PROFIL BAND DEAD WITH FALERA | TRANCECORE INDONESIA

February062013
30094_372559549057_197143514057_3592334_

NAMA BAND : DEAD WITH FALERA
GENRE : TRANCECORE / POST-HARDCORE
TAHUN BERDIRI : 2010
KOTA ASAL : BANDUNG , Jawa Barat INDONESIA
MEMBER OF DEAD WITH FALER :
Dxie ERlangga "Dxie" As vocal
Rian Candra Putra "Kumank" As Guitar
Praba Bagaskara Azzis "Bugs" As Bass+Vocal
Febby Candra "Febby" As Drumm
Angga Restavia "Angga" As SYNTH/KEYS/ LOOPS

EX MEMBER : DYAN AS GUITAR dan OJA AS VOCAL
BIOGRAFI :

Dead With Falera (DWF) tebentuk pada awal tahun 2010.ketika itu Line Up DWF ber- personilkan Oja sebagai Vokalis, Kumank dan Angga sebagai Gitaris, Bagas Sebagai Basis, dan Febby sebagai Drumer, ketika itu pun DWF masih ber-genre Metal. seiring waktu berjalan, DWF pun menambahkan 1 personil lagi untuk mengisi posisi Gitar. karena Angga (yang asalnya mengisi posisi gitar) pindah ke posisi synth/techno. karena DWF merubah genre nya menjadi (TranceCore) dan ketika itu DWF menambahkan "Dyan" sebagai gitaris barunya. tak lama waktu berjalan, Dyan pun Out dwr DWF karena alasan tertentu. dimulai dari situlah DWF hanya memiliki 1 gitaris (Kumank)
Alhamdulillah, sampai sekarang DWF masih ber-pesonilkan tetap seperti awal mula terbentuk DWF.

mungkin banyak yg mengira kalo DWF itu meniru Attack Attack! ?.salah besar kalo DWF meniru Attack Attack!. DWF hanya mengagumi Attack Attack! dan mencoba untuk menyamai (bukan mengikuti) Attack Attack! .karena Attack Attack! adalah salah satu band yang menginspirasi DWF untuk bermusik.
kalian pada tau yangg berjudul "For You Forever"?. dan ternyata banyak yang bilang bahwa lagu itu sangat mirip dengan lagu Attack Attack! yg Stick Stickly.DWF juga mau konfirmasi tentang masalah lagu itu. kita tidak pernah mengikuti atau menyamai lagu orang lain. mungkin faktor "Kebeneran" lagu itu bisa hampir mirip. emg siapa yg mau sih lagu sendiri sama kaya lagu org lain? pasti ga mau lah. dengan masalah tersebut insya Allah DWF bakal aransement ulang lagu "For You Forever"


di awal bulan juni 2012 DWF resmi kehilangan vokalis (oja) yang dengan sangat berat hati harus menerima keputusan oja untuk hengkang dari DWF karena ada alasan tertentu.Dan 13 januari 2013 dengan resmi DWF memiliki Vokalis baru. Welcome To The Family Dxie
Penasaran Dengan Lagu-Lagu Mereka? Lagu-Lagu Yang Bakal Membuat anda Berjingkrak-jingkrak dan Menggelengkan Dan Menganggukkan Kepala anda hehe langsung saja Cekidot Bisa Di Download Dibawah ini

DOWNLOAD DEAD WITH FALERA - One Misscall.mp3
DOWNLOAD DEAD WITH FALERA - Moving Faster !!!.mp3
DOWNLOAD DEAD WITH FALERA - Hey Guys Lets Start from Now.mp3
DOWNLOAD DEAD WITH FALERA - Like a Bitch.mp3
DOWNLOAD DEAD WITH FALERA - Fucking Raptors.mp3
DOWNLOAD DEAD WITH FALERA - Dunia Sophie.mp3
DOWNLOAD DEAD WITH FALERA - New Interlude.mp3
SUMBER :
https://m.facebook.com/DWFdeadwithfalera
http://www.reverbnation.com/dwf

EDITOR : MUSIK INDONESIA
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "PROFIL BAND DEAD WITH FALERA | TRANCECORE INDONESIA"

Dani Heiker MyWapBlog on 10:39 AM, 06-Feb-13

Mantap, mantap, mantap....... sip lah biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-css-bagian-5.xhtml

musik indonesia on 10:40 AM, 06-Feb-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/profil-band-dead-with-falera-trancecore.xhtml

Sinabung on 10:43 AM, 06-Feb-13

gud job brosmile

Pinjel on 11:14 AM, 06-Feb-13

band indonesia banyak dan unik namanya.nice post bro

Bıαcкs on 12:00 PM, 06-Feb-13

Yang laen ada gag gan

jamal yamand on 12:03 PM, 06-Feb-13

mantap gan ..
Nice post ..
d'tunggu kunbal'y..

Sang Ayoga AN on 02:26 PM, 06-Feb-13

PWG aja keren biggrin

duwy poernomo on 02:32 PM, 06-Feb-13

Sy Baru denger band nya sob . .

riniwp on 02:34 PM, 06-Feb-13

melongok aja nih。。
gk ngerti tuh grup,

Andiezyo on 03:36 PM, 06-Feb-13

Nyimak dlu y, bnjir postingan, dan mampir y d tnggu mumpung blm eror mwb nyabiggrin

r1du4n21 on 03:44 PM, 06-Feb-13

salam sukses buat blog + adminya kang

ilham potter on 04:04 PM, 06-Feb-13

kunjungan siang sob d tunggu y kunbalx wink

zigger.yu.tl/shimokita-glory-days-tv-series-18.xhtml

bambank on 04:41 PM, 06-Feb-13

asalamualaikum master
salam knal,untuk yang
nie aku absen dulu ja,oh
ya jika tida keberatan
aku ingin tuker link
dngan master,dngan
tuker link kita bisa lbih
dkat dan mempe'erat
antar mwb.
Dan jika master
bersedia sudah pasang
link saya harap inbox
saya,trimakasih.



SALAM PERSAHABATAN

Jaey McDonald on 05:13 PM, 06-Feb-13

Band dead with falera musik indonesia keren

イムアロモら on 05:43 PM, 06-Feb-13

kenapa band band underground banyak dari bandung?

イムアロモら on 05:43 PM, 06-Feb-13

kenapa band band underground banyak yg dari bandung?

musik indonesia on 05:46 PM, 06-Feb-13

@イムアロモら,
dikota-kota jawa tengah dan jatim pun sbnrnya byk bro

zeds zivan on 06:14 PM, 06-Feb-13

info yang bagus sob
ditunggu kunbal nya

muiza love shella on 09:08 PM, 06-Feb-13

aku baru dengar master band ini.tanks ya postinganya lengkap banget

Nouna Rasta on 09:04 AM, 07-Feb-13

ndak ngrti... hehe..

Bayu on 10:21 AM, 07-Feb-13

kuper sob....
nice info'a n d'tnggu kunbal'a n follow'a
thankz

Andie on 11:03 AM, 07-Feb-13

Hadir bkunjung sambil nyimak dulu min.. bnjir postingansmile buang jejak dulu aza ybiggrin

indrablogbisnis Indra Setiawan on 01:30 PM, 07-Feb-13

Hadir gan, nyimak aja yo. . .


Jangan lupa kunbal
http://indrablogbisnis.mywapblog.com

abu hasan on 02:51 PM, 07-Feb-13

Assalamualaikum wr.Wb,nyimak aja gan , kunjungan sore hari

Mampir juga ya gan biggrin
http://abu91.mywapblog.com

Cah Atas Angin on 09:56 PM, 07-Feb-13

Kunjungan mlm kang,
Ane tunggu kunbal'y.
biggrin

B3ndhy AE on 12:49 AM, 08-Feb-13

Mampir sob...
Mantap infonya mrgreen
Klo brkenan silahkn mmpir k gubug ane sob
Salam mwb redface :oops redface

D 2 P on 11:44 AM, 08-Feb-13

Aku suka yang religion gan.

Maaf,admin disini dulu yang user KIRA apa ya?

FJ on 02:21 PM, 19-Apr-13

SUMMER PARTY!!!
Minggu, 8 Juni 2013 at Gd. Bina Sejahtera Purbalingga

Special Perform:
- DEAD WITH FALERA (BDG)

Opening Act:
- DJ ANGGA RESTAVIA

Featuring (Night):
-

With Perform:
- BLOOD UNDER BLESSED (CLP)
- GIVE ME PUNCH (PWT)

NEED MORE BAND REGIST & SPONSOR!

OTS: 15K
Presale: 10K

CP: Genad (3124B3C2)
Vicky: (085713665545 / 2119AF54)

irwan bhakti cavallera on 11:18 AM, 21-May-13

Mantaplah DVF !!! hajar terus panggung nya!! cayooo....

Naon sia on 05:08 PM, 25-May-14

Mantap bro

banana on 03:33 PM, 10-Oct-14

lagu dunia sophie nya filsafat bgt biggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.

 
Back to top