DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU BAND INDONESIA : PAPINKA - MASIH MENCINTAINYA

Diposting oleh Indieground Download Lagu Terbaru pada 06:00, 12-Mar-13

Di: MUSIK POP

papinka-masih-mencintai.jpg

NAMA BAND : PAPINKA
JUDUL LAGU : MASIH MENCINTAINYA
ALBUM : UNKNOW (NEW SINGLE 2013)
GENRE MUSIK : POP
DURASI LAGU : 04 : 24
UKURAN FILE : 4MB
JENIS FILE : AUDIO MP3
LINK DOWNLOAD : DOWNLOAD PAPINKA - MASIH MENCINTAINYA.mp3
LIRIK LAGU MASIH MENCINTAINYA BY PAPINKA

Jika teringat tentang dirimu
Berlinang air mataku
Ku rindu saat saat bersamamu
kasih sayangmu padaku
Namun kini kau bukan miliku dan berakhir sudah cintaku
Biarkan saja hatiku bicara
Ku masih sayang padamu
Aku slalu mendoakanmu agar kau bahagia bersama dirinya...slamanya
Mengapa mudahnya hatimu mendua
Ku lapangkan dada walau ku terluka
semoga bahagia bersama dirinya
Karna kau tlah memilih dia
betapa sakitnya apa yang kurasa
Tuhan kuat kanlah hatiku yang terluka
Semoga ku bisa tuk melupakannya
Karna ku masih mencintainya
Namun kini kau bukan miliku
Dan berakhir sudah cintaku
Biarkan saja hatiku bicara
Ku masih sayang padamu
Aku slalu mendoakanmu agar kau bahagia bersama dirinya...slamanya

DOWNLOAD LAGU DARI PAPINKA - MASIH MENCINTAINYA.mp3 SEKARANG DI BLOG INI SECARA GRATIS.NAMUN INGAT BLOG INI HANYA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN RIVEW SEMATA SAJA. JIKA ANDA SUKA DENGAN LAGU PAPINKA - MASIH MENCINTAINYA.mp3 AKTIFKAN NADA SAMBUNG PRIBADI (NSP) DI HPMU SEKARANG JUGA.DENGAN CARA MENGHUBUNGI PROVIDER OPERATOR YANG ANDA PAKAI. PENGAKTIFKAN NSP INI JUGA SEBAGAI BUKTI UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA PAPINKA BAND DAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN LAGU TERSEBUT ATAS KARYA YANG MEREKA BUAT
DOWNLOAD SEKARANG JUGA LAGU PAPINKA - MASIH MENCINTAINYA DI SINI : DOWNLOAD PAPINKA - MASIH MENCINTAINYA.mp3


Bagi anda yang mempunyai band atau sebuah Lagu yang ingin di promosikan,promosikan saja lewat blog ini gratiss biggrin jika berminat hubungi saya via fb/twitter yang ada di menu navigasi

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE

EDITOR : MUSIK INDONESIA

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

124 tanggapan untuk "DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU BAND INDONESIA : PAPINKA - MASIH MENCINTAINYA"

musik indonesia pada 06:01, 12-Mar-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-lagu-terbaru-band-indonesia-3.xhtml

Rapik Mobile Blog pada 06:06, 12-Mar-13

udh ada lagunya kawan razz

MRoby pada 06:18, 12-Mar-13

waaah.
saya udh pnya gan.

Elridwan S40 pada 06:19, 12-Mar-13

kunjungan pagi sob, nice post.. Ijin sdot sob lgunya

Andri Music Cool pada 06:35, 12-Mar-13

Bro lebih mantab lagi buat FP bro mungkin blognya akan tambah maju.
Apa lagi buat promosi band.

musik indonesia pada 06:39, 12-Mar-13

@Andri ane ga ada pc bro,mls kalo mau ke warnet hehe

Berita Dunia pada 07:01, 12-Mar-13

Izin comot salah 1" selamat pagi dan salam sukses sobat.

MUSIK ID pada 07:23, 12-Mar-13

Mantap bro . .

イムアロモら pada 07:55, 12-Mar-13

kunjungan pagi. kagak tau band ini gue, nyimak aje dah. hehe

Bıαcкs pada 09:54, 12-Mar-13

Bgz tu apa lg lagu yg pertama dimana hatimu

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 10:00, 12-Mar-13

maaf sob telat, ,
ijin unduh sob, ,bagus kayaknya.

Jaey McDonald pada 10:15, 12-Mar-13

Keren sob, sy suka info2 lagu'nya

Andie pada 11:11, 12-Mar-13

Rocker langsung z isi daptar berkunjungbiggrin
bikin ngences z tu lagusmile
mampir y

jamal yamand pada 11:38, 12-Mar-13

kurang suka sob band'y..
Nyimak aja..

kang oemar pada 12:50, 12-Mar-13

mantab...
selalu keren2 ih ...

kehadiranmu q tunggu.

DimΔz SneveLdeR pada 12:58, 12-Mar-13

Maaf telat kawan,

Intinya, Aku Kasih:



Untuk Blog Mu Kawan!
Kebetulan ada New Post Nih, Mampir ya Kawan! cheesy-grin

Visit: down-arrow

http://4d4-y4n9-b4rU-n1h.notlong.com

Gus Dharma pada 13:24, 12-Mar-13

Kunjungan siang kawan smile
Sukses selalu ya wink

Meigi pada 13:35, 12-Mar-13

Wah pngen coba, sayang memori udah penuh bgt sad

Agung Bennington pada 15:14, 12-Mar-13

hay gan, salam kenal ya,,, izin follow dari saya.
sekalian saya mau ngasih tahu bahwa di blog saya menerima jasa pembuatan atau tempat request domain. jika sobat mau request domain, silahkan kunjungi www.agung-empire.com

Ikhwan pada 16:31, 12-Mar-13

ane gk ska lagunya gan jd nymk dlu y gan n jangan lupa komen di blog ane y agan2 mrgreen

yuni pada 16:34, 12-Mar-13

bagus lagunya papinka, liriknya co2k, sma yg d alami shabatku

made suwardike pada 17:03, 12-Mar-13

izin comot gan........

Dani pada 17:15, 12-Mar-13

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Ariel Doank pada 18:30, 12-Mar-13

batre ponsel ane ga kuat buat download bro coz sudah ngedrop.salam musik aja bro. smile

Thiand pada 18:39, 12-Mar-13

ijin download kawan...

Dedi Rain pada 19:06, 12-Mar-13

saya coba sob . .

Ensiklopedia pada 19:23, 12-Mar-13

Hadir !!!
Gak terlalu doyan lagunya sob hhehhe ...

- http://virgoans.heck.in/
- http://indopedia.mywapblog.com/

widiarko pada 21:13, 12-Mar-13

assalamualaikum sob..
Aku ADMIN dari
http://obatin.mywapblog.com


cuma mau ABSEN malam sob

Di tnggu kunbaliknya ..
wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Hendrick Kio pada 21:20, 12-Mar-13

mt mlm sob,wah seneng rasanya bisa berkunjung ke blog ini lagi,maklum keterbatasan waktu,
Btw good post,and sucsess selalu buat admin dan blognya.

zeds zivan pada 21:47, 12-Mar-13

ambil sob

saniVers pada 22:18, 12-Mar-13

mantaf
jangan lupa mampir di blok-u

SoegA87 pada 22:30, 12-Mar-13

kayaknya ane cuma bisa ikut hadir saja ni sob....


O....iya thank telah berkunjung di
Membuat Status Biru bila diklik menuju Profil (di FACEBOOK)
oke !!

Muhammad Haikal pada 05:49, 13-Mar-13

maaf telat, kunjungan pagi broo.
ditunggu komen nya diblogku.
Barcelona 4 vs 0 ac milan

hitzfild pada 00:33, 14-Mar-13

gue uda denger lagunya sob..lumayan bagus

unyubanget pada 14:10, 15-Mar-13

ijin sedot sob...

jika berkenan kunbal

http://unyubanget.mywapblog.com/cuci-sofa-murah-jabodetabe.xhtml

sawirgaul pada 15:54, 16-Mar-13

agustinawati

zhaluk ghalacici pada 22:40, 31-Mar-13

papinka mmnk ok ..

zack pada 18:46, 01-Apr-13

emang lagunya enak didengr dan cock untk ku ap lagi aku baru saja puts ama pacr ku, thank sob

aisyah 701 pada 12:40, 03-Apr-13

keren

Afrianti zuanita pada 13:31, 03-Apr-13

Ini lagu pas banget buat gw..
Buadd mantan gw, maaf yaa jk q harus berpaling dariimuu..

Yenythapobela pada 12:22, 04-Apr-13

I like song papinka

rhynaanggha@yahoo.co.id pada 11:32, 09-Apr-13

i like papinka

Nenk euizz pada 04:24, 10-Apr-13

Aqu sangt suka bngt.krna lgu ini sngt mngnang buat ku

Rudhy_97 Ristaverr pada 12:19, 14-Apr-13

Mmmmm... Lgu nie kreen bngett smile

debi pada 08:22, 17-Apr-13

laguny mnyentuh hati bngt

cahyo pada 09:58, 17-Apr-13

yg q sk gaya low sm suara low,,,, pokoknya keren aaaabbbbbbbbiiiiiiiiiiiissssssssssssssssssss

sinjo pada 11:12, 18-Apr-13

ijin download ya,, smile

Cristo Recho 7 pada 20:57, 23-Apr-13

izin comot gaaan
moga sukses ajaaa

nadhfah(09;00 pm,25-april-13) pada 09:16, 25-Apr-13

lagunya emang mantap

nadhfah(09;00 pm,25-april-13) pada 09:16, 25-Apr-13

lgunya emang top

nadhifah (09-10am,25-apr-13) pada 09:18, 25-Apr-13

lgunya ok banget

sulastri pada 18:47, 26-Apr-13

good

shely pada 10:41, 02-Mei-13

Aq suka bget lagunya

agung pada 21:36, 04-Mei-13

i like it

agung pada 21:37, 04-Mei-13

i like it

Assthie C'balwell blaph luph pada 13:40, 10-Mei-13

baguss banget..
mantapp

eva pada 20:58, 10-Mei-13

.lagunya bgus lohc (y)

rudiansyah pada 08:25, 17-Mei-13

ane sedot bro

icha chaemz pada 10:54, 17-Mei-13

enak bner lgu.a cc0k tuk mntn q yg da d mlang. . . . . .super muantaep

NhuruL pada 15:14, 17-Mei-13

Shiip...

NhuruL pada 15:22, 17-Mei-13

Shiip.. keren

Ida, , ? pada 09:49, 19-Mei-13

Lgu nie sma persis dgn kisah Q, , , ?

aley 46 pada 08:40, 20-Mei-13

lagu papinka selalu apik dan sngt bgus untk mewakili perasaan seseorg..makasi ndan .sm0ga sukses.amin

vany indira risfa pada 14:47, 21-Mei-13

lguu nya kiisah aq bngeetz iiich !!
Menykiitkan

cute pada 07:37, 24-Mei-13

tu sma persis tengtang crita gwe

rizal pada 18:31, 25-Mei-13

bgus bnget lgunya papinka ..

AZain pada 07:26, 26-Mei-13

Lgunya bkin deg deg ser

Lya nthuu bintang kejora pada 08:33, 26-Mei-13

Lagu x nthuu sprti gmna gthu

adamrizky pada 18:16, 27-Mei-13

Syukran untk smuanya

Dewi pada 23:36, 28-Mei-13

suka,,,n sneng bgettt lgunya Papinka,,,, menyntuh hati,,,,
hikz smile

Nuri pada 19:41, 31-Mei-13

Semoga sukses slalu ,duh lagu"ya menyentuh banget Buat mantanku and menyentuh di hati Gitu?hehe

Nuri pada 19:48, 31-Mei-13

Keren bro p?!'

Nuri pada 19:52, 31-Mei-13

Maju terus bro?slm aja Buat PENGHIANAT hati wawan s,Jaya laksana By bahrain

gadizt pada 09:53, 01-Jun-13

smgo sukses kak

dinamas pada 21:37, 02-Jun-13

Ku blm dngr lgnya bro

Poncil cyberteam pagarnusa pada 21:40, 06-Jun-13

request zigas lagu yg terbaru'a donk

hermawan cyank putri pada 12:36, 17-Jun-13

Lgu baru

edo ajh pada 20:46, 19-Jun-13

keren sob...

edo ajh pada 20:46, 19-Jun-13

keren sob...

RYAN MUSICA pada 17:48, 23-Jun-13

http://ryanjnjcommunity.blogspot.com/2013/06/papinka-masih-mencintainyamp3.html

ASC Musik pada 15:49, 27-Jun-13

Jika Mau dengerin atau download lagu-lagu di atas (Format Video "fly,mp4,3gp" Atau? MP3 Bahkan Ringtoon), silahkan ke http://www.ascmusik.com/

Wy mega pada 20:36, 30-Jun-13

Dah punya ni... Yg baru lgi doenx dari papinka

Wanpadji daYpj pada 23:57, 05-Jul-13

ƱϑªЂ punya ni..
Apa Ada Ɣά̲̣Ϟƍ baru??.

aieydha utukutukotokotok pada 22:09, 11-Jul-13

like this papinka

auliaa ramdhani putri thayank themua pada 10:22, 14-Jul-13

kren bngtc sch .. sma dngan kisah aq gan ..!!??

tata pada 06:02, 17-Jul-13

Ku suka bgt lagu papinka . . : )

Shanti pada 16:12, 17-Jul-13

Emzp,lqu ea menyentuh buanqt .

@diezh pada 00:19, 19-Jul-13

sip dech..:p

zaenul pada 16:38, 27-Jul-13

Aku suka lagux kmu itu

mastur aaank dms pada 14:31, 11-Agu-13

aku suka lgu aku mencintaimu

mastur aaank dms pada 14:32, 11-Agu-13

aku suka lgu aku mencintaimu

arjuno nelongso di tinggalno pada 14:43, 13-Sep-13

rudionos5

verra pada 04:55, 03-Okt-13

Aku suka lagu nya .menyentuh hati ku.

Leoneth pada 14:06, 24-Okt-13

Papinka is my favourite artis..Lagu mereka sangat menyentuh kan hati saya.

ikha pada 06:40, 25-Nov-13

I Like Papinka... smile

Billa Elreall pada 14:04, 10-Des-13

I like papinka


maisa pada 16:54, 20-Des-13

I LIKE PAPINKA

arnia.... pada 13:31, 31-Des-13

Ku suka lagu ny papinka soalny lgu ny keren

wiya adja pada 17:03, 14-Jan-14

sippp,,,,mntap buangettt,,,,,

i like "PAPINKA"

THE BEST "PAPINK",,,,,

rizky pada 10:17, 27-Jan-14

Lagu2nya keren2 semua,

eyza pada 00:04, 05-Peb-14

love u papinka ,lgu nya keren bnget=)
cocok ngn ap yg gue alamisad

Lila pada 21:19, 05-Peb-14

papinka ok bngetz ..

Astuty sepytanpamu pada 11:34, 28-Peb-14

Waaa aq ngefen's bngt ma papinka tp lgux ud ad..ad yg lain g'

wanie pada 21:29, 16-Mar-14

lgu 2 sngt best.. smile

budi pada 00:42, 19-Mar-14

kurang bagussmile

Ary aneuk mila pada 22:34, 23-Mar-14

sangat menyentuh kan dengen hubungan aku,, terharu ,,,

Giyo Putra Aqwa pada 10:14, 26-Mar-14

lgux mmank mnyntuh ckli ma kisahqw,
gk akn aqw lpain syair2x tuk zlmax,,,,
PAPINKA sllw trknank di htiqw,,,,,

Sady OncliET pada 14:56, 26-Mar-14

Ada yg punya lagu papinka - cinta semakin berkembang ngga

dyt adyt pada 14:52, 19-Apr-14

lagu brux donk. . . .

Dody pada 10:15, 29-Apr-14

aku hanya menderita karna cintamu dimanakah aku mendapatkan cnta yang cuci.

ayu pada 15:45, 10-Mei-14

ih lagunya lebay tp bqz siwh wkwkwk

Olivia pada 18:39, 13-Mei-14

Greetings! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and starting a new project in a community in the same niche. Your blog provided us valuable information to work on. You have done a marvellous job!
Olivia http://jennifertall.page.tl/Ways-to-use-Increase-Height-Inserts.htm

novan pada 13:06, 19-Mei-14

lagunx sediih bngt,,,,mengingatkn sse'orang yg prnah snggah d hatiku,,,jdi sedih n galau klau dngerin lagu ni,,,

Yuni ajjh. . pada 18:29, 24-Mei-14

Sedih dengerin lgu nie' tfi enak didengar.,,,
"emz, lgu ny sma dngn skrang yng ku alami. Ha

Yuni ajjh. . pada 18:31, 24-Mei-14

Is the best papinka.,,,

erren adjah pada 21:15, 01-Jun-14

lgu ny keren abiizzz... sya ska.

varlin pada 14:56, 02-Jun-14

.. sakit bangett

kedoel pada 23:46, 06-Jul-14

siippp..klo dnger lgu ini teringat mantan dech

chin viany pada 17:57, 18-Jul-14

mantapp....aq suka smua laqu PAPINKA. biggrin

Husnul She Cwek Capricorn pada 10:37, 26-Jul-14

Aku Juga Suka

Roy mendalam pada 13:58, 08-Okt-14

gue ska gaya lo.?

dessy pada 16:17, 28-Okt-14

aq sukKa deh lagu nya

Dayat D'jawa pada 23:23, 20-Nov-14

aku ska lgu ini ,,,, mntap pollll

Dayat D'java pada 23:25, 20-Nov-14

jdi sdih aku denger lgu ini ,,,,emng mntap band papinka l love papinka ,,,,, penakkkk pollllll

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)