DOWNLOAD MP3 LAGU DANGDUT TERBARU : LINA MARLINA - COWOK GELO

Diposting oleh Indieground Download Lagu Terbaru pada 03:42, 14-Apr-13

Di: MUSIK DANGDUT

lina-marlina.jpg

NAMA PENYANYI : LINA MARLINA
JUDUL LAGU : COWOK GELO
ALBUM : UNKNOWN
GENRE : DANGDUT
DURASI LAGU : 03:27
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 3.2 mb
LINK DOWNLOAD : Download lina marlina - cowo gelo.mp3

LIRIK LAGU COWOK GELO BY LINA MARLINA

manis diwajahnya persis bayi lembut tanpa dosa
sayangnya berlebihan seakan akan mencurigakan
tetapi di belakang banyak simpanan cemilannya
tiap pengkolan ada ceweknya
lok gelo gelo emang dasar cowok gelo rempong rempong
semua cewek maunya dijajal di anggepnya halal
lok gelo gelo emang dasar cowok gelo rempong rempong
semua cewek maunya dijajal di anggepnya halal
sayangnya berlebihan seakan akan mencurigakan
tetapi di belakang banyak simpanan cemilannya
tiap pengkolan ada ceweknya
lok gelo gelo emang dasar cowok gelo rempong rempong
semua cewek maunya dijajal di anggepnya halal
lok gelo gelo emang dasar cowok gelo rempong rempong
semua cewek maunya dijajal di anggepnya halal
lok gelo gelo emang dasar cowok gelo rempong rempong
semua cewek maunya dijajal di anggepnya halal
lok gelo gelo emang dasar cowok gelo rempong rempong
semua cewek maunya dijajal di anggepnya halal


Download lagu dangdut terbaru dari lina marlina - cowo gelo disini gratis langsung saja download : Download Lina marlina - cowo gelo.mp3

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE

EDITOR :
musik-indonesia.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "DOWNLOAD MP3 LAGU DANGDUT TERBARU : LINA MARLINA - COWOK GELO"

FULL MP3 REGGAE pada 03:46, 14-Apr-13

Mantap, nGopi2 dulu Bray! Malem Minggu Dingin Bgt ! http://mp3reggae.mywapblog.com

Dani pada 03:46, 14-Apr-13

lagi males nyedot sob



arrow http://www.hacker.p.ht/auto-komen-mywapblog.xhtml

musik indonesia pada 03:48, 14-Apr-13

Download lagu dangdut terbaru lina marlina cowo gelo,mp3,artis pendatang baru
http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-lagu-dangdut-terbaru-lina-m.xhtml

Cuenxx Rastavara pada 03:54, 14-Apr-13

Kunjungan pagi gan, dtggu kunbal n follow.a

The Kancut Kidz pada 03:57, 14-Apr-13

Kunjungan pagi min,,,,,,,,,dangdut poreper nih ◦°°◦☀Ħe Ħe Ħe☀◦°°◦

Buat yang suka koleksi ost naruto,monggo mampir
Sukses selalu buat blognya min

Rapik Mobile Blog pada 04:14, 14-Apr-13

mantep neh dangdut nya

Doni darco pada 04:15, 14-Apr-13

Aseech! Buka mata download lagu goyang ajeb2,,, thank yea bray lagunya.

Kim Herdin pada 05:04, 14-Apr-13

kunjungan pagi shob,
ngisi absen saja

Wahyudi pada 05:13, 14-Apr-13

mantap nih buat goyang ahaha jangan lupa kunbalnya yah sob ada yang baru

Dika Maulana pada 05:20, 14-Apr-13

penyanyinya sexy bro ngga sekalian video klipnya smile

MRoby pada 05:36, 14-Apr-13

Kunjungan Pagi Kang Mas.

pends pada 05:44, 14-Apr-13

Hadir master

ada undangan nih biggrinmakan pagi di gubuk ane

Andry Perdiansyah pada 08:35, 14-Apr-13

Mantapppp lagu nya. . . .

Mels Salawasna pada 09:12, 14-Apr-13

Oke sob... Thx nech, lsg... Di unduh.

Jayeng street rider's pada 22:43, 14-Apr-13

.nunggu jm mlm ,smbil download lagu eseck eseck...

Galih pada 15:29, 02-Mei-13

ÐÄÑGÐÛT,Î$ THÊ BÊ$T

Galih pada 15:29, 02-Mei-13

ÐÄÑGÐÛT,Î$ THÊ BÊ$T

Galih pada 15:29, 02-Mei-13

ÐÄÑGÐÛT,Î$ THÊ BÊ$T

sastro pada 11:33, 18-Mei-13

Lina marlina ohhhhh yesss,, cuzz

dhixy*** pada 18:53, 20-Mei-13

tmbh berkarya

agan sudrajat pada 17:49, 27-Mei-13

susah senang selalu download lagu

MM 2628 pada 14:25, 12-Jun-13

mantab

edi pada 00:10, 06-Jul-13

Lagek eror jd eo dnlot lagu aj

SoNIA pada 11:27, 01-Okt-13

Waah enak ung lgu nxa.. Bkin mules..biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)