DOWNLOAD MP3 LAGU HIP-HOP DARI RAPPER PENDATANG BARU INDONESIA : EZA AB - STORY OF MY LIFE

March212013
eza-ab.jpg

NAMA PENYANYI / RAPPER : EZA AB
JUDUL LAGU : STORY OF MY LIFE
GENRE MUSIK : HIP-HOP
ALBUM : UNKNOWN
DURASI LAGU : 03:17
UKURAN FILE : 3.1mb
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
LINK DOWNLOAD : Download Eza Ab-Story of my life.mp3

Ok kali ini aku mau posting Musik hip-hop yaitu Rapper pendatang baru dari tanah banda aceh,indonesia yang bernama "EZA AB".
Eza Ab lahir 8 april 1992 di kota banda aceh indonesia ini mencoba meramaikan industri musik indonesia dengan genre musik hip-hop. Ketertarikan Eza terhadap musik HIPHOP berawal pada tahun 2011 di karenakan ada temanya yang mengupload video lipsingnya dari lagu Eeniee Meeniee darinya Sodara dari sepupu dari sodara nenek dari mertua dari sepupunya neneknya. Nah mulai dari hal itu eza menjadi sangat tertarik dengan musik hip-hop.Ni video lipsingnya bisa dilihat Disini .Selain beraktivitas sebagai rapper Dia juga menjadi seorang ANNOUNCER disalah satu radio di BANDA ACEH.
Dengan menjadi announcer eza juga merekam lagu perdananya yang berjudul "story of my life". Bagaimana lagu dari "Eza Ab" langsung saja di simak lirik lagunya di bawah ini :

lirik lagu Story Of My Life by Eza AB

VERSE I :
my name is eza ab from banda aceh city
tak lupa kata permisi awali semua ini
kurangkai prosa kuikuti kata hati
rima dan nada yang akan kususun dengan rapi
(123) kukatakan apa saja
jika itu kini bisa merubah dunia
(456) jarimu kini kugenggam
rakai satu kata itulah persahabatan
aku kembali redamkan setiap emosi
ku bersimfoni bukan di Atas fantasi
sensasi bukan itulah yang kucari
walau kadang konsekuensi yang kini ku dapati
tetap berdiri bukan kusombongkan diri
berkreasi itu kini yang kujalani
walau kadang kudapat cibiran dan makian
tetap kusamakan dengan sebuah senyuman
REFF :
tetap bernyanyi tetap berdiri
meski kini aku sendiri
tetap lewati semua ini
meski kini aku sendiri

VERSE II :
microphone ditangan tetap setia kugenggam
capai impian dengan sungguh kudapatkan
takkan berlari meski cobaan trus datang
karna kuyakin kini akulah sang bintang
ku ingat satu masa kala itu ku tak punya
ku berjuang kesana sini kumeminta
kini ku bisa bebas berjalan sendiri
takkan ku lupa jasa yang telah diberi
niatku tulus cari ilmu takkan putus
jatuh dan bangun takkan membuatku pupus
tetap bertahan meski beribu halangan
dengan senyuman garis finish kucapaikan
iringan nasehat senantiasa kudapat
dari mereka yang akan slalu kuingat
berbaur cinta itu sebuah hakikat
takkan menghambat karna yakin aku kuat

REFF :
tetap bernyanyi tetap berdiri
meski kini aku sendiri
tetap lewati semua ini
meski kini aku sendiri

VERSE III :
ketika malam hari meminta pada ilahi
semoga ini takkan pernah berhenti
bukan ilusi diantara fatamorgana
yang ada didunia saat ku bernostalgia
kutelah berjanji tak akan aku ingkari
gapai semua apa yang aku ingini
sengsara derita itu kan cerita lama
kini kurangkai hariku dengan penuh makna

REFF :
tetap bernyanyi tetap berdiri
meski kini aku sendiri
tetap lewati semua ini
meski kini aku sendiri

Bagaimana? Tertarik dengan lagunya dan pengin mendengarkan lagunya? Langsung saja download lagunya disini : Download Eza Ab-Story of my life.mp3.
lihat juga profilnya disini : http://eza-ab.blogspot.in/2013/03/profil-eza-ab.html dan disini : http://eza-ab.blogspot.in/2013/03/its-me.html
kalian juga bisa langsung berinteraksi dg eza ab cukup add fbnya atau folow twitternya di fb eza ab dan twitter di twitter eza ab

ok itu lah lirik lagu dan sedikit tentang eza ab rapper pendatang baru dari aceh ok akhir kata saya tutup

#NB : BAGI ANDA YANG MELIHAT/MEMBACA ARTIKEL INI. MAUPUN MENDOWNLOAD DI LARANG KERAS MERUBAH/MENGEDIT FILE MP3 INI ENTAH MENGUBAH NAMA PENYANYI,JUDUL LAGU,DAN LAIN SEBAINYA.DAN DI LARANG KERAS MENYONTEK/MENJIPLAK ATAU MERUBAH DAN MENGGANTI HAK CIPTA ATAS LAGU DAN LIRIK LAGU TERSEBUT.KARENA SAYA DISINI HANYA MEMBANTU EZA AB UNTUK MEMPROMOSIKAN LAGUNYA. BAGI ANDA-ANDA DAN ANDA JIKA TERDAPAT KETAHUAN MENJIPLAK LAGU INI MAKA ANDA AKAN KAMI TUNTUT!!!!! biggrin wkwkwkwkwk


musik-indonesia.jpg
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

41 tanggapan untuk "DOWNLOAD MP3 LAGU HIP-HOP DARI RAPPER PENDATANG BARU INDONESIA : EZA AB - STORY OF MY LIFE"

musik indonesia pada 05:59, 21-Mar-13

http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-lagu-hip-hop-dari-rapper-pe.xhtml

Music Cool pada 06:53, 21-Mar-13

Wah ane suka nih sama hip-hop,
eza udah bikin video klip belum?

Radika Iranda pada 06:54, 21-Mar-13

Izin nyimak dulu ya sob
Soalnya saya kurang suka dgn musik hip - hop smile
Thanks sharenya

musik indonesia pada 06:54, 21-Mar-13

@Music Cool,
blm bro

MRoby pada 07:05, 21-Mar-13

Kunjungan malam juragan.

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 07:52, 21-Mar-13

HIP HOP, ,
nggak dulu ya sob. . biggrin

Jaey McDonald pada 09:11, 21-Mar-13

Rap i like it, stelah baca verse'y sprtinya lyrick'y oke, bkal saingin bondan fade2black nih

jamal yamand pada 09:24, 21-Mar-13

mantap sob ..
ane nyimak aja ..
ada gk gan ost lagu smartfren yg bru..

riniwp pada 09:46, 21-Mar-13

Kadang malu je komen kok 'nyimak' terus..!!
Tp gk semua orang sleranya sama kok ya..?

Dewa Mensa pada 10:07, 21-Mar-13

Gan Aku Reques Dong ! biggrin

Lagu Dari Ustad Jeffri Al Buqori Yang Qosidah Han ! hoho Sekali Kali Yang Music Muslim Dong Pengen Banget Q

Mampir Ya Ada New Pos ! lo Gc Mampir Nyesel Lo

Nitip : http://dewa-mensa.heck.in/game-worms-word-party-s6ov2.xhtml

Sang Ayoga AN pada 11:03, 21-Mar-13

lagu bunkface yg MORE tp gk akustik bro biggrin

イムアロモら pada 11:07, 21-Mar-13

band nya kagak gue kenal sob. met siang ajeh deh. biggrin

MUSIK ID pada 11:37, 21-Mar-13

Nyimak aja bro. .
Gx suka sm hip hop.

Berita Dunia pada 11:43, 21-Mar-13

Ikutan nongkrong aja deh sob"smile

Bıαcкs pada 11:46, 21-Mar-13

Hadir gan nimax dl

ミ ADRI 彡 pada 11:55, 21-Mar-13

right-arrowhadir selalu meramaikan blog sobat

right-arrowjangan lupa kunball yaa

right-arrowADRI.HECK.IN

jamal yamand pada 12:07, 21-Mar-13

di mana gan ost'y ..
post donk..

SoegA87 pada 12:08, 21-Mar-13

hadir siang mumpung lagi istirahat kerja, ikut lihat2 liriknya aja dech

Penyair Jalanan pada 12:43, 21-Mar-13

Assalamualaikum gan, mo numpang istrhat nih gan, sekalian mau nitip link biggrin

bila ada waktu, mampir ya, salam kenal dari newbiesmile

down-arrowdown-arrowdown-arrowdown-arrowdown-arrowdown-arrowdown-arrowdown-arrowdown-arrowdown-arrow
http://abee.yu.tl/ kumpulan-syair-dan- puisi-8.xhtml

Anzas pada 12:51, 21-Mar-13

sob aku mau tanya, hip hop sama koplo tuh sama yah ?

Minta folback donk ..

Anzas pada 12:54, 21-Mar-13

sob aku mau tanya, hip hop sama koplo tuh sama yah ?

Minta folback donk ..

Diif Giga pada 14:15, 21-Mar-13

ok bro mantap,

Diif Giga pada 14:15, 21-Mar-13

ok bro mantap,

Dedi Rain pada 14:16, 21-Mar-13

Udah lama nih gak denger musik Hip Hop . .
saya ambil sob

Rapik Mobile Blog pada 14:20, 21-Mar-13

wew kereeeen..
Gw dondot deeeh

alimul pada 18:57, 21-Mar-13

waoww...lagunya mantap nih...,liriknya panjang bnget, biggrin lol

.

kang oemar pada 20:40, 21-Mar-13

keren kayakny tuh..

zeds zivan pada 21:27, 21-Mar-13

ane turut menghargai semua karya anak bangsa sob

Joey Highwind pada 23:36, 21-Mar-13

mantap gan

Ronnie Wazza Yoshioka pada 00:19, 22-Mar-13

mudah2n doi bakalan tetep eksis terus dibanding rapper2 terdahulu yg udah ga tau pada kemana..lol

http://rwy48.mywapblog.com

MoCcA bLoG TipS N TriK GreeNTongeRs pada 07:59, 25-Mar-13

kunjungan pagi sob smile


oh iya reper2. ko pada menghilang yah?..

Syah pada 22:02, 09-Apr-13

pengen nanyak nie sob..ada yang tau ngak lagu dance yg di film tendangan si madun 3 judul nya apa...

cindy nax's rever pada 13:25, 12-Apr-13

. q nax brikdance .. q btuhh lguu brikdance yg baru donk ..

Jimmy pada 12:49, 05-Jun-13

Apa judul lagu madun

elbert pada 16:09, 09-Jun-13

aku pncinta hip hop..hihihi..

Yuri Guanteng pada 05:23, 19-Sep-13

Izin download Om,,!!

salam kenal dri blengsatan........bali pada 13:54, 28-Nov-13

Saya paling suka hip hop

FhangQy boys pada 22:37, 06-Des-13

Aq ska dngrin lagu mu sob..ap lg lirik nx aduh,!!! Ska bngat deh..lgu bru lg donk sob,,kpngen bngt download lgu mu yg bru

Zawara kagawa pada 10:24, 19-Jan-14

Musix loe main jugax,,,,,,,,
tpie hip hop lue gg ad lwan sama punyax gue...?

AHDIN TENGKO pada 11:48, 18-Mar-14

SALUUUUT BROO

rasyid albasar pada 13:02, 12-Mei-14

makasih broe,mohoen izin gua mau cidod lagu ne,haha,sukses slalu, kasih yang banyak lah liriknya lau perlu musik tanpa vokalpun di bwa kemari,al@ gua demen bnget ama lagu rap,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas