DOWNLOAD MP3 LAGU-LAGU JKT48 – Heavy Rotation (Full Album 2013)

February252013
jkt48-heavy-rotation.jpg


NAMA GROUP : JKT48
ALBUM : Heavy Rotation (Full Album 2013)
GENRE MUSIK : J-POP(japanese pop)
TAHUN AKTIF : 2011-sekarang
LABEL : HITS RECORD
TRACK LIST :
1.Heavy Rotation.mp3
2.Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Kusuka Dirim.mp3
3.Ponytail to Chou-chou (Ponytail to Shushu).mp3
4.Baby! Baby! Baby!.mp3
5.Shonichi (Hari Pertama).mp3
6.Wasshoi J!.mp3
7.Oogoe Diamond (Teriakan Diamond).mp3
8.Gomenne, Summer (Maafkan, Summer).mp3
9.Namida Surprise! (Air Mata Surprise!).mp3
10.Hikoukigumo (Jejak Awan Pesawat).mp3



NOTE : JKT48 BUKANLAH GIRL BAND TETAPI VOCAL IDOL/GROUP VOCAL.JIKA ANDA BERTANYA APA BEDANYA GIRL BAND DENGAN IDOL GROUP ATAU VOCAL IDOL JELAS SANGAT BERBEDA.WALAU PUN SAMA-SAMA BERANGGOTAKAN CEWE-CEWE YANG BERNYANYI.BISA ANDA CARI INFONYA SENDIRI DI GOOGLE DAN 1 LAGI UNTUK LAGU INI SAYA TIDAK MENGGUNKAN LINK SENDIRI TETAPI MEMAKAI LINK DOWNLOAD DARI BLOG LAIN.JIKA ADA LINK YANG RUSAK SILAHKAN HUBUNGI SUMBER SEKIAN DAN TERIMAKASIH

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE


EDITOR : MUSIK INDONESIA
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

94 responses to "DOWNLOAD MP3 LAGU-LAGU JKT48 – Heavy Rotation (Full Album 2013)"

musik indonesia on 06:04 AM, 25-Feb-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-lagu-lagu-jkt48-heavy-rotat.xhtml

Sang Ayoga AN on 06:06 AM, 25-Feb-13

kok requestan,q blm d,posting biggrin hehe

duwy poernomo on 06:39 AM, 25-Feb-13

Oke lah brow. .

イムアロモら on 06:52 AM, 25-Feb-13

untuk kali ini ane nyimak dulu.

Khoirun Newbie on 07:02 AM, 25-Feb-13

mau download dulu, jangan lupa kunbal

boedie on 07:03 AM, 25-Feb-13

kunjungan pagi sob . .walau gerimis saya smpatkan untuk hadir. .question
maaf coment saya hanya copas karena masih bnyak blog tman yg blum saya kunjungi,

Sinabung on 08:18 AM, 25-Feb-13

Nyimak sob"

Sang Ayoga AN on 08:45 AM, 25-Feb-13

gw req lagunya n0ah ost. XL bebas ,smile hehe

Electric Kpop on 08:49 AM, 25-Feb-13

gan, OST iklan minuman pocariswet yg mana?, ada gak d trak list itu

Trik gratis on 09:14 AM, 25-Feb-13

Berkunjung sob


Sukses buat Blognya & adminnya
-Salam persahabatan- biggrin

Amar14 on 09:23 AM, 25-Feb-13

Lagunya keren",kunbalnya ditunggu

musik indonesia on 09:33 AM, 25-Feb-13

@Electric Kpop,
kyknya yg nmr 1 hehe ku jg krg tau kan iklanya jg bervariasi

Bıαcкs on 09:46 AM, 25-Feb-13

Dah ada bro
http://erors.mywapblog.com

jamal yamand on 09:46 AM, 25-Feb-13

mantap sob lagu2'y..
Udh pnya semua sob.

Rio Alunk on 10:04 AM, 25-Feb-13

Kunjungan rutin gan,
Blog walking.
biggrin biggrin

Setelah kemaren kurang semangat bwt ngeblog gara'' google sandbox.

Akhir'y sekarang udah punya semangat lg.
smile

Dimaz6661 on 10:08 AM, 25-Feb-13

Aliranya apa nih laggu brow?


Jikalau ada waktu mapir ya. cheesy-grin
down-arrow

http://tr.im/zwhr

Dewa Mensa on 10:09 AM, 25-Feb-13

Assalamualaikum wr.wb

Kunjungan Pagi Gan !

Salam Persahabatan

Di Tunggu Kunbal nya biggrin biggrin Oce

http://dewa-mensa.heck.in/asal-mula-reog-ponorogo.xhtml

 Gubug Derita on 11:12 AM, 25-Feb-13

Kunjungan siiang gan...
Nice info gan...
http://eza01.mwb.im

Radika Iranda on 11:21 AM, 25-Feb-13

Wah, nih yg ane cari gan,
Langsung unduh semua, biggrin

zeds zivan on 12:25 PM, 25-Feb-13

udah pnya sob tpi ga bnyak sih

Diif Giga on 12:50 PM, 25-Feb-13

slalu brkunjung. Siapa tau ada yg ane cari. Lanjut bro

Jaey McDonald on 12:54 PM, 25-Feb-13

Di antara girl band indo lagu Heavy Rotation ini kuzuka sekali bang, melodinya bikin mata pejam melek smile pernah suatu hari kuputar lagunya eeh di ketawaain aku sama temanku, malu aku bang! Horas aja buat lgu ini

Muhammad Haikal on 01:16 PM, 25-Feb-13

kunjungan siang broo,,,

maaf gua gk bisa lama lama,
soalnya masih mau ke blog
teman yang lain....

jangan lupa untuk
mengunjungi blog ku, ada
yang baru looh...

setunz on 02:05 PM, 25-Feb-13

kunjungan siang kawan,hadir untuk memberi comen dan meramaikan posting kawan....saya senang dengan postingnya sangat bermanfaat dan keren habis ...sukses buat admin .bila berkenan kunjungan baliknya kawan http://dwikurniawan.heck.in/free-download-mp3-hous-dangdut-guest-sta.xhtml

SoegA87 on 02:34 PM, 25-Feb-13

komen dulu trus pilih lagunya sob !!

budisan on 04:23 PM, 25-Feb-13

hadir lagi sob, kunjungan slalu, wah nambah ni sob koleksinya makin keren~ keren abis, manthap . Dah ya. Sini aja komennya mau liat liat dulu. ditunggu kunbal sob.
Http://budisantman.mywapblog.com/h-x-h-episode-67-68-hunter-x-hunter.xhtml

Hendrick Kio on 04:39 PM, 25-Feb-13

sepertinya datang paling ujung lagi neh.
Yang penting aktive,2 jempol za deh buat music nya.

Gus Dharma on 05:13 PM, 25-Feb-13

Wah ada lagu JKT48 nih keren dan mantap dah kawan smile
Ditunggu followback nya ya kawan wink

riniwp on 05:24 PM, 25-Feb-13

Met sore kawan..
pingin nyimak dulu nih..

Andri Music cool on 05:43 PM, 25-Feb-13

Wah ane kalah cepet posting , sip bro mantapbiggrin

Andri Music cool on 05:47 PM, 25-Feb-13

@electric kpop
iklan pocarisweet yang yang heavy rotation sob no 1.

widiarko on 08:24 PM, 25-Feb-13

Sebelum koment ala baik nya aku ucapkan Dulu bismilahirrohmanirokhim

Assalamua'alaikum warrohmatullohi wabarokatuh

kunjungan silaturahmi Malam kawan..

......_
......../..(|
.......(....:
.....__\....\.._____
...(____)...`|
..(____)|....'|
...'(____).__|
....(___)__..|_____

di tunggu hadirnya kawan di blog ane...

Ronnie Wazza Yoshioka on 12:19 AM, 26-Feb-13

hadir sob..tau aja nt selera ane..lol

http://rwy48.mywapblog.com

Gondezzz on 10:24 AM, 28-Feb-13

Mantap Gan
Thanks Ya....

Anonim on 07:22 PM, 03-Mar-13

Gan ente kalo punya lagu-lagu JKT48 lebih baik jangan dishare gan, katanya fans JKT48 anti pembajakan, tapi ini kok malah menyebarkan link downloadnya secara legal? . Jadi ane sarankan sebaiknya artikel ini dihapus, ini untuk kebaikan JKT48 juga loh smile

musik indonesia on 07:36 PM, 03-Mar-13

@Anonim,
ane bkn fansnya bro.

zuha albaari on 12:54 PM, 19-Mar-13

ok. paham . JKT48 (y)

alfin on 02:59 PM, 22-Mar-13

oke

rachman hansi on 10:37 PM, 25-Mar-13

ijin sedot gan, akhirnya bisa dpt versi aslinya hahaa

Lee Jeong Hoon on 06:06 PM, 28-Mar-13

Nabila What Is Your Name Full????
Jawab:

rhikie yg cllalu menunggu mu cindy on 04:10 PM, 05-Apr-13

kpn ya jkt manggung lgi d dahsyat ue udah gx sbar menunggu.......

Lulu khairiyah on 10:38 PM, 12-Apr-13

Kangen bgt nih..sm jkt 48
.
Love u jkt 48 wink

adam on 11:06 PM, 17-Apr-13

sukses buat Jkt48....biggrin

mila on 02:57 AM, 18-Apr-13

disini ada nggak yang lagu jkt48 tapi selain album heavy rotation? kl nggak ada diusahaain ada ya?

tika shabilla on 07:04 PM, 20-Apr-13

JKT 48 slalu di hati tika .ku yg paling suka Melodi

Seruni on 08:32 AM, 22-Apr-13

JKT kamu emang grup yang plng top di indonesia ________________HAHAHAAHHHHHAAAAAHHHA

risma on 12:34 PM, 28-Apr-13

jkt 48, aku ingin kalian tetap di hati aku smile

risma on 12:38 PM, 28-Apr-13

jkt 48 , aku ingin kalian selalu ada di hati aku smile

rica on 10:51 AM, 01-May-13

suka suka bngt lagunya jkt 48

tarry on 10:54 AM, 01-May-13

wach lagunya jkt 48 selalu istimewa

risma on 02:02 PM, 03-May-13

jkt 48 memang istimewah smile

risma on 02:14 PM, 03-May-13

jkt 48 emang istimewah

crisriani djurnaidi on 03:59 PM, 04-May-13

jkt48 bagus banget lagunya ,banyak lagu jkt48 yg aku sdh hafal aku suka melodi,veranda dan jeje mereka cantik loh

risma on 05:37 PM, 04-May-13

aku suka sama nabilah dan melodi mereka berdua cantik lo ... tp semuanya juga cantik smile

risma on 05:42 PM, 04-May-13

kalau aku suka sama nabilah sama melodi ... tp aku juga suka semuanya smile

Alfian on 01:40 PM, 05-May-13

Seep

Ranti setianingsih dari sukabumi ci aul on 02:28 PM, 05-May-13

Jkt 48 selalu di hati jkt 48 tetap sukses jkt 48 paling top dan paling hebat di antara yang lain

Ranti setianingsih on 02:42 PM, 05-May-13

Jkt hebat dan top banget lebih dari 1 jt pens

Ranti setianingsih on 02:50 PM, 05-May-13

Jkt 48 selalu di hati smilesmile jkt 48 paling ku cinta

ananta on 08:49 PM, 05-May-13

I love you to JKT.......

risma on 03:33 PM, 07-May-13

jkt 48 aku ingin bertemu dengan kalian smile)

risma on 03:37 PM, 07-May-13

jkt 48 aku ingin bertemu dengan kalian smile)

Agung on 01:59 AM, 10-May-13

Kok Ngga Bisa Di Download Sih.. sad

Damas briliant satria kaminggar on 07:15 PM, 10-May-13

hadir.

Elpridha Riyanii on 05:04 PM, 14-May-13

yes sukses mendownload biggrin

nariski wimatiota on 12:09 PM, 15-May-13

Mantap bro lagu nya
Aku fans JKT48
yang paling kusuka itu Nabilah sama cindy gulla sukses terus JKT48
Aku akan terus mendukungmu

Yudi on 03:37 PM, 16-May-13

mas apa saya boleh meminjam link downloadnya tidak ? untuk saya cantumkan di artikel blog saya ? saya akan memasang link sumber smile jika tidak boleh mas bisa hubungi saya di facebook https://www.facebook.com/yudi.hidropolixiii , saya akan menghapus post tersebut

Enenk Azizah on 05:10 PM, 18-May-13

212001

Ina on 08:48 PM, 18-May-13

Terimakasih... File nya mudah didownload

BTGMHakWbENCfl on 06:20 PM, 21-May-13

Guys, if you own a Guys, if you own a 7D then you may want a 30MM from Sigma it's only $479 and it's fast and is really a 48mm cause you are intputg it on a 7D. 50mm may be too much if you already have a zoom lens.I own a Canon 7D which I use mainly for video and was looking to invest in a great normal' lens.

Angga Dwi on 11:14 PM, 24-May-13

Makasih banyak sob!
Saya sbg fans jkt48 juga ingin berbagi kesesama fans yang lainjya, visit yah www.anggaadp.blogspot.com/2013/02/kumpulan-lagu-lagu-jkt48.html?m=1

Rizka kimmy amalia on 03:46 PM, 26-May-13

lagu nya bagus2 mantap
tapi sayang aq ngak bisa bahasa japan

48 cant on 02:46 PM, 28-May-13

Ini anisa apa isi minta iya isi mohon oke mau cantik 48 (~_~)??

anisa cantik iqbal cantik isu mohon iya oke mau tv on 01:06 PM, 29-May-13

Iqbal anisa cantik mohon wow

anisa kalo jkt 48 isi mau cantik iya dan anisa 085795961156 on 01:21 PM, 29-May-13

Anisa canik mau iya siapa aya kalo jkt 48 iya minta iya 085795961156 iya jkt 48 isi mohon maaf cantik wow tv nonton global mau you ?????????

arjo on 08:50 AM, 10-Jun-13

keren sob, biggrin

shinta on 08:49 AM, 04-Jul-13

jkt 48 top banget...

waiz al qarni on 04:35 PM, 10-Jul-13

i like jkt48...

Ka Ronggo on 11:23 AM, 14-Jul-13

Kunjungan siang smile
saya mau comot lagunya biggrin
http://karonggo.mwb.im

sabila on 08:17 PM, 17-Jul-13

Itss thee beessttt buatt jkt 48

ibnu arfahdas on 02:47 PM, 18-Jul-13

mantap deh jkt48..

zhe on 01:06 AM, 23-Jul-13

numpang intiv biggrin

Angga on 09:51 AM, 29-Jul-13

jkt 48 is the best... biggrin

M3t4lb0y on 11:33 AM, 29-Jul-13

Jkt48 is the best

Basir tema on 12:50 PM, 30-Jul-13

Jkt48 memang asyik

Agusti gunawan on 11:35 AM, 26-Aug-13

kayaknya harus ku unduh semua nih.

michelle on 04:11 PM, 01-Sep-13

...................

melati aulia on 09:05 PM, 08-Feb-14

selamat untuk kakak kakak jkt.kususnya untuk kak cindy gula.semoga menjadi grub ben yang sukses ya.amin.

sekar ayu on 09:09 PM, 08-Feb-14

hallo kakak kakak jkt..khususnya kak melody . lagunya keren lhoww

m.safe ahmad. on 10:25 AM, 25-Feb-14

i like jkt48. mog g je jkt48 k malaysa.. lg....konser......

m.safe ahmad. on 10:25 AM, 25-Feb-14

i like jkt48. mog g je jkt48 k malaysa.. lg....konser......

sisiilia cintyea putri on 03:44 PM, 08-May-14

w0w keren

shafina on 10:00 AM, 27-May-14

aku sudah punya musikjkt48 semuanya

apri on 10:11 AM, 08-Jul-14

I LOVE JKT48

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

 
Back to top