DAFTAR PEMENANG SCTV MUSIC AWARD 2013

April302013
pemenang-sctv-music-award.jpg
kali ini saya akan posting daftar pemenang sctv music award yang di selenggarakan oleh sctv tentunya yang berlangsung tadi malam, senin (29/4/2013) di JI Expo Kemayoran, Jakarta.
kalo yangsudah nonton pasti tahu siapa saja pemenangnya tapi bagi yng belum nonton tenang saja. Saya akan kasih infonya
SCTV MUSIC AWARD (SMA) telah ada sejak tahun 2003 dan di tahun ini kembali di selenggarakan lagi dengan 13 kategori yang di pilih lewat sms
Pembukaan sctv musik di meriahkan oleh penampilan D Bagindas , Ungu dan Setia Band . Selain itu beberapa artis lain seperti Syahrini , Kotak , IDP , S4, Wali juga tampil.
Host Sctv music award tadi malam di bawakan Andhika Pratama , Gading Marten , Bianca Liza dan Narji . Dan Berikut para pemenang ajang ini :
Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop: Afgan (Pemenang)
yang masuk nominasi :
*. Cakra Khan
*. Judika
*.Sammy Simorangkir
*. Vidi Aldiano

Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop: Agnes Monica (Pemenang)
yang masuk nominasi :
*. Indah Dewi Pertiwi (IDP)
*. Raisa
*. Rossa
*. Syahrini

Kategori Duo/Group Band Paling Ngetop: Noah (pemenang)
yang masuk nominasi :
*. D'Bagindas
*. Setia Band
*. Ungu
*. Wali

Kategori Boyband Paling Ngetop: Coboy Junior (Pemenang)
yang masuk nominasi :
*. S4
*. Smash
*. Super7
*. XO-IX

Kategori Girlband Paling Ngetop: cherry belle (pemenang)
yang masuk nominasi :
*. Blink
*. JKT 48
*. Princess
*. Super Girlies

Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop : Chakra khan (pemenang)
Yang masuk nominasi: .
*. S4
*. Zaskia Gotik

Kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop: Nassar ( pemenang )
Yang masuk nominasi :
*. Ayu Ting Ting
*. Fitri Karlina
*. Trio Macan
*. Zaskia Gotik

Kategori Lagu Paling Ngetop: Lagu 'Rindu Ini' Penyanyi : Smash (Pemenang)
Yang masuk nominasi :
*. Lagu 'Brand New Day' Penyanyi : Cherry Belle
*. Lagu 'Harus Terpisah' Penyanyi : Cakra Khan
*. Lagu 'Seluruh Nafas Ini' Penyanyi : Last Child
*.Lagu 'Separuh Aku' Penyanyi : Noah

Kategori Vokalis Band Paling Ngetop: Ariel Noah (Pemenang )
Yang masuk nominasi :
*. Bian D'Bagindas
*. Charly Setia Band
*. Faank Wali
*. Pasha Ungu

Kategori Pemain Gitar Paling Ngetop: MITHA THE VIRGIN(pemenang)
Yang masuk nominasi :
*. Apoy - Wali
*. Lukman - Noah
*. Onci - Ungu
*. Uki - Noah

Kategori Pemain Bass PalingNgetop: Chua kotak (pemenang)
Yang masuk nominasi :
*. Bondan Prakoso
*. Dennis - Lyla
*. Makki - Ungu
*. Nard - Geisha

Kategori Pemain Keyboard Paling Ngetop: David - Noah (Pemenang)
Yang masuk nominasi
*. Dharma - Lyla
*. Kevin Aprilio - Vierratale
*. Mike - D Bagindas
*. Ovie - Wali

Kategori Pemain Drum Paling Ngetop: Alsa - Setia Band (pemenang)
Yang masuk nominasi :
*. Ipank - Last Child
*. Reza - Noah
*. Rowman - Ungu
*. Tomi - Wali
Kategori Lifetime Achievement: Titiek Puspa

Itulah daftar pemenang sctv music award 2013 beserta yang masuk nominasi. Lihat juga posting sebelumnya Download mp3 lagu terbaruJkt48 - Kitagawa Kenji | Mirai no Kajitsu (Buah Harapan)

JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM
MOHON LIKENYA HEHE KARENA MASIH BARU BELUM ADA YANG LIKE

EDITOR :
musik-indonesia.jpg
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

34 responses to "DAFTAR PEMENANG SCTV MUSIC AWARD 2013"

ADMاNاSTRATOR on 06:22 AM, 30-Apr-13

kunjungan pagi kawan
jangan lupa kunjung & follow balik ya

new post
http://eragonz.heck.in/css-high-end-mobie-ponsel-jenis-mutakhir.xhtml

Professor MASNUR Penemu Tips n Trik on 06:36 AM, 30-Apr-13

Ijin share ke fb gan

Andie Zyodiablo on 07:02 AM, 30-Apr-13

Tu nyoak menang mulubiggrin daging nyoak kali...biggrin

NGINXERO on 07:31 AM, 30-Apr-13

JKT48 oi oi oiiiiii mrgreen

Kumpulan Band Indie Terlengkap on 07:46 AM, 30-Apr-13

noah hebat. .jadi grub band paling ngetop.

Juhdi on 08:02 AM, 30-Apr-13

wow afgan penyanyi paling ngetop

beben_sahabat noah on 08:07 AM, 30-Apr-13

Wawww... Noah eksis lg, langsung nge'borong penghargaan... Noah mantaapp...

Zetsu on 08:35 AM, 30-Apr-13

Noah menang biggrin lw boyband gag minat ane pa lg smash

Berita Dunia on 09:30 AM, 30-Apr-13

Selamat deh! kepada para pemenang"

Jaey McDonald on 09:58 AM, 30-Apr-13

hadoeeeh group band'y cengeng smua, hihii ane dukung ungu deh blh lumayan tuh, sama jkt48 mantap, ayu ting ting jg oke musik dangdutnya beraroma musik arab, i like it.
http://jaey.xtgem.com

kang oemar on 10:27 AM, 30-Apr-13

lanjut kang.
Ku tunggu post brikutnya.

Nana on 10:37 AM, 30-Apr-13

Good luck for Noah is the best

The darco on 11:33 AM, 30-Apr-13

Tuch para boyband suruh buka salon aja!

Sang Ayoga AN on 11:33 AM, 30-Apr-13

sayangnya Last Child gk msuk nominasi biggrin

Wira Dwi Susanto on 12:45 PM, 30-Apr-13

Kunbal hadir bro biggrin
Ikut meramaikan aja.. biggrin

VISIT : http://wira-gamerz.mywapblog.com

New Update : Game HP Java Insaniquarium Deluxe

Maaf Komentar agak gak nyambung.. Wkwkwkw biggrinmrgreenredface

EMSite on 02:15 PM, 30-Apr-13

Wah JKT 48 gak jd pemenang.. cry

Jendral Yoesrond on 02:35 PM, 30-Apr-13

Mantab gan , ane berharap kunbal dan komentar ente di blog ane gan . . . Makasih sblume , biggrin

MRoby on 02:46 PM, 30-Apr-13

Absen Sore Sob.

Mantap Infonya smile smile

Dani on 03:20 PM, 30-Apr-13

Duduk dulu ahh... biggrin smile

arrow http://www.hacker.p.ht/cara-memperpanjang-masa-aktif-kartu-telk.xhtml

Kim Herdin on 03:37 PM, 30-Apr-13

selamat buat yang menang

Irfan on 03:50 PM, 30-Apr-13

Yee Noah jadi pemenang smile biggrin razz

kunbal d.tnggu biggrin

7nfinity on 05:58 PM, 30-Apr-13

Nyimak Aja,
Hehe...
Gak nonton soalnya...

Amin marendra on 06:22 PM, 30-Apr-13

Kunjungan silaturahmi gan biggrin
Ada new post nih di gubuk ane,
Mampir yah
http://marendra.mywapblog.com/moding-menu-opmod-menjadi-seperti-opmin-2.xhtml

arief operator on 06:34 PM, 30-Apr-13

wah selamat untuk pemenang. oia mampir gan ada lg mp3 fatin > http://ariefrsh.heck.in/download-lagu-grenade-versi-fatin.xhtml

イムアロモら on 08:16 PM, 30-Apr-13

band rock ter favorite kenapa bukan JAMRUD ? hehe

Noovhaaa on 04:23 PM, 01-May-13

horee...smash menang dengan kategori lagu paling ngetop..bisa ngalahin artis" lain

Asry Risthin on 07:29 AM, 02-May-13

Izin post ke fb yaa..

Mas bodoel on 04:29 AM, 03-May-13

senang nya " cua " jadi pemenang,, dengan kategori pemain bass paling ngetop .. .. !!!

suwiranto fans idp on 01:24 PM, 04-May-13

kenapa yang menang agnes padahal penampilan idp udah bagus

musik indonesia on 01:44 PM, 04-May-13

@suwiranto fans idp,
itu voting lewat sms, jadi yg plg byk votingnya dia yg menang

camiselo on 03:46 PM, 05-May-13

Cherry belle menang KEREN!!!!!!1

awal on 06:56 PM, 05-May-13

alhamdulilah ya cherry belle dapat penghargaan griband paling ngetop

Juhdi on 07:22 AM, 16-May-13

thanks infonya gan.....

http://juhdi11.mywapblog.com

Muhamad Izzul Fiqih on 04:28 PM, 03-Nov-13

saya dukungan ke wali

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top