FULL DOWNLOAD MP3 KUMPULAN LAGU-LAGU ISLAMI DARI USTAD JEFRY ALBUCHARY

Diposting oleh Indieground Download Lagu Terbaru pada 06:01, 24-Mar-13

Di: FULL ALBUM MP3 , MUSIK POP , MUSIK ROHANI/NASYID

jefry-al-buchary-b.jpg

PENYANYI : USTAD JEFRY AL BUCHARY
Genre : Pop,rohani,religi,nasyid,islami
ini dia yang minta lagu bernuansa islami saya kasih lagu-lagu dari bang uje cekidot
TRACK LIST :
01.itiraf.mp3
2.sepohon kayu.mp3

3.ya robbana.mp3(feat opick)
04.allah maha.mp3
05.azab ilahi.mp3

06.ya rosulallah.mp3
07.iqra.mp3
08.kiamat.mp3

09.istighfar.mp3
10.selamat hari lebaran.mp3
11.bidadari surga.mp3

12.subhanallah.mp3
13.shalawat badar.mp3
14.ya nabi salam.mp3
15.doa khatam qur'an.mp3

16.rahmad quran.mp3
17.marhaban ya nurulaini.mp3
18.ya robbi bil mustofa.mp3
19.shalawat nariyah.mp3
20.tholaal badru.mp3
21.sholawatunnabi.mp3


JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE

BY musik-indonesia.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

216 tanggapan untuk "FULL DOWNLOAD MP3 KUMPULAN LAGU-LAGU ISLAMI DARI USTAD JEFRY ALBUCHARY"

musik indonesia pada 06:03, 24-Mar-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/full-download-mp3-kumpulan-lagu-lagu-isl.xhtml

Kim Herdin pada 06:09, 24-Mar-13

Kunjungan pagi shob

dalvieroz pada 06:52, 24-Mar-13

mantap
right-arrowhttp://www.pangact.net/internet-gratis-xl-combo-dengan-dns-turb.xhtml

Spider pada 07:03, 24-Mar-13

kunjungan pagi sob
ditnggu kunbalnya di
http://animeclub.heck.in/fairy-tail-161-174.xhtml

Gudang Lagu pada 07:25, 24-Mar-13

Ane ga ambil sob lagunya


http://budi12.mywapblog.com/monata-live-klurak-terbaru-2013.xhtml

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 07:37, 24-Mar-13

coba ambil ah, ,

riniwp pada 07:43, 24-Mar-13

Sy seneng lagu2 nya sob..
Ijin donload,ntar mlm yah..
Ni sy save dulu.
Makasih

Berita Dunia pada 07:50, 24-Mar-13

Kunjungan pagi sob" sukses selalu dgn mp3nya"

http://sinabung.heck.in/hindari-6-kebiasaan-makan-ini-kalau-tida.xhtml

Rapik Mobile Blog pada 09:31, 24-Mar-13

mw gimana lgi ? Pengen dondot, tpi kuota habis, pengen isi kuota gk ada plsa, pengen beli plsa gk ada uang, razz

MUSIK ID pada 09:53, 24-Mar-13

Coba sekali-kali lagunya opick ,sob . .

Bıαcкs pada 09:54, 24-Mar-13

Lagu realigi ya bro

Sang Ayoga AN pada 10:12, 24-Mar-13

ini nih buat yg sholeh biggrin

Electric pada 10:41, 24-Mar-13

komplit gan
ane cicip 1 dulu

rhisop pada 10:50, 24-Mar-13

mampir sob.. Oia jangan mau tertipu al-qur'an syaitan sob.. He2 Kunjung balik ya..

jamal yamand pada 10:51, 24-Mar-13

mantap gan ..
Cariin yg resep2 ah..

Trik gratis pada 11:46, 24-Mar-13

Berkunjung sob, sory kalau saya sering TELAT berkunjung karena ada sesuatu.


Mantap musiknya. .

イムアロモら pada 11:51, 24-Mar-13

sory sob, gue nyimak dulu deh. biggrin

BocahSiraman pada 13:51, 24-Mar-13

pengennya sih download, sayang tsel gk kuat,,
Ditunggu kunjungannya sob,,

MoCcA bLoG TipS N TriK GreeNTongeRs pada 16:02, 24-Mar-13

kunjungan sore sob smile..

wah keren2 nich.. smile..


oh iya mau tanya
wktu chat di obrolan kena blokir gak?...

Raditiya sholechan pada 16:07, 24-Mar-13

lengkap koleksinya sob


kunbal ya kalau sempat di gubuk saya
right-arrowfullshare.heck.inleft-arrow

MoCcA bLoG TipS N TriK GreeNTongeRs pada 16:19, 24-Mar-13

cara buka blokirannya gimna ya sob?..

MRoby pada 16:44, 24-Mar-13

Kunjungan sore teman.

biggrin biggrin

UCIHA DENDY pada 16:47, 24-Mar-13

hahai mantab broo tapi ane buru2 mau ke tempat yang lain succes ajah dan di tunggu kunbulnyaa yaa

http://animeindo.yn.lt thanxxxxxxx

widiarko pada 17:17, 24-Mar-13

assalamualaikum
kunjungan sore master wink
ustad jefri emang lagunya enak2 ijin nyedot master buat nambah2 koleksi

Jaey McDonald pada 17:43, 24-Mar-13

Yg sepohon kayu keren sob, sering ane dngerin

achmad ali pada 18:26, 24-Mar-13

Good post brada.,he
Mau dpt uang dgn mudah??visit
ttp://eckoecool.blogspot.com/2012/09/uang-dari-facebook.html?m=1
ATAU
https://indoboclub.com/?ref=achmad%20ali

Radika Iranda pada 18:54, 24-Mar-13

Hadir sob
Maaf baru bisa berkunjung
Izin unduh sob
Lagu2 ini bisa buat nenangin hati smile

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 19:44, 24-Mar-13

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 19:45, 24-Mar-13

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

alimul pada 20:07, 24-Mar-13

.memory full,hahaa..,

maaf,tlat brkunjung...

Dewa Mensa pada 20:31, 24-Mar-13

Ane Aman In Semua gan Thnks yua Di Nanti kunbal nya

rizQ prayogo pada 20:48, 24-Mar-13

KUN. Mlm sob..!! keren postinggannya euy smile jgn lpa kunbal http://rizqprayogo.mywapblog.com

Ronnie Wazza Yoshioka pada 01:07, 25-Mar-13

hadir sob..lol

http://rwy48.mywapblog.com/

aulia pada 13:33, 26-Apr-13

selamat jalan ustad jefrry

ARYA pada 15:08, 26-Apr-13

SELAMAT JALAN USTADZ JEFRI AL-BUCHORI TERCINTA.....
SEMOGA ALLAH MENERIMA MU DI SIS-NYA BANG UJE YAAA! AMIIN YA ROBBAL ALAMIN.....

Gamal pada 00:19, 27-Apr-13

SELAMAT JALAN USTADZ JEFRI AL-BUCHORI TERCINTA.....
SEMOGA ALLAH MENERIMA MU DI SIS-NYA BANG UJE YAAA! AMIIN YA ROBBAL ALAMIN.....

fitri pada 11:15, 27-Apr-13

semoga dari lagu-lagumu ini dapat melepaskan kerinduan akan sosok seorang abang ustad

anam pada 11:52, 27-Apr-13

Semoga amal ibada Ustad Jefry diterima Allah SWT
AMIN

Fahmi pada 02:18, 28-Apr-13

Makasih atas lagu2nya..

Harti pada 07:09, 28-Apr-13

Selamat jln UJ, kmi trllu mncintaimu. Nasehat2mu akn sllu kmi ingt

ady_kenzo pada 15:13, 28-Apr-13

selamat jalan guru besarku UJE semoga Allah memberikan tempat yg layak bagimu.Amien ya robbal alamin...

sha pada 21:27, 28-Apr-13

slamat jalan UJE, Semoga amal ibada Ustad Jefry diterima Allah SWT
AAMIIN.

dinda zahratun nissa pada 23:55, 28-Apr-13

syukron jazzakummullah khoir. maaf izin download

Muhammad Haikal pada 04:27, 29-Apr-13

izin download

MAIMUN MOON pada 14:49, 29-Apr-13

SELAMAT JALAN USTAZ SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI DOSA-DOSAMU.

Cesar pada 17:11, 29-Apr-13

izin download

shandyarkhan pada 08:28, 30-Apr-13

manfa'at bnget gan,ijin copas blh gk?

musik indonesia pada 08:58, 30-Apr-13

@shandyarkhan,
silakan

bs pada 16:37, 30-Apr-13

jadi ingat ustadz jefri nih alm.

Yati dolpina pada 17:48, 30-Apr-13

Assalamu'alaikum..
Sy izn download lgu2 na ya.
Trimaksh..
smile

dhe pada 10:15, 01-Mei-13

slmat jln uje..wlw tdk pnh mlhat lgsg sosok mu,tp sngat khlangan,kami smw mendoakan mu..

Ichwan Prayitno pada 14:13, 01-Mei-13

Terima kasih atas sharingnya dan saya mohon ijin untuk mendownloadnya semua

pengagumu.. pada 15:24, 01-Mei-13

Ya allah..begitu indah,begitu merdunya suara nyanyian dan alunan dr semua syair ini" hati ini terasa damai saat bendengar beliau bernyanyi lagu ini.. Subahannallah.. Maha svci allah

bunda fan0 pada 19:59, 01-Mei-13

selamat jalan ustad gaul,sosok yg ramah,kami smua mencintaimu tp 4jj lah yg pling mencintaimu,selamat jalan uje smga beliau di terima di tempat terindah di surga,amien

dhela_pz@yahoo.com pada 17:20, 02-Mei-13

good...alhamdulilah..sya dh download smw lagu yg ada d blog ini..thx dh d share,,.muda2an lgu2x islami dr almarhum uje ni bz mengobati kerinduan saya n smw umat islam yg sgt mencintai n menyayangi beliau...mari qt smw doakan almarhum dgn mengrimknnya al-fatihah n surat ak-ikhlas 3x sehabiz sholad fardhu...insya allah...allah swt lh yg kn mblz kebaikan kita semua,,,amin ya robbal alamin...

dhela_pz@yahoo.com pada 17:21, 02-Mei-13

good...alhamdulilah..sya dh download smw lagu yg ada d blog ini..thx dh d share,,.muda2an lgu2x islami dr almarhum uje ni bz mengobati kerinduan saya n smw umat islam yg sgt mencintai n menyayangi beliau...mari qt smw doakan almarhum dgn mengrimknnya al-fatihah n surat ak-ikhlas 3x sehabiz sholad fardhu...insya allah...allah swt lh yg kn mblz kebaikan kita semua,,,amin ya robbal alamin...

Yuni pada 06:16, 04-Mei-13

Izin dowload ya lagunya,

Akhmad Erfan pada 07:46, 04-Mei-13

terima kasih ... ijin donlot, smg menjadi amal sholih amin

Otax Messi pada 15:53, 04-Mei-13

ini lagu yg sya cari2(y)
sya dowload yaaa.... smile

maidy sivers pada 21:44, 04-Mei-13

Mantaap..lagu yg aq cari ketemu di sini..BIDADARI SURGA...
┈┈┈┈┈┈▕▔╲┈┈┈
┈┈┈┈┈┈┈▏▕┈┈┈
┈┈┈┈┈┈┈▏▕▂▂▂
▂▂▂▂▂▂╱┈▕▂▂▂▏
▉▉▉▉▉┈┈┈▕▂▂▂▏
▉▉▉▉▉┈┈┈▕▂▂▂▏
▔▔▔▔▔▔╲▂▕▂▂▂▏

plelex pada 13:48, 05-Mei-13

asalamalaikum wr wb minta lgu ya ustat

M. Ari Renaldi Kaka pada 16:32, 06-Mei-13

semua umat islam pasti merasa kehilangan sosok seorang ustadz yg begitu dicintai dan dikagumi oleh bnyk orang, untuk mengingat beliau, saya izin mendownload lagu-lagu beliau, meskipun kini beliau tidak ada lagi, sebagai rasa masih ada sosok seorang ustadz yg gaul dan dikagumi semua umat.
Terima kasih.

suandi (bekasi pada 11:30, 07-Mei-13

sy salah satu pengagum sama ustad sy dowload mudah2han almarhum di ampuni dosanya diterima amal ibadahnya... amin dan lagu ini bisa bemanfaat buat saya karena menyejukan hati saya

suandi (bekasi) pada 11:34, 07-Mei-13

saya sangat bersedih dengan meninggalnya ustad jefry, tapi alloh SWT lebih cinta kepada ustad, ya alloh dengan segala kerendahan hati ampuni dosa almarhum, tempatkan ia ditempat terpuji...amiiin ya alloh

amir 9pringsewu pada 14:01, 09-Mei-13

dengan syairmu hati orang kafir menjadi terpanah untuk bertobat
alhamdullillah
subhannallah

C4354R@metro pada 02:44, 11-Mei-13

alhamdulliah ketemu juga.
thanks banget lagunya Den,,,,,

Serli pada 09:04, 14-Mei-13

Aq suka bgt lagu sepotog ka¥u.lagu itu dpt mmbuka atiQ bgt.......tobat

Rizal pada 16:44, 14-Mei-13

Baguss bagt enak lagunya :p

RONI pada 18:01, 15-Mei-13

OK BANGETTTT.....

arif Ae pada 12:10, 16-Mei-13

saat kiamat sangat menggugah kita untuk mendekatkan diri

meli pada 13:16, 18-Mei-13

semoga berkah

ARI pada 16:48, 18-Mei-13

LIRIK LAGU UJ EMNK SAGAT MENYENTUH DAN MENERANGI QOLBU BAGI YANG MENDENGAR DAN MENGHAYATINYA

snoviyanti47@yahoo.com pada 21:20, 18-Mei-13

lirik lagu mu uje,mmg bnr2 menyentuh hati km smua,
bhkn akn sll d hati n memori
is the best uje

ostag keren pada 09:31, 19-Mei-13

ustad uje slmt jln and smg engkau selalu di sisi allah.
disini merindukan mu!!!!!!!!!!!!

ananda femi sutisna pada 13:17, 19-Mei-13

selamat jalan uje s'moga allah memberi tempat yang luas diterangkan kuburan*a diterima disisi Allah SWT amin

andri pada 21:41, 22-Mei-13

semoga engkau tenang ustad gaul di sisi allah

Bentar pada 08:23, 24-Mei-13

semoga ustad uje surgawi dan di sisi allah SWT

affandi pada 20:30, 25-Mei-13


Thank, izin nyedot


http://affandi-alpec.blogspot.com/

syifanahdia pada 11:22, 26-Mei-13

makasih atas semua lagu-lagunya

muhammad abdul rahman pada 13:47, 26-Mei-13

suatu saat esok atau lusa aku pun akan menyusul mu

muhammad abdul rahman pada 13:48, 26-Mei-13

suatu saat esok atau lusa aku pun akan menyusul mu

Sultan pada 10:10, 27-Mei-13

selamat jalan ustad semoga engkau di terima di sisi allah swt.

Irpan_Depok pada 10:35, 27-Mei-13

Thank's bang....Lagu Assalamu'alaikumnya koq lum ada ya,,,,

untung pada 19:30, 27-Mei-13

ustad...dakwahmu sellu dihati

wiwi wulandari pada 08:49, 29-Mei-13

semoga Allah mengampuni dosa ustad uje,dan kesabaran buat qt semua,tetap semangat jalani hidup amal ajaran Islam dgn baik..

wina pada 14:46, 29-Mei-13

Ijin download °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧°
Lg2 nya jd pengobat rindu sma UJ

asmo aji pada 15:11, 29-Mei-13

ajib lg2 x trus gimn download lewat hp kok sulit

Rizki pada 16:18, 31-Mei-13

Thank'z info'a smile
bermanfaat bngtt ..

indha pada 18:07, 31-Mei-13

woooww..................lagunya bagus amattttttttttttttt

hery pada 02:37, 01-Jun-13

salam buat my brather smua.dan buat keluarga besar almarhum

hasbi sukabumi pada 12:17, 01-Jun-13

asalamualaikum wr.wb
teringat wajahmu
uje kaulah guruku
kau pergi meninggalkan kami mengapa mengapa mengapa mungkin jalan tebaik untukmu
selamat jalan ustad jefri albukhari

nedy pada 20:55, 01-Jun-13

assallamu"alaikum.wwb
sukses slalu biat music indonesia...Dan kita Do"akan smoga uztad UJE...di tempatkan di tempat yg sejajar dengan nabi2....AMIN.....

faisal pada 00:22, 02-Jun-13

Akhirnya Saya Dapat Mengkoleksi Lagu Ustad Uje. Makasih Sobat Udah Sharing.
Dan Buat Sobat Semua Yang Pingin Download2 Gratisan Game Android Tablet Silahkan Mampir Ke Blog Saya Yaa www.zonagameandroid.blogspot.com
Mari Mampir Dan Download Game Sepuasnya Ada Ratusan Game ..

Syukri pariaman pada 03:51, 04-Jun-13

Bagus banget semua lagu2 religi ustad uje. Smg amal beliau dtrm oleh Allah swt. Kau adalah panutan bg umat muslim. Aku adalah salah satu penggemarmu walau blm pernah btmu lsg. Tp gue pernah ziarah ke makam nya hari 13 meninggal uje. Rame banget dsn org yg mendo'akannya. Smg engkau dkng semua oleh umat muslim.

iin syaputra pada 09:42, 04-Jun-13

MAntap gan , ijhn save

deviana.27@gmail.com pada 13:38, 04-Jun-13

Mengenang Alm. Uje dengan mendengarkan lagu2 beliau yg sangat menyentuh hati dan bs menambah keimanan sy untuk beribadah kpd Allah SWT dan snantiasa mencintai Nabi Muhamad SAW.. Smg ilmu yg beliau smpaikn melalui nada2 indahnya bs menambah pahala bwt Uje.. Aamiin

thenthea pada 23:11, 04-Jun-13

tank bro..ok bnget lgu nya.

fadil pada 11:22, 06-Jun-13

keren BGT ini (Y)

udy tea pada 12:45, 06-Jun-13

mantep nilagu...numpang nyedot ah..thanks bgt

alfin fm juwiring pada 18:47, 06-Jun-13

mari nikmati dan hayati lagu lagunya dalam kenangan uje

Salem pada 08:41, 07-Jun-13

Al-Hamduillah...terimakasih

Yanti pada 15:53, 07-Jun-13

Lgu ya keren² ok bgt dech

setiyo wibowo pada 13:38, 08-Jun-13

Mantap dah postingan sobat.



Bila sobat berkenan tolong “KUNBAL” & “RATING” blog ane ya sob.


wink
Salam persaudaraanwink

nedy pada 20:30, 08-Jun-13

berkarya da beramal itu .yg ku cri.....

R. Kaka pada 21:07, 08-Jun-13

Makasih broo biggrin enak lagu nya

phutry wulandari pada 03:06, 09-Jun-13

terima kasih yaaa... alm. ustad jefri adalah idola favorit saya.... smile

Jejen pada 13:07, 09-Jun-13

Syukron katsir....

narmuda pada 11:21, 11-Jun-13

semg arwah nya di terima di sisi allah swt.

herry jatipan pada 14:06, 12-Jun-13

Subhanallah,,,walaupun uje telah di panggil ke pangkuan illahi,,tetapi karya"nya tetap selalu hidup selamanya,,,smoga arwah beliau di terima allah swt...amin ya robb

adrizal ad pada 16:49, 13-Jun-13

I LOVE YOU UJE .... <br />
selAmat jalan untuk uje...

vini rindu pada 17:24, 13-Jun-13

selamat jalan ustad UJ,.. kebaikanmu selalu jadi cermin kehidupan umatmu...

Hany pada 23:12, 13-Jun-13

lagux baguz-baguz bgettttt
bkin hati Damaiiii

achenk pada 19:25, 14-Jun-13

Ga bisa di download

musik indonesia pada 19:29, 14-Jun-13

Achenk yg mana yg ga bsa di download?

Nyeresep management pada 06:51, 15-Jun-13

Insyaallah lagu dan syair kami maktubkan dalam kehidupan sehari-hari seraya kami berdoa semoga engkau mendapat pahala surga akan jasa syiarmu kepada kami ....

ines nines pada 12:22, 16-Jun-13

met jalan uje..kmi d sini kan merinduknmu...begtu cepat allah memangilmu ,.smoga engku tnang d sana ada dalam surgamu...amin ya rob

ahmad al-faqiiru wadlo'aif pada 22:20, 16-Jun-13

alhmdulillah, syukron katsiir brow. . . . Walaupun bang uje tlah tiada, tp mash bisa kita dgarkan lantunan lagu2nya sbg kenangan beliau tuk kita. . . . @Lam kenal saudaraku@

ahmad al-faqiiru wadlo'aif pada 22:20, 16-Jun-13

alhmdulillah, syukron katsiir brow. . . . Walaupun bang uje tlah tiada, tp mash bisa kita dgarkan lantunan lagu2nya sbg kenangan beliau tuk kita. . . . @Lam kenal saudaraku@

qonita pada 16:53, 18-Jun-13

sukron ..........

ali pada 09:41, 20-Jun-13

gan ,,,tolong banyak-banyak upload lagu-lagu islamix......ana tunggu ne gAN

MovieSite Mywapblog pada 10:31, 21-Jun-13

Yuk Mampir!! please, newbie
Free Download Movie & Anime
http://moviesite.mywapblog.com/

feri andriyani pada 13:58, 21-Jun-13

lagu"x us'tat jefri menyentuh hati bgt???qw mau download lagu" x qo gk bsa sie?

uu prasetya pada 20:52, 21-Jun-13

izin download ya omh,....mantap

kata pada 12:24, 23-Jun-13

jadi kan musik indonesia lebih berkreasi lagi,,,

Bulle cellular pada 21:40, 25-Jun-13

Aku Sangat Snang Mendengar Lagu-Lagu Uje, Lagu nya Sangat Menyejukan Hati Aku. Slamat Jalan Uje,, Smoga Allah Mnerima Amal Ibadah Mu, Dan mnempatkan mu Di Tmpat Yang Layak Yaitu Surga..., Amin Ya Robbal Alamin...,

Safaras pada 15:03, 27-Jun-13

alhamdulliah ketemu juga.
thanks banget lagunya

nurette pada 04:22, 28-Jun-13

Asskum... Ijin nyedot

aa.mkssar pada 21:45, 28-Jun-13

Aslm..wr..wb..,Maha suci allah menciptakan suara uje,smoga arwah uje Dberikan ktenanangan,diangkat derajatnya,& menjadi mukmin sejati..,amiin ya mujiib,ya al haq

gelis pada 09:57, 29-Jun-13

Mau ngedowlod satu yng bidadari surga eem syng ustad uje tlah tiada jdi slmt ja"n ustad gaul namamu sllu di hti dan semua yng tlh ustad lkukn smga bermanpaat bagi kmi semua.mmmmmmmmmmmm sedih buaaaanGetttt. Sabr ya mbak pipik

erma ayu pada 11:58, 29-Jun-13

mantab bgt sholawat2x ,slmt jln uje mg dpt tmpt terbaik d sisiNYA .amien3x .sukses sll bwt musik indonesia

FAIZAL pada 16:50, 01-Jul-13

TRIMS BWT YG PUNYA BLOG,,,
IZIN DOWNLOAD YAA,,,
SMOGA AMAL BAIKNYA DILIPAT GANDAKAN ALLAH SWT AMIN,,,
TUK ALMARHUM, SMOGA TENTRAM BERSAMANYA AMIN,,,

nie pada 18:05, 02-Jul-13

slmat jln ustdz jefri...

PRIADI pada 22:48, 02-Jul-13

TAMBAHKAN LEBIH BAYAK LAGI BIAR MAKIN ADEM HATI INI

yuyut pada 16:24, 03-Jul-13

assallamu"alaikum.ww ustad izin minta lagunya

AINI pada 10:11, 04-Jul-13

assallamu"alaikum.... sejuk nian lagunya....

LINI As_Syamlan pada 22:59, 04-Jul-13

Akan menyambut bulan ramadhan ini semakin Ƙά̲ηg̲є̲η sama ustad gaul semoga smw lantunan lagunya selalu menyejukan hati ini ...

rhey af franz pada 08:31, 05-Jul-13

allahu akbar

rahman alrezha pada 10:39, 07-Jul-13

bidadari surga memang indah.....

rahman alrheza pada 10:45, 07-Jul-13

lagunya UJE bidadari surga sangat menyentuh sampai mau nangis mendengarkan......

ESuhendar pada 10:59, 07-Jul-13

Mohon maaf lahir bathin Minta Izin Download.

sudrajat pada 08:26, 08-Jul-13

Ijin unduh sob,
ditunggu kunbalnya sob.

Al- Fayyadh pada 09:20, 10-Jul-13

Alhamdulillah' akhirnya q bs dpat lgu koleksi bang uje

bhebe pada 01:31, 11-Jul-13

ijin nyedot gan..
makasii

wilujengalhayat@gmail.com pada 13:21, 11-Jul-13

makacih.,.lagu2nya ya...aq numpang download

syarif pada 15:31, 11-Jul-13

Mkasih lagu2nya, lagunya emang membawa kesejukan. Izin download ya

Nyimas pada 20:20, 11-Jul-13

Ijin nyedot yaaa...Lagunya kere banget...!!!

yoen pada 22:26, 11-Jul-13

trims moga lagu bermamfaat buat kamii izin donlot,,,,,,,,,,

asep taksaka pada 12:42, 12-Jul-13

dengerin lagu lagu alm uje,bikin damai dan sejuk dihati

Rachmat Darmawan pada 14:16, 12-Jul-13

Semoga diterima disisiNYA amin..ya Robbal Alalmin...

sujono pada 23:26, 13-Jul-13

di bulan yg penuh rahmat ini..semoga adalam surganya allah swt... doa ku menyertaimu uj

Sujono & Wulan Utami pada 23:34, 13-Jul-13

Begitu sejuknya... hati ini mendengarkan suaramu alm UJ..dalam alunan sholawat nabi...

ima satryama pada 05:27, 14-Jul-13

Al fatihah u uje

??????? pada 14:20, 14-Jul-13

Slmt jln shbat skligus guru yg sngt d sukai oleh para murid, shbat n fansya.

Ranindya pada 17:28, 14-Jul-13

mohon maaf lahir dan batin,izin download ya

Ranindya pada 17:38, 14-Jul-13

Slmt jalan Uje kami sllu merindukan Mu. trm ksh atas lagu lagunya.slm

fibriyanti@jombang90 pada 11:14, 15-Jul-13

Mkc lagunya sob

hannyyojjo@yahoo.co.id pada 01:30, 16-Jul-13

mohon ambil lagux yaa

jaya pada 21:35, 16-Jul-13

ijin gan download, smoga ALLAH membalas kebaikan nya..amin

Khira pada 11:22, 18-Jul-13

Izin download

FIRMAN pada 13:20, 18-Jul-13

DOWNLOAD YA USTAD....TKS WASSALAM

Whaty pada 09:26, 20-Jul-13

Izin d0wnload

egy pada 16:26, 20-Jul-13

ijin ambil lagu gan

kimeka ikha febrianti pada 06:47, 21-Jul-13

akhirnya lagu yang saya cari dapet jg . bidadari syurga

sulfha pada 06:54, 21-Jul-13

semoga uje di terima disisi allah swt . amin ya rabb . smile

jaja keche pada 07:24, 21-Jul-13

biggrin razz

yudistira pada 14:40, 21-Jul-13

Izin download gan

Ari rosan pada 11:37, 22-Jul-13

Lagu Ustat jefri menyentuh hati saya..
semoga uje tenang di alam sana amin..

ahmad pada 16:58, 24-Jul-13

kreeeeen....
inh baru mantap, di tunggu lagu islami yg lain ya, gan

ella pada 05:38, 25-Jul-13

Indahnya lantunan lagu alm uj
Subbahannaallah

Rahmat Syaiful pada 08:04, 28-Jul-13

jgn cma d download aj lgu`y. pahami & amalkn

khairil pada 21:17, 28-Jul-13

Terima kasih ikutan download

wawan2139@gmail.com pada 11:43, 11-Agu-13

asallamualaikun.wt.wb muga lagu lagu ustadz jefri jd pelajaran wat hidum manusia agar mejadi pahala bagi ustadz jepri (alm)

Rizki pada 20:36, 12-Agu-13

:-* :-* %-)
smile wink

warianto pada 04:09, 20-Agu-13

Puengen banget ngedoelot lagu" vj .tp kok gk. Bisa y

Yuhyil Adp pada 18:09, 12-Sep-13

Terima kasih ikutan download

indah dan syam pada 13:49, 13-Sep-13

semga amal ibadahnya diterima oleh allah,,,,aamiin

adi7809 pada 01:15, 14-Sep-13

matur nuwun

jihan pada 05:04, 22-Sep-13

Keren
lagunya aku jadi makin suka lagu islam

sandri pada 11:18, 22-Sep-13

kok ngak menarik/t keren
????

musik indonesia pada 11:25, 22-Sep-13

@sandri,
lo ga menarik ngapain komen dasar aneh

tasy pada 13:29, 23-Sep-13

Sya sngt mrsa sedih st mndngar kbr klu ustadt
Uje mninggl dunia,,,,
Ya allah terima lh ia sellu d sisi mu jdi kn lh bidadari surga mu
Dn beri lh ketabahan untk keluarga yg d tinggl kn aminn,,,,

thamrin pada 08:14, 02-Okt-13

Wuah bogus banget gan , pokoknya ok
100% Dan

yusuf qordhowi pada 09:39, 27-Okt-13

Amazing

erni sudiarni pada 21:13, 04-Nov-13

mantap

bner bner islamic

salvia pada 17:54, 07-Nov-13

lagunya bagus banget

heri pada 20:26, 27-Nov-13

tksh lagu lagunya

Yusuf Blog pada 06:46, 01-Des-13

makasih link downloadnya

Ela Muzilawati pada 14:46, 02-Des-13

Diriku download2 yaa

siti kholifah pada 01:26, 12-Des-13

sangatenk bla mendngr lgu uje dengan suara yr luang khs ,,,,,,, beliau sngt luarbias

erva_nia@ymail.com pada 00:06, 19-Des-13

Keren2 lagunya bisa bikin ati adem...thanks yaa...sekalian izin download...hehe

iimam filla filla filla pada 17:44, 22-Des-13

boleh smile
suka smile

bang Rufgam pada 00:36, 30-Des-13

alhamdulillah bisa buat kenang2an kita semua

abdy pada 09:49, 31-Des-13

Ustd uje maaf yh. Dowloand lgu y,

udhin'k pada 19:53, 06-Jan-14

mudah-mudahan bang uje tenang d alam sana

sujonowulan pada 00:22, 17-Jan-14

Lagu Bidadari surga Menyentuh Kalbu Ku.......

Sujono & Wulan Utami pada 00:24, 17-Jan-14

Lagu Bidadari Surga Menyentuh Kalbu Ku......

Deni pada 19:16, 24-Jan-14

ijin sedot lagu nya gan

arya soman pada 00:25, 25-Jan-14

dirimu akan selalu terkenang dalam ingatan dan fikiran ku......karna dakwah dan syair"lagumu menyentuh hatiku

lia marliana pada 05:34, 07-Peb-14

trimakasih,.
oya ada lagu anak2 ga?

yuripuar pada 09:13, 09-Peb-14

Terimakasih gan atas lagunya

apriyadi pada 19:10, 15-Peb-14

semua lagu yang aku senangi bisa ku dapatkan disini

qu M F rozak pada 02:05, 16-Peb-14

makasih ya sob wat lagu lagi uj nya

tb pada 08:31, 18-Peb-14

Thanks wat lagunya

Alfaji Al-Hafsi pada 04:41, 17-Mar-14

mantap.....
bisa tersadarkan diri

Fandi pada 07:54, 06-Apr-14

Semua lagu uje bermanfaat bagi semua orang,semoga beliau dmasukkn ksurga firdaus amin

anto pada 21:44, 22-Apr-14

Minta ya gan
trims

Rosi pada 20:16, 27-Apr-14

Muuaaantaap abizz................

hanien pada 16:14, 04-Mei-14

mudah-mudahan Allah memberi ustad jefri surga yang indah yang tidak ada bandingannya.

irwansyah pada 08:11, 18-Mei-14

Pak sya mohon izin download yaa

badai putro kanjengibudiningrat pada 21:36, 27-Mei-14

ijin download

anita pada 15:15, 14-Jun-14

Lagu" yg bersangkutan dgn alm uje sya snengsmile
Ijin downlod y

si Lubis pada 14:54, 30-Jun-14

Ijin down load ya sob

Lg pengen denger lagu rohani penyejuk hati,,,smile

rommy pada 07:36, 24-Jul-14

terima kasih.downlload lagu nya

İlahe - December 27, pada 14:54, 31-Jul-14

İlahe - December 27, 2011 17:04Salam Sanan bey.Əvvəla yazılarınızdan bu 2ci dir ki oxuyuram. c7ox sag olun. həqiqətən də təqdirəlayiqdir.Yazıya gəldikdə isə onu deyə bilərəm ki, məndə bu prsesos əksinə baş verir. Mən əvvəllər e7ox az danişardım indi isə hee7 susmuram. Həre7ənd mənə də hərdən elə gəlir ki, mən əvvəllər indikindən daha ağıllı idim, indi isə . Sizcə bu əksinə dəyişim normaldı?!..Sizə işlərinizdə uğurlar

irwan pada 16:32, 30-Agu-14

Aku suka lagu uztad

jupriyanto cah kutawangy pada 17:24, 22-Okt-14

bagus bagus banget lagu nya ane mau ambil ye?????wink

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)