pengertian musik metal dan hardcore

November052012
Metal merupakan aliran musik yang lebih keras dibandingkan dengan Rock walau terdapat juga band metal yang memiliki lagu dengan nyanyian yang terkesan slow. Genre Metal yang dikategorikan keras dimana lagunya memiliki vocal ala scream, growl dan yang terbaru adalah pigsqueal dimana vokal ini lebih banyak digunakan di aliran hardcore, post- Hardcore, screamo, metalcore, deathcore, death metal, black metal, electronic hardcore dan lainnya. Di Indonesia sendiri aliran band ala vokal scream ini telah banyak ditemukan tetapi masih belum bisa diterima secara terbuka oleh masyarakat umum. Contoh band: Indonesia yaitu The Civil Wears Monza, Deadsquad dll. Luar yaitu Asking Alexandria, Miss May I, The Crimson Armada, Chelsea Grin, We Butter The Bread With Butter, dan lainnya
sumber Wikipedia
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "pengertian musik metal dan hardcore"

romdoni on 10:40 PM, 26-Jun-13

bedeuh, metalcore emang cool..

govdmxar on 07:16 PM, 11-Jul-13

kimppnvtjljoepoftjb, http://www.adrldctolt.com kpfnjedcam

fixri of darknes on 08:17 PM, 11-Jul-13

I like it Metal

Mustika Iqbal on 05:05 AM, 17-Jul-13

alesana ajib. . .

hajir MJ on 10:32 AM, 15-Sep-13

metalis my songs

Jnuria on 10:58 AM, 26-Oct-13

Kunjungan perdana. Sukses buat posting + adminnya ,muanteppp..
Http://myexs74.yu.tl

wildha on 12:33 PM, 22-Dec-13

Metalcore gile keren beudh!!

Jjun, on 11:11 AM, 27-Dec-13

Metal,, smpe maot

Sipin on 11:33 PM, 28-Jan-14

Cuma satu saingan metal yaitu Dangdut \m/

Sullivan on 07:49 AM, 04-Feb-14

Music metal tetap avenged sevenfold yang terbaik

Indieground Musik Indonesia on 08:56 AM, 04-Feb-14

@Sullivan,
avenged th band hardrock bukan metal,

Sandi on 08:22 AM, 26-Feb-14

Lamb Of God sama Trivium paling mantep bro !
Hahhahah

phiet on 09:57 PM, 06-Mar-14

saya suka semua band metal n harcore asking, alesan, a skylit drive, LOG, Terror, Sepultura, Napalm , BMTH () DLL...

Daenk a2b on 05:50 AM, 07-Mar-14

Metal..is the best

ezza on 05:25 PM, 14-Mar-14

<biggrin
♊) siap !!!
_||_ Komandan !!!

Helen on 06:53 PM, 04-Apr-14

belum maksud -_-

cemplenk on 08:46 PM, 07-Apr-14

ya tetep power metal

Anand Hardcore on 10:35 PM, 20-May-14

I Like It Beside_Dosa Adalah Sahabat

Izma wae on 07:20 AM, 02-Jun-14

Tak bisa hidup tanpa musik metal !!!

Rockers Sejati on 12:16 AM, 26-Jun-14

lebih menantang genre metal dari pada hardcore

metz on 07:26 PM, 02-Jul-14

death metal aliran ku

cayoed on 04:17 PM, 07-Jul-14

Musik rock adalah jiwa ku

Boele Cheryl on 04:29 PM, 29-Aug-14

Saya Suka Semua Genre Metal Kecuali Hardcore Dan Punk Tidak Suka Saya

andri on 12:45 AM, 21-Sep-14

YAng kenal purgatory...

andhy3393 on 02:32 PM, 24-Oct-14

Aing mh tetep resep knh ka Burgerkill

arsyad 212 on 12:02 AM, 28-Oct-14

Dheat metal sindikat . Kren dah

vicky begundal purwokerto on 11:59 AM, 04-Nov-14

Hidup tampa musik keras gk asik.
Burgerkill

Dhany on 05:50 PM, 10-Nov-14

Metal,reggae,rock,pop,semuanya sama"musik yg enak di denger.tapi gue tu
netral aja bro.

Rizkiy on 10:44 PM, 11-Nov-14

Guwe tuh ank meta.hdcore .tak ad ap2.sma musix rok .tak bisa hdup tnpa.metall

AHZ on 02:24 PM, 21-Nov-14

gw suka musik rock & metal... \m/

wandi on 03:47 AM, 29-Nov-14

gw tuh paling seneng
ama band kedjawen
gothic/black metal 666

Halim Afridar on 11:56 AM, 29-Nov-14

mas lagu skateboard ada gak yah ? request dong terimakasih biggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.

 
Back to top