DOWNLOAD MP3 TERBARU LAGU BAND INDONESIA : FUNKY KOPRAL - JAKARTA

by Indieground Musik Indonesia on 06:18 AM, 16-Apr-13

Category: MUSIK PUNK

funkykopral-jakarta.jpg

NAMA BAND : FUNKY KOPRAL
JUDUL LAGU : JAKARTA
ALBUM : STREET FUNK
GENRE : FUNK (ALL GENRE)
DURASI LAGU : 03:30
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 3.2 mb
LINK DOWNLOAD : Download Funky Kopral - jakarta.mp3


LIRIK LAGU JAKARTA BY FUNKY KOPRAL

Di Jakarta pagi macetnya wow setengah mati
Lalu siang hari kadang kadang masih saja berhenti
Lalu sore hari bubar kantor banyak klakson berbunyi
Malam minggu apa lagi
Aduh aduh aduh tolong dong pak polisi
Di Jakarta ini lalu lintasnya suka bikin kegi
Naik mobil pribadi motor pun suka ikut berhenti
Di Jakarta ini kalo turun hujan lebat sekali
Naik angkot apalagi
Aduh aduh aduh duduk pol polusi

Jakarta ku macet tiap hari
Jakarta ku butuh solusi
Jakarta ku macet tiap hari
Jakarta ku butuh solusi
Di mane mane macet,Sumperk,Uh
Mane banjir lagi hujan nih



INFO :
Setelah cukup lama tak terdengar namanya sejak merilis album ke 4 mereka pada tahun 2010 silam,Band yang sering bergonta ganti personil yang sekarang dianggotai oleh Hendry (vokal), Audio (gitar), Ilham (bass) dan Robby (drum) kini mengeluarkan album baru mereka yang ke 5 yang berjudul "STREET FUNK" pada 22 maret 2013 bulan kemarin. Lagu yang di jadikan single pertama di album ini adalah "JAKARTA" dan akan di susul lagu ke 2 mereka yang berjudul "STREET FUNK" seperti nama albumnya.
Di album ini masih mengungsung genre funk seperti album-album sebelumnya.Namun ada sedikit yang berbeda di album ini yaitu menambahkan unsur instrumen-instrumen yang sebelumnnya tidak ada di album 1,2,3 dan 4 lalu, seperti hammond layer-layer rebab betawi di lagu single jakarta, dll
Single pertama mereka yang berjudul "JAKARTA" ini menceritakan tentang kisah klasik kepenatan hidup di ibu kota indonesia yaitu JAKARTA . Bagi funchopat(sebutan fans funkop) wajib kalian untuk membeli cd/vcd funky kopral yang baru ini karena album ini lebih fresh dan lebih
energik


DOWNLOAD LAGU TERBARU Band indonesia terbaru dari Funky Kopral dengan judul JAKARTA disini gratis.namun ingat bahwa blog ini hanya sebagai media promosi dan rivew saja.jika anda suka dengan lagunya silakan beli cd/vcd yang asli. Dan tentunya aktifkan juga nada sambung pribadinya di hpmu. Langsung saja download lagunya disini : Download Funky kopral - Jakarta.mp3
EDITOR :
musik-indonesia.jpg

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "DOWNLOAD MP3 TERBARU LAGU BAND INDONESIA : FUNKY KOPRAL - JAKARTA"

Dani [06:18 AM, 16-Apr-13]

Izin sedot mas brow....

arrow http://www.hacker.p.ht/benarkah-nyamuk-itu-pemakan-darah.xhtml

musik indonesia [06:21 AM, 16-Apr-13]

Wkwk sory di posing lagi yg pertama ada kesalahan dikit, download 1st single album terbaru funky kopral jakarta,album street funk
http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-terbaru-lagu-band-indonesia-2.xhtml

Sang Ayoga AN [06:29 AM, 16-Apr-13]

wah re post biggrin

Radika Iranda [06:45 AM, 16-Apr-13]

Belum pernah dengar lagunya Funky Kopral sob
Kayagnya ok nih, izin unduh aja ya smile

riniwp [07:09 AM, 16-Apr-13]

Baca liriknya n' biografinya aja...
Trim's dah berbagi

Kim Herdin [07:09 AM, 16-Apr-13]

Kunjungan pagi shob,
sukses selalu

MoeslLim Mustofa [07:38 AM, 16-Apr-13]

. .pagi gan, kunjungan pagi nihh

kunbal jg folbek (kalo belum) ya

http:/moes.heck.in

Asep Ahya Alansori [07:46 AM, 16-Apr-13]

sip ane dukung punk sejati anti korupsi bangsat

Rapik Mobile Blog [08:06 AM, 16-Apr-13]

pengen request lagu nge-rap, yang jdi sound nya si madun

Andie Zyodiablo [08:07 AM, 16-Apr-13]

Mantaf bro mesti d jajal nih, cuma syang tinggal roby doang yg nyisa, c angga jg ikutn keluar.

The Kancut Kidz [08:56 AM, 16-Apr-13]

Waow !!!! Fungkop release lagu baru lagi ya min ? Sedot dah

Berita Dunia [08:58 AM, 16-Apr-13]

Mp3nya bagus2 sob"

musik indonesia [09:00 AM, 16-Apr-13]

@The Kancut Kidz,
ya bro

bimblit [09:17 AM, 16-Apr-13]

ASsalamu alaikum wr.wb

Sosial bookmark bimblit.com hadir menyimak.
Walau hanya sekedar berkomentar ala kadarnya.
Dan insya allah, kapan-kapan bimblit.com akan berkunjung kembali untuk meramaikan.

Lanjutkan terus kreasi dan kualitas postingan sobat!
Jika berkenan
silahkan submitlah
artikel sobat ke situs http://bimblit.com


Caranya cukup mudah.

1. Daftarkan diri sebagai user di bimblit.com

2. Masukan url artikel sobat yg hendak disubmit pada form dibawah form pencarian
kemudian klik "blit it"

3. Artikel sobat sudah terpublikasi

...

SALAM silaturahmi,
dan salam blogwalking. .

Wassalamu alaikum wr.wb

Zetsu [09:27 AM, 16-Apr-13]

Ge K O sob qoeta ane

Amin marendra [09:51 AM, 16-Apr-13]

Lola gan jaringannya,download lama biggrin
http://marendra.mywapblog.com/aplikasi-java-gmail-dan-ymail.xhtml

Kumpulan Band Indie Terlengkap [10:00 AM, 16-Apr-13]

lagunya btul, ,
jakarta butuh solusi.

ミ ADRI 彡 [10:09 AM, 16-Apr-13]

izin sedot kwan

SUBMIT ARTIKEL [10:19 AM, 16-Apr-13]

Assalamualaikum wr.wb

Salam perdamaian buat sobat, semoga blog sobat sukses selalu berserta penulisnya,,,,
kami segenap dari blog http://fahrulrizal.pun.nz berkunjung ke blog sobat untuk bersilaturahmi, kami tunggu kunbal di blog kami.

Jika sobat memfollow, kami akan follow balik

Terima Kasih

Salam
Muhammad Fahrul Rizal

Wassalamualaikum wr.wb

alimul [10:19 AM, 16-Apr-13]

.skedar nyimak ya sob...
..gk punya quota buat download. sad

Fauzie Mobile Games [10:57 AM, 16-Apr-13]

hadir sob…

di tunggu kunbal nya

BOCAH MYWAPBLOG [10:59 AM, 16-Apr-13]

nice share gan.

Di tggu kunbal.y gan
http://dhekill404.blogspot.com

Cuenxx Rastavara [11:28 AM, 16-Apr-13]

Mantap sob, langsung tancap gass pooll . . ,

Diif Giga [11:42 AM, 16-Apr-13]

lanjutkan sharenya

jamal yamand [12:50 PM, 16-Apr-13]

mantap gan..
Lanjutkan..

kang oemar [04:14 PM, 16-Apr-13]

oh keren tuh..
biggrin

Jaey McDonald [09:59 PM, 16-Apr-13]

Judul lagunya jakarta ya sob

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)