Full download mp3 kumpulan lagu-lagu album band Killing Me Inside

Diposting oleh Indieground Download Lagu Terbaru pada 06:00, 05-Jun-13

Di: FULL ALBUM MP3 , MUSIK ROCK , MUSIK SCREAMO/EMO

killing-me-inside.jpg


NAMA BAND : KILLING ME INSIDE
NAMA LAIN : KILLIMS

GENRE MUSIK : POP,MODERN ROCK, POST-HARDCORE/SCREAMO
KOTA ASAL : JAKARTA , INDONESIA
TAHUN AKTIF : 2005-SEKARANG
Label musik : Royal Prima Musikindo (distribusi)
-Crooz Records (2010-sekarang)
-Fast Youth Records (2008-2010)

ANGGOTA :
1.Onadio Leonardo pada vocal
2.Josaphat Klemens pada guitar
3.Rudye Nugraha Putra pada keybord

Mantan anggota :
1.Raka Cyril Damar(vierratale) pada guitar
2.Fauzan (sansan pee wee gaskins) pada vocal
3.Rendy pada drum
4.Agung pada bass
Davi Frisya pada drum


Ok kali ini saya akan membagikan lagu-lagu mp3 dari band "KILLING ME INSIDE"

killms-6.jpg

NAMA ALBUM : A Fresh Start for Something New
GENRE MUSIK : POST-HARDCORE/SCREAMO
TAHUN RILIS : 2008
DURASI LAGU : 44:35
LABEL : Fast Youth Record

KETERANGAN :
A Fresh Start for Something New adalah album debut Killing Me Inside , grup band Indonesia yang mengusung post-hardcore sebagai genre utama mereka. Album ini dirilis pada tanggal 6 Desember 2008 melalui Fast Youth Records .
Sebelum rilis album, lagu "Awake" awalnya diberi judul "Suicide Phenomena" , namun kemudian diganti beberapa saat sebelum rilis. Saat masih berjudul "Suicide Phenomena" lagu ini mengandung lirik yang sedikit berbeda. Ini adalah satu-satunya full-length album yang dirilis dengan Sansan sebagai penyanyi aslinya.
Album ini juga di rilis 2 negara : INDONESIA DAN MALAYSIA . Album ini juga sukses mengantarkan nama "KILLING ME INSIDE" sebagai band Post-hrdcord/Screamo dengan single "THE TORMENT"

TRACK LIST :
1.prelude.mp3
2.Come One Girl We'll Burn Money On Vegas!.mp3
3.LET IT GO.mp3
4.Diary of Past Away.mp3
5.Blessed By The Flower Of Envy.mp3
6.AWAKE.mp3
7.BLACK AND WHITE.mp3
8.A Letter of Memories.mp3
9.FOREVER.mp3
10.THE TORMENT

220px-killing-me-inside.jpg

NAMA ALBUM : KILLING ME INSIDE (SELF TITLE)
GENRE : POP,ROCK MODERN,SCREAMO
TAHUN RILIS : 2010
LABEL : Crooz Records, Royal Prima Musikindo
KETERANGAN :
Album ini adalah album ke 2 band "KILLING ME INSIDE" Setelah di tinggal 3 personilnya yaitu sansan pada vocal yang lebih memilih fokus bergabung ke pee wee gaskins , rendy pada drum yang konsen ke pindidikanya dan agung pada bass. Maka dari itu onadio yang dulunya pemain bass dan pengisi suara scream mengganti posisi sansan sebagai vocal makan jadilah formasi baru yaitu :
1.ONADIO PADA VOCAL
2.JOSHEPAT PADA GUITAR
3.DAVI PADA DRUM
Dengan single pertama "BIARLAH" di lanjut Dengan "KAMU" Dan dengan formasi baru tersebut band ini bermemorfosa menjadi band pop rock modern . Hanya lagu-lagu lama yang masih memakai scream untuk lagu baru hampir di aransemen dengan nuansa pop dan rock modern.
ALBUM KE 2 INI BERISI 10 LAGU 5 DI ANTARANYA DI AMBIL DI ALBUM PERTAMA.



TRACK LIST :
1. 1.INTRO.mp3
2.MOVING ON.mp3
3.TANPA DIRIMU.mp3
4. Come On Girl We'll Burn Money on Vegas
5. Forever
6. Don't Look Back
7. Blessed by the Flower of Envy
8. BIARLAH.mp3
9.KAMU.mp3
10.THE TORMENT (NEW VERSION).mp3

Dan ku kasih bonus 1
The tormented feat vierra(vierratale).mp3
one-reason.jpg


NAMA ALBUM : ONE REASON
GENRE : POP,ROCK MODERN,POST-HARDCORE
DI RILIS : SEPTEMBER 2012
LABEL : Crooz Records Royal Prima Musikindo
KETERANGAN :
One Reason adalah album ketiga karya Killing Me Inside yang dilepas pada September 2012 . Album ini juga merupakanalbum mereka dengan formasi Onadio Leonardo (vokal), Josaphat Klemens (gitar), dan Rudye Nugraha Putra (kibor, piano). Album ini memuat 9 lagu dengan 2 hits populer, yakni Melangkah dan Menyesal

TRACK LIST : 1. MELANGKAH.mp3
2.UNTUKMU.mp3
3.DUA HATI.mp3
4.JANGAN PERGI.mp3
5. YOU DON'T KNOW MY NAME ( VERSI BARU ).mp3
6.PERCAYA PADAKU.mp3
7.MENYDSAL.mp3
8.NEVER GO BACK.mp3
9.FOR ONE LAST TIME(TORMENT PART 2).mp3

Itu lagu-lagu "KILLING ME INSIDE" yang ada di album studio. Jika lagu yang anda cari tidak ketemu berarti lagu tersebut tidak masuk dalam album.
Jika saat mendownload tidak langsung ke save di hp/pc/komputer anda tinggal di reload/refres saja. Sekian dan terimakasih


JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU YANG LIKE MASIH SEDIKIT

EDITOR :
musik-indonesia.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

90 tanggapan untuk "Full download mp3 kumpulan lagu-lagu album band Killing Me Inside"

musik indonesia pada 06:05, 05-Jun-13

Full download mp3 kumpulan lagu-lagu album band Killing Me Inside | MUSIK INDONESIA
http://musikindonesia.mywapblog.com/full-download-mp3-kumpulan-lagu-lagu-alb.xhtml

Risky Dhe pada 06:45, 05-Jun-13

Screamo ane kurang suka nih sob sad
hehe,
cssnya ganti lagi pak?

Pends pada 06:49, 05-Jun-13

Ane comot satu master

di tunggu ke hadirannya

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 07:13, 05-Jun-13

udah banyak ya lagunya.. Coba satu dulu.

Tomay pada 07:35, 05-Jun-13

nyimak aja bos

musik indonesia pada 08:24, 05-Jun-13

@Risky Dhe,
yg screamo cuma lagu2 album pertama doang bro yg ke 2 dan 3 itu pop dan rock modern

Sophran Key pada 10:16, 05-Jun-13

wuiih ajib masta, komplit bgt dah. smile

Rudyn pada 10:35, 05-Jun-13

ijin downioad sob. Nice post

riniwp pada 10:59, 05-Jun-13

Wah wajah baru nih ya,,
tetap semangt aja ya..

Berita Dunia pada 11:00, 05-Jun-13

Ntar ane download lagu2nya sob" kalau dah bosen sama lagu2 lama saya"

Radika Iranda pada 12:47, 05-Jun-13

Mantap nih sob
Izin unduh lagu yg album pertama smile

Radika Iranda pada 12:48, 05-Jun-13

Mantap nih sob
Izin unduh lagu yg album pertama smile

Andie Zyodiablo pada 12:50, 05-Jun-13

D pilih2 deh lagunya... mampir y http://zyodiablo.heck.in

Andre C O O L pada 17:21, 05-Jun-13

Mantab!

Amin m pitaloka pada 17:23, 05-Jun-13

Suka yg "biarlah"
biggrin
http://marendra.mywapblog.com/game-symbian-s60v2-explode-arena-3d.xhtml

Wira Dwi Susanto pada 17:31, 05-Jun-13

Lengkap dan manteb cuyy lagunya biggrin

Ahmad hidayat pada 17:58, 05-Jun-13

Trafikx tinggi bget sob...gmn caranya?

Oy sy ambil yg album bgian prtama aja thx ya

Randy pada 19:47, 05-Jun-13

Udah punya semua
..Request Lagu2 Sleeping With Sirens
Email : rocksrmdhan@gmail.com

Jaey McDonald pada 21:01, 05-Jun-13

Kurang ng'bass donk, bassis'y ga ada, hehe

bursalagu pada 22:13, 05-Jun-13

banyak banget lgux sob....

Ikmal Potret Kehampaan pada 11:33, 06-Jun-13

sipp GANT,,

izin unduh yeh . soalnya ane kan STREET TEAM..

hehehe,- smile

Kamsu killingMeinside pada 14:47, 17-Jun-13

Sipp... Gua suka daftar laginy gan.

jhoe_q pada 15:58, 28-Jun-13

FOR ONE LAST TIME(TORMENT PART 2).mp3
Like Dahhh.. enak di dengerin lagunya

haenun screamo kids pada 08:00, 08-Jul-13

Izin unduh ya bangsmileLagu lagunya baguss baguss ΒªªªηǤ³³ε† ((y)ˆ ⌣ˆ)(y)

ebek pada 02:23, 11-Agu-13

Top markotop dah smile

ruzdy pada 12:37, 11-Sep-13

Lagunya bagus bagus bung..

Fay pada 11:29, 17-Sep-13

Ijin download lagu ya bro

alloe bebe pada 22:52, 18-Sep-13

(y)

Afriansyah@kiling me inside pada 18:35, 05-Okt-13

mantap lagunya bro..!

Huiilah...!

Egga pada 05:47, 08-Okt-13

Keren yahh , coba dong ada lagu hardcore lg kan itu lebih keren hehe=D

Ekwin pada 09:00, 13-Nov-13

Tggg

Ori pada 02:45, 25-Nov-13

Gwe lagu-lagu ny broo

Ade mulyawan pada 15:32, 03-Des-13

Thanks broo atas lagunya ...
Keren" sumpah lagunya gwa ngefans banget sama (KMI)

agays saviour pada 22:38, 13-Des-13

ni baru lagu gak nge BT in smile

portgas g.adytia pada 08:14, 15-Des-13

Menyesal enak ringan lagu e adem

elite_screamo pada 15:23, 16-Des-13

Yoii lagunya enak enakk cokk

Numpang unduh yehh

Respati Abiel pada 18:07, 17-Des-13

lagunya bener2 masuk ke hati bgt gan smile

Teguh Saputra pada 12:45, 24-Des-13

Ini baru mantaaap,lagu2 nya bagus siiipp lah

aida pada 17:20, 03-Jan-14

seruuuuuu biggrin

rizkii pada 11:23, 16-Jan-14

keerreenn. :-d

Fauzant pada 10:10, 20-Jan-14

mantep master. Di tunggu kunbal nya key?

funfunforme pada 21:27, 21-Jan-14

kere

vhariezter pada 07:20, 25-Jan-14

bikin album yg screamo lg dong bro....
gw suka yg screamo.nya dr pada pop.nya.....

wawan pada 23:48, 26-Jan-14

Oke sob ntr kalau gue udah muak sama lagu" gue,gue akan unduh semua lagu kiling me inside

Devrid Taburi pada 18:22, 02-Peb-14

Mantab.

boeumfi pada 15:23, 09-Peb-14

keren2lah lagunya

jon pada 12:03, 17-Peb-14

thks lagu2nya

radithia danthe pada 18:59, 22-Peb-14

Bagus sob donwloadnya gampang hahaha

Lin@ pada 13:55, 25-Peb-14

Lagu ny gile keren2 ...

cem pada 14:21, 26-Peb-14

masem

idham pada 13:32, 01-Mar-14

nice post,, ane comot album yang ketiga ya biggrin

dani mulyana pada 21:41, 01-Mar-14

Saya ambil 1 lah kayak nya enak ϑǐ denger,in smile

Ricky pada 00:25, 03-Mar-14

Ɣğ jgn pergi brooo sedih x lagu killing me inside

Azur pada 09:21, 05-Mar-14

Like

dhevi septyan pada 09:56, 06-Mar-14

i like it !!!
lagunya keren" bingitz..
gue bngettt

Kristia Ayu N pada 18:52, 07-Mar-14

jempoll buat lagu lagu nya (y)

lidya april yanti pada 12:02, 21-Mar-14

top buat semua nya.lagu nya keren banget
kirim salam buat personel nya

shanty sgustien pada 08:50, 23-Mar-14

Manttepp semua lgu nyaa apalagi para personil'a biggrin

h@eF@ pada 22:36, 26-Mar-14

aku minta lagu killing me inside _ jangan pergi dong ...smile

juliana from cikarang pada 17:42, 31-Mar-14

Kiling me inside ♥♥ semoga makin sukses (y)

@Deudeu_OnaddioL pada 15:23, 04-Apr-14

Mantep semua,, I love killing me inside

rendy nak bali ( kalimutu bersatu ) pada 21:20, 15-Apr-14

gue suka lagu lagu loe bro

Fida pada 08:33, 22-Apr-14

Lagu'y enak semua

Ayub Rustyani pada 21:54, 23-Apr-14

Matab pak lagu nya biggrin
like it, biggrin

? pada 02:01, 29-Apr-14

:/

Resky indah s pada 09:49, 02-Mei-14

Keren kak lagu lagunya (y)

jully pada 20:29, 03-Mei-14

makasi atas lagunya bagi yang mempunyai blog ini

Aldhy pada 08:31, 09-Mei-14

Ahh gaenak lagu.a s0b. .

i21 pada 09:14, 18-Mei-14

wink

aul pada 12:40, 18-Mei-14

Pop punk makin menggila

farid pada 18:31, 18-Mei-14

Ditunggu konser nya di medan, I like Killing Me Inside

irwan pada 07:34, 19-Mei-14


Makassar tungguh kedatangganmu sopp,.....

johan the kiling pada 22:23, 03-Jun-14

Nmpang download ye sopp. Kiling me inside mmng krennn. I L̲i̲̅k̲̅e̲̅ it.

vivi pada 20:30, 20-Jun-14

aku suka banget sma lagunya

Weely Setiawan pada 08:50, 22-Jun-14

gW Tunggu karya" e0 bang Onadio . killing me inside cllu D Haty … By Street team CRD TIRTAJAYA

safira pada 13:27, 26-Jun-14

woww keren deh jempol buat personil nya smilesmile

adi samsun pada 04:28, 02-Jul-14

Hem bagus" lagunya killing """""

Nguacik Poreper pada 11:17, 02-Jul-14

Mantap Bro.....

hendra.widjaja1993@gmail.com pada 00:17, 05-Jul-14

hendra 1993

acep scream pada 15:01, 05-Jul-14

keren

fahmi pada 21:40, 07-Jul-14

cuuuakpp

amrin pada 17:46, 23-Agu-14

minta lagu "jangan pergi" donk

viola pada 14:05, 02-Sep-14

lagu nya keren bingit

farid kiling me inside pada 17:29, 13-Sep-14

Gue suka lagu lagu nya semua.gue ngevans berat ma lo semua sob kiling me inside

friza cantika pada 20:03, 27-Sep-14

gue suka sama lagu nya

madam pada 14:04, 30-Sep-14

lagu nya kurang banyak sob biggrin tambahin lagi sih biggrin
HAHAHAHAHA

HANA F pada 14:06, 30-Sep-14

lagu nya keren abis gila
:G

tony killms pada 08:43, 02-Okt-14

mantab bro. KILLMS

nana febiana pada 05:24, 30-Okt-14

lagu yang jangan pergi keren abis gila wink

Rizky muhamad ridwan pada 11:13, 25-Nov-14

Ga seru kalau vokal KILLMS cewe
Mendingan onadio leonardo

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)