NOAH – Mengubah Hidupmu | Yamaha MIO GT Official Commercial

April272013
noah-mengubah-hidupmu.jpg

NAMA BAND : NOAH
JUDUL LAGU : MENGUBAH HIDUPMU (jingle iklan Yamaha MIO GT )
ALBUM : Yamaha MIO GT Official Commercial
GENRE : POP
DURASI LAGU : 45 s
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 1.1mb
LINK DOWNLOAD : DOWNLOAD NOAH - Mengubah Hidupmu (Ost. Yamaha MIO GT).mp3


LIRIK LAGU MENGUBAH HIDUP (OST IKLAN YAMAHA MIO GT) BY NOAH

inilah aku dan mimpi yang besar
dan semangat yang selalu membara
jiwa tua yang kita miliki
membawa kita smakin tinggi
di dunia terkini
dunia ini
melangkah kita takkan terhenti


Itu lagu noah yang di jadikan jingle iklan yamaha gt yang mau download silakan download disini : Download NOAH - Mengubah Hidupmu (Ost. Yamaha MIO GT).mp3

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE


EDITOR :
musik-indonesia.jpg
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

33 responses to "NOAH – Mengubah Hidupmu | Yamaha MIO GT Official Commercial"

musik indonesia on 03:42 AM, 27-Apr-13

NOAH – Mengubah Hidupmu | Yamaha MIO GT Official Commercial | MUSIK INDONESIA
http://musikindonesia.mywapblog.com/noah-mengubah-hidupmu-yamaha-mio-gt-offi.xhtml

Dani on 03:53 AM, 27-Apr-13

Anda luar biasa..... Lagi??

arrow http://www.hacker.p.ht/cara-memperpanjang-masa-aktif-kartu-telk.xhtml

User Mwb on 04:31 AM, 27-Apr-13

Wah cuma 45 detik

Kim Herdin on 04:35 AM, 27-Apr-13

ukurannya cuman 1.1 MB sobat

Sang Ayoga AN on 04:54 AM, 27-Apr-13

lhah, bentar ahmad biggrin

MUSIK ID on 04:56 AM, 27-Apr-13

Sip bro . .

Gudang Lagu on 05:07 AM, 27-Apr-13

Mantap bos

Music Cool on 05:23 AM, 27-Apr-13

Mantab gan

The Kancut Kidz on 06:19 AM, 27-Apr-13

Semoga semakin di depan biggrin

MRoby on 06:21 AM, 27-Apr-13

Absen Pagi Mas.

zia on 07:49 PM, 27-Apr-13

Apapun lagunya kalo noah yg nyanyi kereeeenn.. Lanjoooott

Gagak*lumawung on 10:19 PM, 27-Apr-13

Kurang panjang

FATAHMusic on 04:31 AM, 30-Apr-13

,,,MANTAP SOB, AKU SUDAH FOLLOW, & DON'T FORGET TO FOLLBACK!!!

RuL_Besar on 01:56 PM, 02-May-13

cuma bentar yah hahahduuhh

plelex on 12:47 PM, 05-May-13

bagous coe cyg pdk

Download Lagu Lenka - The Show Mp3 on 03:16 PM, 07-May-13

Download Lagu Lenka - The Show Mp3

BEBEN on 08:39 PM, 12-May-13

LAGU.nyah keren
NOAH MEMANG INSIFIRASI HIDUP KU smile

gibran on 04:54 PM, 14-May-13

mungkin ini potongan lagu album brktnya

Arifin Putra on 07:08 AM, 18-May-13

Yg protes karena lagunya Pendek itu orang Goblok...Dimana2 yg namanya lagu Jingle itu ya durasinya pendek,,orang lagu buat iklan masak mau durasi 5 menit?????????? Lagu aslinya ya emang segitu durasinya... Dasar Aneh.....

sandi on 02:31 AM, 22-May-13

tapi masuk lgunya mantap

avril on 03:54 PM, 28-May-13

oke, mantep bgd pkokxa.

paryadriell on 01:06 AM, 29-May-13

Muantabz...abez ! Tepuk tangannya manaaa.........!!!!!!!

@by_dije on 12:11 PM, 30-May-13

Lagunya sngat mnginspirasi..
CooL !

NOAH mmank Luarr biasaa!

Rayhan on 09:38 PM, 01-Jun-13

Suara ariel ga ada duanya,slalu enak di dengar,ia khan?

Rayhan on 09:43 PM, 01-Jun-13

Suara ariel tak ada duanya,slalu enak didengar

Rhusdy on 03:27 AM, 03-Jun-13

AkirX ktmu dzni laguX

*Sukses sllu bwt blogX dan adminX biggrin

Arum on 01:23 PM, 07-Jun-13

Luar biasa,


lanjuttt,
noah slalu di hati

madhylovezriaty on 10:33 AM, 11-Jun-13

cobA aja lagu x durasi x 3 menit sad

Mala on 07:27 AM, 23-Jun-13

Ok jg

Tu

ian on 11:45 PM, 07-Jul-13

ok lanjuuuttt

Wiet on 05:21 AM, 13-Jul-13

Mantab.. Izin sedot gan thx

rachma ariel on 07:31 PM, 28-Jul-13

Lanjouut

Fickry on 01:37 PM, 07-Aug-13

Lagunya cepat amat sad

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

 
Back to top