DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU ADA BAND-INTIM BERDUA

February232013
ada-band.jpg

NAMA BAND : ADA BAND
JUDUL LAGU : INTIM BERDUA
GENRE MUSIK : POP
ALBUM : NEW SINGLE 2013
FORMAT FILE : AUDIO MP3
FILE SIZE : 4.8MB
LINK DOWNLOAD : Download Ada band-Intim Berdua.mp3


Lagu Ini hanya untuk rivew semata dan jangan lupa jika anda suka dengan lagu ADA BAND - INTIM BERDUA.mp3 belilah kaset or cd/vcd originalnya di toko-toko kaset kesayangan anda.jika tidak ada ya tak apa.Dan jangan lupa aktifin juga nada sambung pribadi(NSP) atau RBT Ada band-Intim Berdua.mp3 Untuk Menghargai Karya Anak Bangsa Dan membuat Mereka terus Berkarnya Dalam Industri Musik Indonesia

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE


MUSIK INDONESIA
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

65 responses to "DOWNLOAD MP3 LAGU TERBARU ADA BAND-INTIM BERDUA"

duwy poernomo on 06:06 AM, 23-Feb-13

Judul lgunya unik . .

Sang Ayoga AN on 06:28 AM, 23-Feb-13

band yg trkenal tp dtinggal bbrp prsonilnya biggrin

musik indonesia on 07:24 AM, 23-Feb-13

@Sang Ayoga AN,
bkn beberapa lg bro tp,personil awalnya sudah ga ada lg

jamal yamand on 07:28 AM, 23-Feb-13

kunjungan pagi sob..
kurang suka band'y,nyimak aja dh.

イムアロモら on 08:15 AM, 23-Feb-13

judul lagu nya mesum.hehe

Dimaz6661 on 08:45 AM, 23-Feb-13

Mantapp kawan, that's Awesome post, ayo mampir dan mainkan game game java nya ! down-arrow



http://dimazputrablogs.mywapblog.com/kumpulan-java-game-part-2.xhtml

Radika Iranda on 09:05 AM, 23-Feb-13

Langsung amanin sob lagunya, smile

Nazla Sync on 09:57 AM, 23-Feb-13

PLAY lagunya smile udah lama bgt ga pernh denger lagunya ada band !

r1du4n21 on 11:05 AM, 23-Feb-13

lngsung di dunlud sob lagunya

r1du4n21 on 11:14 AM, 23-Feb-13

lngsung di dunlud sob lagunya

mrtiwoel on 11:20 AM, 23-Feb-13

kl review.. itu link donwloadnya ..di masukin, tong sampah gan..ha ha ha

musik indonesia on 11:37 AM, 23-Feb-13

@mrtiwoel,
terserah ente ja brur mau dimasukin tong sampah to apa,kalo ente ga suka ma blog ane ya mangga ga sah di ikutin

Bıαcкs on 12:27 PM, 23-Feb-13

Bukanx udah pada bubaran yaa gan dari beberapa personilnya

Diif Giga on 12:46 PM, 23-Feb-13

siang
bro...

Rapik Mobile Blog on 02:31 PM, 23-Feb-13

gk suka aku ama lagu2 band yg iniiii

Andie on 03:00 PM, 23-Feb-13

Ikut n0ngkrng s0b smbil ng0pi+ngududbiggrin
n0ngkrng jg y d rmh ane

UCIHA DENDY on 03:37 PM, 23-Feb-13

Nice post ganz
ane tunggu kunbulna
berkenan kunjungi juga http://toplinks.jw.lt tempat meramikan blog anda dapetin juga hadiahnya 5rb pulsa daftar gratis daftar

KosongTujuhIT on 03:47 PM, 23-Feb-13

Gak begitu suka lagunya sob ehhe . . .

http://virgoans.heck.in/kata-kata-bijak-episode-1-bag-4.xhtml

キリト

Muhammad Haikal on 04:48 PM, 23-Feb-13

absen sore sob..

ada yang baru ni di blogku... 10 monumen menakjubkan di dunia, buruan di lihat dan di komen....

Electric Kpop on 05:45 PM, 23-Feb-13

ikut meramaikan ya gan,
biggrin

Andri Music cool on 05:55 PM, 23-Feb-13

Intim berdua apa maksud judul lagunya ya ???neutral

boedie on 06:20 PM, 23-Feb-13

boedie tidak pernah alfa sob . .akan selalu hadir untuk menjalin persahabatan. . . .maaf saya telat karena sibuk dengan sekolah biggrin

Trik gratis on 06:57 PM, 23-Feb-13

Waaah M A N T A P sob . . . biggrin

Maaf kalau saya sering telat untuk berkunjung, dikarenakan kesibukan di Duta.

Terus berkarya & salam MWB

r1du4n21 on 07:25 PM, 23-Feb-13

hahaa..udh di dunlod tdi kang


http://r1du4n21.heck.in
http://r1du4n21.pun.bz

Hendrick Kio on 07:50 PM, 23-Feb-13

hadir gan,biarpun paling belakang,
Yah maklum za lah curi2 waktu di selah pekerjaan,
Mampir yah kalau sempat

r1du4n21 on 09:43 PM, 23-Feb-13

hadir lgi kawan

http://r1du4n21.heck.in
http://r1du4n21.pun.bz

argal on 09:52 PM, 23-Feb-13

mmpir sob..

anjar on 11:04 PM, 23-Feb-13

kunjungan malam sob.

ditunggu kunbalnya.

Sinabung on 11:24 PM, 23-Feb-13

Maaf ya sob" baru sekarang saya bisa berkunjung kembalismile

Jaey McDonald on 11:52 PM, 23-Feb-13

Aseek bernostalgia dgn lagu2 ada band, band favoritku wktu abg hehee

Mboech on 07:56 PM, 24-Feb-13

jayalah ADA_BAND

dila on 10:54 PM, 01-Mar-13

Eh, personil lamanya yang masih ada tuh Dika Satjadibrata itu kan...

Mahameru on 01:52 PM, 05-Mar-13

Mantap boz

Ferdie ajja on 09:58 PM, 06-Mar-13

jayalah ada band terus berkarya band paporit kita wah . donie lagu ngomong2 nya makin bgus keren ey makin lgu ni dewasa

yoyo on 01:52 PM, 02-Apr-13

judulnya ambigu.. tapi lagunya asyik..

audi on 02:41 PM, 04-Apr-13

lagunya keren abissssss

gus hoky on 08:36 PM, 04-Apr-13

dari judul lagunya keren. tp setelah mendengarkan......................

g bgtu keren kayak judul lagunya

INVECTOR NEWS on 09:15 AM, 12-Apr-13

kalo emang mengusung sejarah Ada band ? knp waktu vokalis nya baim gx di sebut ? brrti itu cuma setengah masa bukan masa demi masa. skrng aq mkn gx ngrti sama genre nya ADA band. bnyak yg bilang lbh suka ADA band yg dulu dr pADA skrng

Bibi on 01:46 PM, 14-Apr-13

Hai....hai

Dede Maulana Yusuf armADA on 02:23 PM, 24-Apr-13

Lagunya keren... Hidup ADA Band dan para armADA MASA DEPAN

limin doank on 11:57 AM, 25-Apr-13

da lama ada band ngk muncul pada kemana?

Hendri on 09:28 AM, 01-May-13

lagu nya keren abis,,,,,

iyrha on 07:22 AM, 02-May-13

Keren

ben on 06:51 PM, 02-May-13

jangan

ita on 04:44 PM, 06-May-13

Pacar w tuhh

dian on 08:06 PM, 14-May-13

I LOVE U DONNY SIBARANI...GREAT SONG.I LOVE IT

Nhaaa on 09:34 AM, 23-May-13

Ada band eMg kRenn aBiz lahh . .sMngatd ea bWt kaka ADA BAND. . .aq ngEfans bgtd sMa kLiann_

Gayuh Princezz Tralala on 11:59 AM, 24-May-13

I LOVE U SO MUCH A'A DONNY.....
SEMANGAT YA.....

dessy natalya on 10:50 AM, 10-Jun-13

musik keren.kata kata nyA lucu. gaya personil looks young. dance nya compak... proviciat Ada Band y^o^y

lifah on 05:58 PM, 13-Jun-13

keren abiz lgny mdh2'an smkn sukses karnya !!
& lancar Amin

Rudi on 09:22 PM, 22-Jun-13

tp Bro vokalis nya msh ttp donnie kan?

pani on 06:10 AM, 24-Jun-13

judul lagu nya yg buat gue gajebiggrin

reren mengalah on 12:14 AM, 06-Jul-13

Lagunya ad band memberi semangat bwt

eka on 07:28 PM, 17-Jul-13

susah bget mau download

alvin on 02:42 PM, 21-Jul-13

lagu nya pantas buat malam minggu

Yullie on 04:02 PM, 21-Jul-13

laqunya okeeee {y}

giee on 11:30 PM, 17-Aug-13

Ada band....mantap dari 1996-sekarang,,,

gott on 09:55 PM, 21-Sep-13

helo dunia malam mggu, intim berdua. ada band oke

rojer on 01:59 PM, 29-Sep-13

lagu nya keren Gan...

KunYiLPesek39 on 05:58 PM, 23-Nov-13

Lagu Nya Menarik Asyik
Judulnya Unik biggrin

KunyiL DiIk on 06:00 PM, 23-Nov-13

Judulnya Bikin Tertarik ^_^

zezty on 08:57 PM, 24-Nov-13

Hmm..

Dedz on 01:43 PM, 07-Dec-13

Ditunggu lagu2 melankolisnya..bravo ADA band

tio on 11:59 PM, 06-Mar-14

Mboh pie ,,,?ora mudeng gua gan

yanti on 07:55 PM, 31-Mar-14

Kak lagunya sosweet bgt louh ka,gue ngefens bgt ma Ada band dech,semangat yh ka,bkin album yg romantiz donk ka,heeee

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top