Download Mp3 Dangdut Koplo Sagita ngamen 12 (full album) | Om Sonata Live Ngunut Tulungagung Mei 2013

May232013
ngamen-12-sagita.jpg

DOWNLOAD FULL ALBUM SAGITA NGAMEN 12
PENYANYI : ENY SAGITA DKK
ALBUM : NGAMEN 12
GENRE : DANGDUT KOPLO
TRACK LIST :

1.Indah Andira-Gedhe Dowo.mp3
2.Rina Amelia-Kembang Latar.mp3
3.Nella Karisma-Ladys Night Life.mp3
4.Eny Sagita-Ngamen 12.mp3
5.Indah Andira-Prahu Layar.mp3
6.Eny Sagita-Prei Oplosan.mp3
7.Rina Amelia-Rusaking Jiwo.mp3
8.Sarah Brillian-Terhina.mp3
9.Sarah Brillian-Wanita Idaman Lain (WIL).mp3
10.Eny Sagita-Wonogiri.mp3
11.Eny Sagita ft Dimas Tedjo-Oh Yes Oh No.mp3


sonata-live-ngunut-tulung.jpg

Sonata Live Ngunut Tulungagung Mei 2013
Artis : Dian Marshanda, Neo Sari, Sinta Karera, Dewi Permatari, Indah Yuninda, Deviana Safara
Live : Lapangan Pema Ngunut Tulungagung
Kualitas: 128 kbps
Tahun: 2013
TRACK LIST :
1.Sinta Karera - Sonata-Asmara.mp3
2.Neo Sari-Berondong Tua.mp3
3. Dian Marshanda-Bojomu Cemburu.mp3
4. Neo Sari-CAKA.mp3
5.Anggi Adista-Hitam Putih.mp3
6.Dian Marshanda-Kembang Latar.mp3
7.Dian Marshanda-Lawang Sewu.mp3
8.Neo Sari-Suami Nakal.mp3
9.Bapak Anis-Suci Dalam Debu.mp3
10.Dewi Permatari-Tersisih.mp3
11.Deviana Safara-Republik Sulap.mp3
12.Indah Yuninda-1000 Alasan.mp3


DOWNLOAD MP3 LAGU-LAGU DANGDUT KOPLO DARI SAGITA NGAMEN 12 DAN Sonata Live Ngunut Tulungagung Mei 2013 Gratis Di sini Dan cukup segitu saja juga Postingan kali ini selamat menikmati layanan download dari blog kami

#NB : LINK DOWNLOAD SEWAKTU-WAKTU BISA TERHAPUS OLEH HPIHAK PENYEDIA HOSTING TANPA SEPENGETAHUAN KAMI. JADI KAMI MOHON MAAF JIKA SAAT ANDA BERKUNJUNG KESINI DAN MENDOWNLOAD LAGU DI SINI TAPI LINK SUDAH TIDAK ADA.

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU YANG LIKE MASIH SEDIKIT

EDITOR :
musik-indonesia.jpg
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

85 tanggapan untuk "Download Mp3 Dangdut Koplo Sagita ngamen 12 (full album) | Om Sonata Live Ngunut Tulungagung Mei 2013"

musik indonesia pada 06:02, 23-Mei-13

Download Mp3 Dangdut Koplo Sagita ngamen 12 (full album)| Om Sonata Live Ngunut Tulungagung Mei 2013
http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-dangdut-koplo-sagita-ngamen.xhtml

G Dhe Einstein pada 06:13, 23-Mei-13

DANGDUT?

The Kancut Kidz pada 06:41, 23-Mei-13

Salam asololey min biggrin


Sukses selalu buat blognya

taufiknet pada 07:14, 23-Mei-13

jujur dri dlu ane tdk suka musik dangdut sob biggrin

kang oemar pada 07:38, 23-Mei-13

dangdut y ..
Tumben .. biggrin

kang oemar pada 07:39, 23-Mei-13

dangdut y ..
Tumben .. biggrin

HAMDIE MASIVERS pada 08:26, 23-Mei-13

waaah byknya, ane hargai sob postnya. Salam blogger. Kunbal sob

Rudyn pada 09:28, 23-Mei-13

kunjungan pagi sob. Maaf ga bsa lma2. Lgi bnyak tgas

Pends pada 10:11, 23-Mei-13

Keren master

ane hadir

Risky Dhe pada 11:14, 23-Mei-13

Aseloleeeeeeee....
Mantap...
Goyang terruuuuussss...

MYWAPBLOGPEDIA ENSIKLOPEDIA BEBAS pada 12:35, 23-Mei-13

Aku dah punya nih

Berita Dunia pada 13:20, 23-Mei-13

Yuk dangdutan sob" biggrinbiggrin

Berita Dunia pada 13:20, 23-Mei-13

Yuk dangdutan sob" biggrinbiggrin

Kim Herdin pada 13:36, 23-Mei-13

tidak terlalu suka dangdut

Jeasen Alaskobar Sang Editor pada 14:47, 23-Mei-13

Kunjungan sore gan.. Ane ambil gan bwt koleksi hehe..

http://jeasen.mywapblog.com/game-legendofpe-s60v3v5.xhtml

Amin m pitaloka pada 14:57, 23-Mei-13

Videonya ada ga sob biggrin
http://marendra.mywapblog.com/opera-modif-v2-0-6-final.xhtml

Andie Zyodiablo pada 16:04, 23-Mei-13

Wow dungdat biggrin ane nyimak dlu y lg minim quota. mampir yuk http://zyodiablo.heck.in/KUTU-KUPRET.xhtml

Andie Zyodiablo pada 16:05, 23-Mei-13

Wow dungdat biggrin ane nyimak dlu y lg minim quota. mampir yuk http://zyodiablo.heck.in/KUTU-KUPRET.xhtml

ミ ADRI 彡 pada 17:13, 23-Mei-13

right-arrowhadir selalu kwan

right-arrowjangan lupa kunball

right-arrowadri.mywapblog.com

BOCAH MYWAPBLOG pada 17:20, 23-Mei-13

met sore sob..
Ane nyimak aja ,
lg jalan2 nih..
biggrin
Jgn lupa kunbal.y ya sob

riniwp pada 19:41, 23-Mei-13

Gak suka je dangdut..
Urun like aja dah..

Amir zou pada 19:55, 23-Mei-13

wah mantap sob

bursalagu pada 22:38, 23-Mei-13

mantaf kawan,di tunggu ya kunbalx....

sogol pada 11:07, 26-Mei-13

asik2
#salam by sagita mania

bagas pada 15:51, 26-Mei-13

mantafffff,,,, lanjut terus gan.

poxem pada 17:31, 28-Mei-13

i like it,,???,

ajeng sagitamania pada 08:58, 01-Jun-13

maju trus dhangdut

wulan c0mek pada 14:32, 01-Jun-13

Bukak sitik j0ooz

Asta pada 21:33, 01-Jun-13

Like lagu berondong tua

jebelez pada 10:11, 03-Jun-13

maju terus dangdut. . .

Aku dkung pkoknya, biggrin

Rizky pada 13:46, 04-Jun-13

Salam hangat assolloleyy

sonIc CS. pada 08:52, 09-Jun-13

albumnya jan top" box.

sahfa pada 01:01, 11-Jun-13

muantap

gembel pada 16:07, 11-Jun-13

gak suka dangdut itu orang bodoh,,klo' qhu lbih gak suka mbek kamu

Rifa'i pada 13:55, 15-Jun-13

maju terus dangdut

agus sangkal jiwo pada 01:54, 17-Jun-13

(*).·.◦†нªηк's◦({}) ¥ά̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥

mas gunawan , pada 17:44, 17-Jun-13

isi terus lagu terbaru,, sukses buat yg ngisi...

muchammad wahyudi pada 09:15, 20-Jun-13

aseeeeeek. . .

Ady pada 11:48, 27-Jun-13

Salam asolole bwt eny sagita..

Icikicik ahemm

mbah pengkok pada 15:39, 28-Jun-13

nakdek-nakdek...

ihhhhhuuuuuyyy

gerok pada 17:27, 29-Jun-13

lagune apik tenan........@&;:#'",*_-+/$%~()!

yoyon pada 22:37, 30-Jun-13

keren sobb

Velin imoettt pada 09:23, 02-Jul-13

Sagita makinn......

Asssololeeeee.......

anto pada 01:06, 03-Jul-13

mlm bro,.

izna pada 21:50, 03-Jul-13

ikut aj dach,
salam asololey

Rahmat bloko pada 02:51, 04-Jul-13

Dgduut yeeeeeezzzzzz

pentool celuup pada 10:13, 04-Jul-13

pare kediri bergoyang bukak kabeh josss

pentool celuup pada 10:13, 04-Jul-13

pare kediri bergoyang bukak kabeh josss

Ariefff pada 18:47, 04-Jul-13

klip lagunya ada gag nie. . .

bayu pada 10:14, 05-Jul-13

met siang sbt dumay, thenkz wat musik koplo indo, & slam hgat wat smuax..

FERDY pada 22:28, 05-Jul-13

lagu nya asekkkk BOSSSS izin COMOT ya ....

iyan pada 21:43, 09-Jul-13

Gak bisa di donlot

wisnu pada 12:59, 14-Jul-13

eny sagita ..mantab

ocoyy doank pada 02:36, 15-Jul-13

sLm as0L0LEe dr METRO-LAMPUNG

tejocsg pada 22:24, 15-Jul-13

sagita keren mantep asololee

noah nganjok pada 01:14, 17-Jul-13

Uizz...... Asoy Maju Terus ENI SAGITA.... Aku Selalu Mendukung mu..... Aku Pengen Lagu NGAMEN 12, N MOGA TAMBAH JAYA AE....

mpras pada 07:53, 20-Jul-13

Lagune jossss gandoooooooosss kabeh brow

Adi pada 11:39, 24-Jul-13

koplo. oke ciiippp..!!
mantap!!
mbak eny sagita
lanjutkn truz sampek rembez.
Aku selalu mendukungmu n moga2 ja jya sellu

bapak koplak pada 16:44, 24-Jul-13

Lg rana rani ada gak bang……?

bolang pada 10:08, 28-Jul-13

lgux enak" bguz klau bz tambah lg ya gan

heru pada 20:52, 29-Jul-13

Asoooyyyyyyy

marko sniper pada 02:36, 30-Jul-13

Jo lali arek" pace lagune prawan ayu kalimantan eni sagita maju terus jo lali persaudaraan ne yo eni. Pace tetap jaya selalu

TATA sniper pada 02:41, 30-Jul-13

Dulor dewe sagita anak pace, lagune alon" nganjuk, oplosan, prawan ayu kalimantan, eni sagita tetap selalu membawa lagu yg ngamen terbaru...salam asolole

nanda_bonek kapak pada 08:59, 31-Jul-13

njadut thok lagune......


nyiiiihuuuui

ardiansyah bonek kapak pada 09:01, 31-Jul-13

asooeee thok isine....

nyihuui

hadi pada 01:16, 03-Agu-13

sagita jos


tyaz pada 23:59, 18-Agu-13

. Sagita memang ok

dody pada 16:02, 31-Agu-13

kok dangdut palapa nggak ada cih ??

moh zaenury kota batik pekalongan. pada 01:56, 06-Sep-13

Dangdut emang ☺к̲̣̣̥ε̃̃☺к̲̣̣̥ε̃̃,
Maju trz dangdut indonesia.smile

moh zaenury kota batik pada 01:59, 06-Sep-13

Moga sukses sllu.
Amiiiin !!!!

ananda pada 09:37, 20-Sep-13

akue suka buanget am campursarian
bkin hti hatfans
mgo sllu tmbah mju n makmur broww...

Santap pada 10:15, 22-Sep-13

icik icik ahok ahok
GOYANG CUY

abas pada 00:13, 30-Sep-13

'sng penteng oplosane luuur,

toetyemyutz_tasindo pada 16:34, 08-Okt-13

Asolole....
Cmua d'goyaaaang....

wink

sulis pada 13:36, 21-Okt-13

asyik

sulis pada 13:38, 21-Okt-13

aku suka dangdut

Kasidinya mel pada 02:44, 24-Nov-13

Buka sitik juooos

sagita mania pada 08:23, 22-Des-13

salam asololey

fahmy alyansyh pada 14:46, 27-Jan-14

suka dangdut bukan berarti banci?

septian pada 23:47, 08-Peb-14

kereen

ujhe bhangel pada 04:20, 19-Mar-14

gue suka bgtt dangdutann,,
buka dikit josssss biggrinbiggrin:p

d rock islamic pada 14:22, 04-Apr-14

Monata dong sob..
Eits masih ada ya yng belagu kGA suka musik dangdut

bejo pada 06:57, 09-Agu-14

salam dangdut..ssssssssssseeeeeeerrrrrrrr
icikiwir cooyy

diyas syaputra pada 10:31, 06-Sep-14

salam asolloleyyy icik icik ehem

gabril pada 09:41, 10-Okt-14

mang enak dengerin lagu dangdut pa lagi penyanyi nya eni sagita

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas