Download single lagu terbaru Cakra Khan - Setelah Kau Tiada

May292013
Cakra Khan - Setelah Kau Tiada.jpg
NAMA PENYANYI : CAKRA KHAN
JUDUL LAGU : SETELAH KAU TIADA
ALBUM : UNKNOWN
GENRE : POP
DURASI LAGU : 03:58
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 5.4 mb
LINK DOWNLOAD : Download Cakra Khan - Setelah Kau Tiada.mp3


LIRIK LAGU SETELAH KAU TIADA BY CAKRA KHAN

Tak sempat ku mengerti
Kau tunjukan arah saat ku tersesat
Beri cahaya saat ku sendiri dalam gelap
Namun waktu tak pernah rela menunggu
Hingga akhirnya kau pun pergi

REFF :
Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti,
Kesempatan kedua yang tak mungkin pernah ada
Baru - baru ku teringat kau hembuskan angin
Saat ku bernafas siramkan air saat aku dalam kekeringan
Namun tak pernah aku hiraukan semuanya
Hingga kini pun tiada

BACK TO REFF

Biarkan ku hidup dalam penyesalan ini
Sampai nanti kau kembali


Download mp3 lagu terbaru dari penyanyi indonesia " Cakra Khan - Setelah Kau Tiada.mp3 " Disini Gratis. Namun ingat blog ini hanya sebagai media promosi dan rivew saja, jika anda suka silakan beli cd/vcd yang asli di kota anda

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU YANG LIKE MASIH SEDIKIT

EDITOR :
musik-indonesia.jpg
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "Download single lagu terbaru Cakra Khan - Setelah Kau Tiada"

musik indonesia pada 04:05, 29-Mei-13

Download single lagu terbaru Cakra Khan - Setelah Kau Tiada | MUSIK INDONESIA
http://musikindonesia.mywapblog.com/download-single-lagu-terbaru-cakra-khan.xhtml

Kim Herdin pada 04:40, 29-Mei-13

Bermaaf postingnya sobat.

Jadi tambah banyak koleksi ilmu.

sukses selalu buat blognya

ミ ADRI 彡 pada 04:57, 29-Mei-13

wah harus download nih,,izin yaa

FULL MP3 REGGAE pada 05:03, 29-Mei-13

Uye . Uye .

Amin m pitaloka pada 05:31, 29-Mei-13

Gak suka yg melow melow gan,
Slow rock aja

Jaey McDonald pada 05:41, 29-Mei-13

Nah ini adem css'y gan, ane demen nih

Lagu'y makasih jja, hehee

MovieSite pada 22:19, 29-Mei-13

Mampir gan!

MovieSite Mywapblog
Free Download Movie 3GP | MP4 | HD MP4 | AVI | Sinopsis | Subtitle Indo
http://moviesite.mywapblog.com/

Devi pada 15:43, 05-Jun-13

Bagus banget lagu ny

Nxiin arembba pada 21:48, 07-Jun-13

Keren bnqet laqu'e ka cakra
the best

wenimega pada 20:27, 10-Jun-13

bagusss bgt lagunya q suka

sheila pada 21:21, 11-Jun-13

Bner bgt tu lirikx

Vivian pada 08:58, 12-Jun-13

keren :*
@vivian_vk

Cikall pada 16:49, 12-Jun-13

Hhmm...bagus banget lagunya.

mATrTilSnOZKUyp pada 11:37, 22-Jun-13

LIHWC7 http://www.c1dOvW6eef5JOp8ApWjKQy5RO5mLafkc.com

Baguz pada 13:14, 25-Jun-13

Menyentuh..

Rahmy pada 17:25, 03-Jul-13

Hmmm bikin aku keinget sama mantan, lagunya... (:

iketea pada 09:27, 18-Jul-13

Mntepp..

Miidah pada 09:31, 22-Jul-13

Teringat masalalu.

marissa pada 17:14, 30-Jul-13

Aku suka banget ama lagunya..
Keren...

falah FCB pada 17:06, 25-Peb-14

hadeh",,
baghuzt bgtz laghue'ny,,

batman g a l a u pada 16:24, 07-Mar-14

Asoiiii geboiiiiii

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas