DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU BAND INDONESIA VIERRATALE - CINTA BUTUH WAKTU | LIRIK UPDATE FEBRUARI 2013

Diposting oleh Indieground Download Lagu Terbaru pada 06:00, 16-Peb-13

Di: MUSIK POP

vierratale.jpeg

NAMA BAND : VIERRATALE
JUDUL LAGU : CINTA BUTUH WAKTU
GENRE MUSIK : POP
ALBUM : Single 2013
DURASI LAGU : 03:13
FILE SIZE : 3.0 MB
FORMAT FILE : AUDIO MP3
Link Download :DOWNLOAD Vierratale-Cinta Butuh Waktu.mp3

Lirik Lagu Vierratale – Cinta Butuh Waktu

Kemarin kamu datang, akunya bingung
Kita baru kenalan satu minggu saja
Kemarin kamu datang memberi bunga
Kita baru kenalan satu minggu saja
Jangan menunggu bila tak bisa nunggu
Untuk dapat jawaban
Karena hati ini tak mudah dipaksa
Cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan

Kemarin kamu datang, akunya bingung
Kita baru kenalan satu minggu saja
Jangan menunggu bila tak bisa nunggu
Untuk dapat jawaban
Karena hati ini tak mudah dipaksa
Cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan
Karena hati ini tak mudah dipaksa
Cinta butuh waktu untuk bisa kita
Tuk bisa kita rasakan

Penasaran dengan lagu barunya VIERRATALE CINTA BUTUH WAKTU? Buruan download lagunya sekarang klik link di bawah ini untuk mendownloadnya : DOWNLOAD Vierratale-Cinta Butuh Waktu.mp3
LAGU Vierratale-Cinta Butuh Waktu.mp3 Ini hanya untuk rivew semata dan jangan lupa jika anda suka dengan lagu VIERRATALE - CINTA BUTUH WAKTU belilah kaset or cd/vcd originalnya di toko-toko kaset kesayangan anda.jika tidak ada ya tak apa.Dan jangan lupa aktifin juga nada sambung pribadi(NSP) atau RBT (RING BACK TONE Vierratale-Cinta Butuh Waktu.mp3 Untuk Menghargai Karya Anak Bangsa Dan membuat Mereka terus Berkarnya Dalam Industri Musik Indonesia

#NOTE : SEBELUMNYA BAND INI BERNAMA VIERRA,NAMUN PADA TANGGAL 8 FEBURARI 2013 BAND BERUBAH NAMA MENJADI VIERRATALE
JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE
EDITOR : MUSIK INDONESIA

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

91 tanggapan untuk "DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU BAND INDONESIA VIERRATALE - CINTA BUTUH WAKTU | LIRIK UPDATE FEBRUARI 2013"

musik indonesia pada 06:01, 16-Peb-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-lagu-terbaru-band-indonesia-2.xhtml

Dani pada 06:01, 16-Peb-13

Izin sedot mas brow....

arrow http://www.hacker.p.ht/download-ebook-dasar-dasar-html.xhtml

duwy poernomo pada 06:10, 16-Peb-13

Ini bukanya band vierra . .

musik indonesia pada 06:16, 16-Peb-13

@duwy poernomo,
ya bro tapi udah ganti nama

イムアロモら pada 06:35, 16-Peb-13

cinta butuh duit sob. biggrin

Sopiandi pada 07:08, 16-Peb-13

mana lagu REGGEA nya gan !

Andie pada 07:56, 16-Peb-13

nyimak z dulu gan, ikt n0ngkronk.. bsa req video demo drumer indonesia gk?

Electric pada 09:19, 16-Peb-13

ijin ambil gan. .

Pinjel pada 09:25, 16-Peb-13

Kenapa ganti nama ya band vierra? perasaan bagus yg lama namanya

zeds zivan pada 09:29, 16-Peb-13

langsung ambil sob

musik indonesia pada 09:38, 16-Peb-13

@Pinjel,
ane juga kurang tau bro hehe

Hafidzki Vandoziel pada 10:14, 16-Peb-13

Mantap gan postingannya.

right-arrowhttp://chelsea25.mwb.im/fatin-shidqia-diamond-cover-rihanna-mp3.xhtml

Bıαcкs pada 10:16, 16-Peb-13

Wah ane dah ada sobat
erors.mywapblog.com/trik-merubah-tampilan-facebookmu-lebih-k.xhtml

Dimaz6661 pada 10:32, 16-Peb-13

Caddaz kawan! LANJUTKAN! mrgreen KUNJUNGAN PERDANA
folback + kunbalnya senantiasa aku tunggu.


down-arrow
http://dimazputrablogs.mywapblog.com/10-trend-remaja-jaman-sekarang-2.xhtml
up-arrow

Dimaz6661 pada 10:32, 16-Peb-13

Caddaz kawan! LANJUTKAN! mrgreen KUNJUNGAN PERDANA
folback + kunbalnya senantiasa aku tunggu.


down-arrow
http://dimazputrablogs.mywapblog.com/10-trend-remaja-jaman-sekarang-2.xhtml
up-arrow

Sinabung pada 12:55, 16-Peb-13

hadir"turut meramaikan sob" sukses slalu bwt adminnya"

Jaey McDonald pada 13:21, 16-Peb-13

Verratale, nama bandny ssh di sebut smile

Rapik Mobile Blog pada 14:19, 16-Peb-13

udh punya sob lgu ny

boedie pada 14:24, 16-Peb-13

kunjungan rutin sob . ,ane ikut nyimak aja . .kunjungan balik tetap ane tunggu

maldi pada 14:59, 16-Peb-13

kunjungan siang sob biggrin ikut ppromo blog ya
:Right:http://maldi.mywapblog.com/download-mp3- rantai-86.xhtml

Sang Ayoga AN pada 15:13, 16-Peb-13

dafuqq,,, bagusan namanya vierrabiggrin

Hafidzki Vandoziel pada 15:23, 16-Peb-13

Mantap gan postingannya.

http://chelsea25.mwb.im/fatin-shidqia- diamond-cover-rihanna-mp3.xhtml

Andri Music cool pada 15:51, 16-Peb-13

Sob lapor follow sukses, jika berkenan di folbeck yabiggrin.

hitzfild pada 16:36, 16-Peb-13

ni ama viera bedanya apa bray??

jamal yamand pada 16:41, 16-Peb-13

hadir sob ..
nyimak aja ..
lgi buru2 ne..
klw smpat mampir jga ya.

musik indonesia pada 16:42, 16-Peb-13

@hitzfild,
ga ada bdanya bro itu cuma gnti nama doang

r1du4n21 pada 17:10, 16-Peb-13

ak udh pnya sob lagunya..
msalah post mu yg g ke index coba baca deh di post ku Cara megetahui artikel yang terkena google sandbox ..spa tau bsa bntu..
Klau msalah link dnload sya rsa tidak ad msalah..

NRJC pada 18:07, 16-Peb-13

band baru ya..?? download ah.. pngen dngerin lagunya.. smile

many pada 18:38, 16-Peb-13

thx

Trik gratis pada 18:48, 16-Peb-13

Wah mantap sob post nya biggrin

http://trikgratis17.heck.in/team-minato-winmoko-tema-s60v3-full-icon.xhtml

Muhammad Haikal pada 21:09, 16-Peb-13

met malam minggu sob. Ditunggu kunbalnya

Bintang pada 23:00, 16-Peb-13

Assyikkk neh malming denger musik...


Happy weekend... smile

Ronnie Wazza Yoshioka pada 02:58, 17-Peb-13

nyimak aja gan..biggrin

http://rwy48.mywapblog.com

akidin pada 04:28, 17-Peb-13

Ikutan Download Ah...

cinun pada 19:06, 18-Peb-13

bgus

Memesadega Poenya Aldizta pada 20:23, 19-Peb-13

uyeeee
lalal biggrin
baguss lagunya
smile

Syalsa Navi Yusnita pada 08:30, 06-Mar-13

Lagu ny keren abizzz .............. ikt download yah hehehehehh smile

cinta7susun pada 14:44, 09-Mar-13

7icons

niena suherlan pada 19:42, 09-Mar-13

enak lgnya,,,walau diputar berulang2

like Vierratale :) pada 12:06, 11-Mar-13

grr

lorensanovianti pada 13:17, 12-Mar-13

enak bngt lagu nya smile biggrin

Arek Jabon pada 15:04, 12-Mar-13

ijin folo ditunggu folbeknya

nouna aisyah pada 16:14, 16-Mar-13

i like vierratalewink

Dendy pada 23:42, 16-Mar-13

keren lagunya,sukses terus vierratale.

tasia pada 22:00, 21-Mar-13

blm punya lagu nya ni

fanny pada 15:31, 26-Mar-13

sukses terus yabuat vierratale

vierrania pada 15:33, 26-Mar-13

lgu nya bguz banget, mau download jga dech.

bimblit pada 10:49, 27-Mar-13

nyimak gan. .

Ditunggu kunbalnya

Mhiia pada 06:55, 29-Mar-13

Enak banget lagunya

serly agus tina pada 10:45, 31-Mar-13

lagu na keren habizz
aqu ska lgu cinta buktu waktu

seles pada 12:33, 02-Apr-13

gw izin download ya@vierratale.
Thank's

@enji towere pada 14:21, 07-Apr-13

aq mau download lagux jga donk

musik indonesia pada 15:22, 07-Apr-13

@@enji towere ,
silakan

ikacandra pada 17:13, 08-Apr-13

mantabe bgt gmpang downoldnya

arief pada 19:21, 09-Apr-13

Mna lgunya susah bner di donload,,mpek pls abis gk dpet2 lagi

N0nzhy pada 20:36, 09-Apr-13

M0g d0wnl0at ah

iman dwi rizki pada 10:33, 11-Apr-13

Keren baget lagunya...sukses vierratale

Nadia permata sari pada 14:43, 11-Apr-13

Lagunya pas banget buat gua biggrin
I like it VIERRATALE :*

Civixhazey pada 22:13, 11-Apr-13

Gue juga suka

diana pada 07:57, 17-Apr-13

keren..
situs download lagu2 baru coba di www.cari2mp3.com aja..

garuda wahid pada 05:24, 23-Apr-13

Ijin download..

kristian pada 08:18, 25-Apr-13

blog anda sudah saya follow, follback saya tunggu.
thanks

christina thian. pada 14:20, 26-Apr-13

Bagus...smile
I like this.

qiky pada 19:27, 03-Mei-13

kreeeeeeen

siah pada 14:30, 11-Mei-13

Looomayan

imelda pada 13:15, 16-Mei-13

bgus nama yg dulu smile

imèlda pada 13:17, 16-Mei-13

hý, bolèkah saya bergbung,

Indha pada 16:02, 22-Mei-13

Lagu vierratale keren abisss wink

Chelis Kirena pada 10:18, 26-Mei-13

Lagunya enak buat didengeer smile

TRIK GRATIS INTERNET pada 04:03, 28-Mei-13

mantap ngan.

Buchiel pada 05:52, 31-Mei-13

Krenn smile gw udah punya laggu nyya.

novyta ayu pada 14:41, 04-Jun-13

kerenn,,, lagunya,,

semar pstm fc 04 pada 14:03, 10-Jun-13

keren smua na yg ada d sni

Nia chinofear blashfrash pada 09:37, 19-Jun-13

saya suka saya suka smile

Uppieuw pada 16:35, 19-Jun-13

Lagunya pada keren . . . wink

rany pada 19:46, 25-Jun-13

aduuh .
mw download juga dong .

anggreiny pada 17:03, 04-Jul-13

Bagus!!!
Lanjutkan terus karya mu vierra tale

Anggel pada 04:32, 08-Jul-13

ijin ngambil y gan

muti pada 08:45, 20-Nov-13

lumayan.. smile

David Jordan pada 17:15, 24-Nov-13

Hmm.

David Jordan pada 17:31, 30-Nov-13

Keren

andhy annha pada 20:19, 17-Des-13

is the best

nissa pada 11:35, 17-Jan-14

lagu berikutnya apa ??

nissa pada 11:36, 17-Jan-14

lagu berikutnya apa ?

sulastri pada 17:59, 24-Jan-14

Lagu paling menyentuh kren abiiss !!

David Jordan. pada 18:02, 08-Peb-14

lagu aka dirilis nanti apa.

David Jordan. pada 18:02, 08-Peb-14

lagu aka dirilis nanti apa.

vina pada 04:13, 18-Mar-14

lama sekali kah lagunya di download

city pada 10:09, 30-Mar-14

cinta butuh waktu sampe kapan

Nisa pada 16:29, 05-Apr-14

Thanks smile

narty pada 15:25, 22-Apr-14

laguya enak bangat di dengar biasa ada lagu gah enak di dengar

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)