DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU INDONESIA : 7 ICONS - PHP ( PEMBERI HARAPAN PALSU)

Posted by Indieground Musik Indonesia on 01:35 AM, 27-Mar-13

Under: MUSIK POP

7icons-php.jpg
NAMA GROUP : 7 ICONS
JUDUL LAGU : PHP (PEMBERI HARAPAN PALSU)
ALBUM : OST CINTA 7 SUSUN
GENRE : POP
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 2.4 mb
LINK DOWNLOAD : Download 7 icons - php (pemberi harapan palsu).mp3

LIRIK LAGU PHP(PEMBERI HARAPAN PALSU) BY 7 ICONS

kamu(4x)
uh hu hu huu aah.
Linzy: mencari cinta sejati susah seperti jarum di jerami.
Mezty: sebentar datang dan lalu pergi ku harus apa kan hatiku ini.
T-Sha/Uty: katanya kamu sayang padaku sebesar bumi itu katamu.
Grace: nyatanya kamu bohongin aku kau pergi saat ku mulai cinta.

Reff:

hey
kamu(4x)
pemberi harapan palsu
tega(4x)
kamu php'in aku.

Angel: aku bukan boneka yang bisa kau mainkan.
Natly: awas aja bila nanti kembali padaku.

7icons: para rapa(3x) ia(3x)a
*back to reff
7icons: kamu(4x)
pemberi harapan palsu
tega(4x)
kamu php'in aku.
Pj: aku bukan boneka yang bisa kau mainkan
[7icons: haa] awas aja
[7icons: awas aja](3x)
7icons: bila nanti kembali padaku. uh hu hu huu

DOWNLOAD LAGU DARI 7 ICONS DENGAN JUDUL PEMBERI HARAPAN PALSU (PHP) SECARA GRATIS DI BLOG INI. NAMUN PERLU DI INGAT BLOG INI HANYA UNTUK MEDIA PROMOSI SAJA. JIKA ANDA SUKA DENGAN LAGU PEMBERI HARAPAN PALSU DARI 7 ICONS AKTIFKAN LANGSUNG NADA SAMBUNG PRIBADINYA DI HP ANDA SEKARANG SESUAI DENGAN OPERATOR YANG ANDA PAKAI.
TANPA LAMA LAMA LANGSUNG SAJA DOWNLOAD LAGUNYA DISINI Download 7 icons - php (pemberi harapan palsu).mp3
EDITOR :
musik-indonesia.jpg

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

39 responses to "DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU INDONESIA : 7 ICONS - PHP ( PEMBERI HARAPAN PALSU)"

musik indonesia on 01:37 AM, 27-Mar-13

Download mp3 gratis lagu terbaru 7 icons php, pemberi harapan palsu
http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-lagu-terbaru-indonesia-7-ic.xhtml

Aboey on 02:04 AM, 27-Mar-13

Nyimak aja sob,.

Share kumpulan lagu iwan fals dong brow..

eko setiawan on 02:30 AM, 27-Mar-13

izin nyimak sobat...
di tunggu kunjungan baliknya..
http://satria-eckoe.mywapblog.com

Gudang Lagu on 03:22 AM, 27-Mar-13

Mantap sob lagunya

Rapik Mobile Blog on 03:30 AM, 27-Mar-13

udh punya lagu nya..

Kim Herdin on 04:26 AM, 27-Mar-13

Aku kira 7 ICON udah pudar dari dunia music

MRoby on 04:53 AM, 27-Mar-13

Hadir kang.

Maaf ane telat.

alimul on 05:19 AM, 27-Mar-13

gk suka GB/BB...
.ijin coret2 aja bro....

Music Cool on 05:28 AM, 27-Mar-13

Kyak lagunya ice cream attack

Ayu on 07:41 AM, 27-Mar-13

Ani

tia on 05:45 PM, 28-Mar-13

mmmmaaannnttappp !!!

nia on 12:06 PM, 12-Apr-13

pokoknya laguna kerrrrreeeennn buanggeet

nita on 08:06 PM, 22-Apr-13

Enak di dengerinnya!!!mmmmaaaannnnttttaaaapppp

lulu,naia,nita,dinda on 08:11 PM, 22-Apr-13

MANTAP LAGUNYA KEREN BANGET POKOK NYEEE
WANTAP smile wink :*

RYDHA, IEDHA on 08:08 AM, 23-Apr-13

LAGUNYA LUCU, COCOK BUAT CWOK YEANG SKA MMBERI HARAPAN PALSU (PHP)
MMUUUUUUUUUUAAAAAANTAAAAAAAAAAAPPP

syafa on 08:06 AM, 24-Apr-13

icona*atau iconers lupa :p*its my favorite girl band paling aku suka lagi dari 7 icons itu php

Jenk DeTi Noni on 07:40 PM, 24-Apr-13

aduuuh, 7 icons suara nya, menggelegar, cetar, membahana ....

SINDY on 06:37 PM, 25-Apr-13

WAW!WAW!WAW!DAN WWWWWWAAAAAAAAAWWWWW!!!!! BANGET LAGUNYA KEREN ABIS SUKA DEH ......

restya on 11:39 AM, 02-May-13

coboy jr

resty aulia on 11:48 AM, 02-May-13

7 icons

Ainun on 10:38 AM, 04-May-13

Mantapzzzz buanget..biggrin

tasya on 02:32 PM, 08-May-13

7 icons is the best deh !!!!!!!!

ainun on 05:16 PM, 08-May-13

7 icons itu,kweren apa lagi filemnya waw...php itu keren :>

santika :) on 02:14 PM, 14-May-13

dasarrr luhh pencinta musik alay
musikk kaya gini lu sukainn dasrr alayy

musik indonesia on 02:44 PM, 14-May-13

@santika smile,
yg lu maksd siapa? Gw? Lah wong ini blog musik ya segala musik gw share ,ga trima? Wkwkwk

atuy tanjug pal on 09:55 AM, 19-May-13

mantap buanget lagu na ea,

afifah on 09:01 PM, 27-May-13

7 icons is the best.nga kalah sama artis papan atas lain deh

Sugeng rahayu on 06:11 AM, 28-May-13

Weh lagunya bgus skali dan pling kren

tya zahra on 05:55 PM, 01-Jun-13

wwwaaaaawww lagu ini keren banget gokil

Koko on 06:27 PM, 03-Jun-13

Aduh 7 incos itu pda cantik" smua personil.x

adit on 01:56 PM, 14-Jun-13

Coboy jujujujunininior comet

nadya <3 on 06:58 AM, 17-Jun-13

7 icons itu cantik dan suara mereka lebih indah dari pada papan atas smile <3

zulaikha aisyah on 12:01 PM, 02-Jul-13

sumpah . keren bgt ! ! :p

RATIH,DEWI,DESI on 11:38 AM, 28-Jul-13

SUMPAH YAH KAKAK KAKAK 7ICONS ITU CANTIK JAGO GE DANCE DAN NYANYI
SUARA 7ICONS BAGUS BANGET






BALES YA

yudi on 06:16 PM, 25-Dec-13

082174366143

chiiittra on 05:54 PM, 09-Feb-14

7 icons..
I always for you

Susanto on 04:32 PM, 08-Mar-14

7 icons itu cantik manis pokok nya 7 icons the be5t of the be5t aku tungguh nya lagu lagu berikut nya dr kalian ya salam dr gw susanto dr pasar gunung untuk kakak kakak 7 icons

Sarmilah milah on 03:19 PM, 30-May-14

7 cioss lagu nya mauantep pke bgt
huh krn abis

Eira on 10:36 AM, 05-Nov-14

lagu nie best banget . asik dong . 7 icons is the best in the world.

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)