DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU BAND INDONESIA ZIGAZ KENANGLAH + LIRIK

Diposting oleh Indieground Download Lagu Terbaru pada 06:03, 20-Peb-13

Di: MUSIK ROCK

zigaz-kenanglah.jpg


NAMA BAND : ZIGAZ
JUDUL LAGU : KENANGLAH
GENRE MUSIK : SLOW ROCK
ALBUM : New single 2013
FORMAT FILE : AUDIO MP3
FILE SIZE : 3.4 MB
DURASI LAGU : 03.44
LINK DOWNLOAD : Download Zigaz-Kenanglah.mp3

LIRIK LAGU ZIGAZ KENANGLAH


Ku terlelap dalam rasa
Dalamnya apa pun kian terasa
Mengisi hari-hariku tanpamu

Cinta yang ku puja entah kemana
Ku harus relakan
Dan bila cintamu tlah menghilang
Kenanglah aku...

Jiwa yang amat terbuka
Terderai tetes air mata
Mencoba tuk mengenang cintamu
Sampai kpan pun kan slalu cinta

Cinta yang ku puja entah kemana
Ku harus relakan
Dan bila cintamu tlah menghilang
Berharap kenanglah aku...

Mencoba tuk mengenang cintamu
Cinta yang ku puja entah kemana
Ku harus relakan
Dan bila cintamu tlah menghilang
Berharap kenanglah aku...

Penasaran Lagunya kaya gimana? Langsumg saja comot dibawah ini :
Download Zigaz-Kenanglah.mp3
.Lagu Ini hanya untuk rivew semata dan jangan lupa jika anda suka dengan lagu ZIGAZ - KENANGLAH.mp3 belilah kaset or cd/vcd originalnya di toko-toko kaset kesayangan anda.jika tidak ada ya tak apa.Dan jangan lupa aktifin juga nada sambung pribadi(NSP) atau RBT ZIGAZ - KENANGLAH.mp3 Untuk Menghargai Karya Anak Bangsa Dan membuat Mereka terus Berkarnya Dalam Industri Musik Indonesia
MUSIK INDONESIA

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU BAND INDONESIA ZIGAZ KENANGLAH + LIRIK"

Dani pada 06:03, 20-Peb-13

Izin sedot mas brow....

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-2.xhtml

Andri Music cool pada 06:44, 20-Peb-13

Wah genre lagunya slow rock, nyomot dulu lah gan.

Dimaz6661 pada 06:51, 20-Peb-13

Kunjungan persahabatan, , good post, , kehadiranya always ku tunggu, ,


http://dimazputrablogs.mywapblog.com/ping-blog-mu-dengan-total-ping.xhtml

Update Trik Gratis Internet pada 06:59, 20-Peb-13

Wah, ane dundun boss,.. Kunbalnya ya,..
Http://realtrik.mywapblog.com
mksih

Sopiandi pada 07:12, 20-Peb-13

hadiir

Dewa Mensa pada 07:12, 20-Peb-13

Kunjungan Pagi Gan
Nice Post !

kalo Ada Waktu Mapir Ya


http://dewa-mensa.heck.in/autolike-facebook.xhtml

Sinabung pada 08:10, 20-Peb-13

Ijin sedot gan"

Amar14 pada 08:14, 20-Peb-13

mantep,kunbal ditunggu

riniwp pada 08:22, 20-Peb-13

met pg..
harap maklum cm nyimak ja ya

KosongTujuhIT pada 08:37, 20-Peb-13

Kunjungan pagi . . .
Nyimak aja deh sob smile . . .
Sukses selalu untuk sobat dan blog sobat ( amin ) . . .

http://virgoans.heck.in/geschool-apa-itu-geschool-2.xhtml

Rohendi Akatsuki pada 09:07, 20-Peb-13

mantap master. Maaf cuma
bisa
nymak. Dan ditunggu kunbl nya

http://rohendi.mywapblog.com/
wwe-undertaker-15-special-
edition-2007-m.xhtml

Bıαcкs pada 09:35, 20-Peb-13

Hadir silaturahmi sob maaf ru bisa berkunjung ke blog sobat dikrn qan saya sbk diduta,,,jgn lupa bwt mampir yaa

ミ дδяi 彡 pada 09:57, 20-Peb-13

right-arrownice post kawan,,,,

right-arrowkunbal ya kawan
right-arrowkalau belum follow,follow yaa

Fery OON pada 10:28, 20-Peb-13

kunjungan meramaikan gan

Googlec0de pada 10:31, 20-Peb-13

Ga bisa nyomot lagi lemot sad

Hafidzki Vandoziel pada 10:36, 20-Peb-13

Nice post gan.

Http://chelsea25.mwb.im/kumpulan-trik-internet-gratis-semua-oper-7.xhtml

r1du4n21 pada 10:49, 20-Peb-13

lngsung donlod sob

Trik gratis pada 11:21, 20-Peb-13

Sory sob telat hadir. Mantap musiknya

jamal yamand pada 12:03, 20-Peb-13

hadir sob ..
Kurang suka band'y.
Mampir jga ya.

Electric pada 13:43, 20-Peb-13

wah baru nih

Rapik Mobile Blog pada 13:58, 20-Peb-13

langsung comooot kawan smile

Sang Ayoga AN pada 13:59, 20-Peb-13

zian keren tp latah biggrin

gaptech pada 14:06, 20-Peb-13

mantap gan biggrin

kunbal ya
www.anonymwb.tk/mark-zuckerberg-drop-out-dan-sukses-perl.xhtml

argal pada 14:52, 20-Peb-13

mmpir gan..

Pinjel pada 15:11, 20-Peb-13

wah zigaz dah keluarin lagu terbaru ya,tak download kapan2 aja kl ada sinyal 3G biggrin

boedie pada 16:16, 20-Peb-13

lapor guys . . Kunjungan rutin sukses ,
ditunggu kunbalnya

http://boediebepe.mywapblog.com/video-guitar-solo-muse-histeria.xhtml

Andiezyo pada 16:24, 20-Peb-13

Nyimak dlu y kurng suka.
ditunggu jg mampirannya d gubuk anesmile Andiezyo bl¤g® wassalam..

Muhammad Haikal pada 17:56, 20-Peb-13

asyik lagunya...

Jangan lupa untuk
mengunjungi blogku,
ada yang baru looh

イムアロモら pada 20:07, 20-Peb-13

kurang ngerti band zigas.hehe

sob, tolong share lagu lagu hits pas band.biggrin

zeds zivan pada 22:52, 20-Peb-13

kapan kapan ane ambil sob

Muhammad Haikal pada 05:21, 21-Peb-13

good morning,,,,

ada yang baru ni.! Di blog ku.... Mampir yaa..

mhaikal.mywapblog.com/ac-milan-vs-barcelona-2-0-hasil-liga-cha.xhtml

putry.. pada 23:52, 05-Apr-13

Lirik yg enak..

nirma pada 09:40, 27-Jun-13

ap sih judul lagu zigaz d psantren rock n roll 3?? sad

ghopall:anak kedaung baru tangerang pada 21:34, 06-Jul-13

Bagus banget lagu'ea gue suka brow'_'wink

Phantom pada 02:21, 18-Jul-13

ijin ambil gan

YL pada 10:49, 03-Des-13

Asli . Keren banget lirik nya smile

leonardo siboro pada 16:40, 02-Jan-14

Kamu kurang good lagu nya...?
Kamu lagi nyapain....♡♥♡

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)