm poplee, you're not anyone's burden, so who cares if anyone judges you.They're just mortals, and religious folks should never ever judge others, because that makes them total hypocrites.James 1:26If anyone considers himself religious and yet does not keep a tight rein on his tongue, he deceives himself and his religion is worthless.that quote posted here by an Agnostic smile

imuenk pada 22:43, 01-Jun-13

hancurkan boy band secepat nya.lagu lagu cenggeng juga.

Dhell brutal dheat metal pada 23:29, 11-Jul-13

Bangkit kan musik metal di seluruh indonesia smile

\m/ pada 05:39, 07-Peb-14

kapan ni ada acra lg d'daerah tangerang

sheril pada 21:13, 08-Peb-14

Keren bangat biggrin

Buduy Evillayon pada 01:04, 28-Peb-14

Band Metal Indo Jangan Sampai Punah,,

jiwa sang pendosa pada 07:59, 06-Apr-14

Bangkitkan musik metal jangan sampe punah gue ngefens bngt ma musik metal, trmasuk yg satu ini moga sukses selalu >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ °Ôĸ@γ° hhhhUUUUUaaagggHHHH

bandung666 pada 11:02, 24-Apr-14

JASAD terbentuk tahun 1990
bukan thn 2000

setan sexy 666 pada 17:09, 29-Apr-14

gue suka banget metal . Meski gue cwe tapi gue suka banget lur

Fauzan pashter brutall666 pada 08:38, 26-Nov-14

di tunggu album metal yg baru lur \m/

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)